Ajian Pengasihan Doa Pelet Nabi Yusuf

Ajian Amalan Pengasihan Bacaan Doa Pelet Nabi Yusuf Paling Ampuh Tanpa Puasa Untuk Memikat Wanita Dan Pria

Ada banyak sekali ajian ilmu pemikat lawan variasi. Kecuali menjadi sebuah ajian pemikat, ajian-ajian hal yang demikian juga menjadi salah satu ajian untuk meningkatkan energi tarik diri. Diantara ajian ilmu pemikat yang mungkin Anda ketahui ialah Ajian Jaran Goyang, Ajian Semar Mesem, dsb.

Sepintas dari ajian ilmu supranatural hal yang demikian, ada juga Ajian Pemikat dalam versi Islami. Diantaranya Doa Pengasihan Nabi Yusuf, dan Doa Nabi Sulaiman. Diantara dua ajian Islami ini mungkin ada yang sudah tidak asing lagi ditelinga Anda, Seperti Doa Pengasihan Nabi Yusuf.

Doa Pengasihan – Banyak sekali tipe tipe doa dan amalan pengasihan yang dididik oleh guru-guru spiritual, baik dari tingkat yang sulit sampai yang gampang. Ada yang mengaplikasikan laku puasa ada juga yang tidak. Ada yang kesudahannya instan ada juga yang membutuhkan waktu. Yang terang doa dan amalan merupakan wasilah. Kemantapan hati kita dalam melaksanakannya bisa menjadi salah satu elemen kabulnya hajat kita.

Salah satu amalan doa pengasihan yang banyak dilakukan oleh orang-orang merupakan Mahabbah Sulaiman. Ayat pengasihan (mahabbah) dari Nabi Sulaiman ini diambil dari ayat al-Qur’an Surat an-Naml ayat 30-31 yang terkait dengan cerita seputar Nabi Sulaiman saat menumbangkan Ratu Bilqis. Amalan doa pengasihan ini termasuk gampang karena tidak membutuhkan puasa sebagai syaratnya.

Amalan Doa Pengasihan Nabi Sulaiman Gampang Tanpa Puasa

Seperti kita ketahui dalam kisah yang diceritakan al-Qur’an itu bahwa Nabi Sulaiman mengirimkan surat yang berbunyi :

إِنَّهُ مِن سُلَيْمَانَ وَإِنَّهُ بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ * أَلاَّ تَعْلُوا عَلَيَّ وَأْتُونِي مُسْلِمِين

Dan ending dari cerita itu seperti kita ketahui, Ratu Bilqis kesudahannya mendatangi Istana Nabi Sulaiman secara sukarela tunduk kepada Nabi Sulaiman.

Bagiamana cara mengamalkan amalan doa pengasihan ini?

Sebelum mengamalkan amalan doa ini, saya perlu mengingatkan supaya amalan ini tidak dipakai untuk tujuan main-main. Apalagi hanya untuk menuruti hawa nafsu saja. Tapi pakai sebagai wasilah untuk tujuan yang baik, seperti membangun hubungan silaturrahim yang lebih baik dengan sasaran.

BACA JUGA : Cara Menggunakan Mantra Pelet Tepuk Bantal Ampuh Tanpa Puasa

Baiklah… cara pengamalannya merupakan :
Anda tentu telah punya sasaran. Nah, sebbelum bertemu sasaran, baca ayat pertama:

إِنَّهُ مِن سُلَيْمَانَ وَإِنَّهُ بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ

Baca Juga
Mantra Pengasihan Ampuh Untuk Menundukkan Hati Seluruh Orang
Kumpulan Wirid Doa Pengasihan Paling Mustajab dan Ampuh
Supaya Gampang Jodoh dan Mahabbah, Amalkan Surat Yusuf dan Surat Taha Ini
INNAHU MIN SULAIMANA WAINNAHU BISMILLAHIRROHMANIRROHIM

Kemudian tiupkan pada telapak tangan lalu membaca ayat lanjutannya:

أَلاَّ تَعْلُوا عَلَيَّ وَأْتُونِي مُسْلِمِين

ALLA TA’LU ‘ALAIYA WA’TUUNI MUSLIMIIN

Setelah itu pakai untuk berjabat tangan dengan sasaran. Sudah begitu saja. Insya Allah sasaran yang anda tuju akan tunduk dan baik kepada anda.

BACA JUGA : Bacaan Doa Pelet Pria Dan Wanita Nabi Sulaiman Paling Ampuh

amalan doa pengasihan Nabi Sulaiman tanpa puasa yang bisa anda amalkan untuk tujuan yang baik tentu saja. Semoga berkhasiat.

Tinggalkan komentar