Cara Berpakaian Muslimah Sesuai Syariat Islam

Cara Berpakaian Muslimah Sesuai Syariat Islam

Cara Berpakaian Muslimah Sesuai Syariat Islam – Hakekatnya pakaian muslimah itu yakni pakaian yang simple dan tak neko-neko, hanya saja sebagian wanita menyukai membuatnya menjadi ribet dan terkesan risih bagi yang melihatnya. Tidak perlu banyak gaya-gayaan apalagi terlalu banyak hiasan yang malah membikin tampilan menjadi aneh, yang terutamanya pantas ketetapan syariat Allah SWT.

Dalam memilih busana muslim yang akan di pergunakan pantas dengan yang Anda sukai memang boleh-boleh saja, akan namun dalam memilih busananya jangan hingga melanggar syari’at agama islam. Mengapa? Sebab di dalam syari’at agama islam, berbusana muslim yang bagus dan pas yakni busana atau pakaian yang dapat menutupi seluruh aurat.

Tips Memilih Busana Muslim Sesuai Syari’at Islam

Karenanya dari itulah sebaiknya Anda jangan asal-asalan membeli busana tanpa terutamanya dulu memperhatikan apakah busana hal yang demikian wajib Anda gunakan atau tak. Nah, supaya Anda tak salah memilih busana muslim yang pas untuk dapat Anda kenakan, berikut ini telah penulis berikan sebagian kiat memilih busana muslim pantas syari’at islam yang dapat Anda jadikan paduan dalam menetapkan buasan opsi Anda.

1.Pilihlah busana yang lebih longgar. Dalam memilih pakaian atau busana jangan terlalu sempit, kecuali hal ini dapat memprlihatkan lekuk tubuh Anda yang wajib tak boleh diperlihatkan, busana yang ketat ini pastinya juga kurang memberi kenyamanan pada sih pemakainya.

2.Pilihlah busana yang memiliki lengan yang panjang. Buat wanitamuslimah, tangan dan juga lengannya yakni salah satu bagian dari aurat yang wajib di tutupi. Oleh karena itulah banyak di antara wanita muslimah yang ada, telah memilih untuk mengenakan busana yang berjenis lengan panjang, guna menutupi bagian tangan serta lengannya.

3.Pilihlah celana yang berjenis rok herem atau malah yasmine. Dalam memilih celana atau malah rok juga wajib Anda perhatikan supaya modelnya tak terlalu ketat dan dalam menampilkan lekuk tubuh yang ada di bagian bawah. Akan namun dalam memilih celana ataupun rok ini juga wajib di sesuaikan dengan busana atasan yang Anda kenakan.

Nah, itulah sistem yang paling pas untuk menetapkan busana muslim syar’i yang dapat Anda jadikan rujukan nantinya. Dan semoga saja Cara Berpakaian Muslimah Sesuai Syariat Islam yang penulis berikan dapat berkhasiat bagi kita seluruh.

Recommended For You

About the Author: fappin

Lakukan sesuatu atau tidak sama sekali