Cara Doa Mantra Pengasihan Pelet Lewat Senyuman Untuk Umum

Cara Doa Ilmu Mantra Pengasihan Pelet Lewat Senyuman Untuk Umum Wanita Dan Pria Ampuh

Ada banyak sekali metode memikat wanita. Entah dengan memberikan perhatian yang lebih, dengan memberikan materi dan sebagainya. Namun bila Anda tak ada waktu pun tak dapat menjalankan itu seluruh, tenang, ada metode gampang untuk memikat hati si ia. Tulisan dengan judul Sistem Mempesona Wanita Dengan Pelet Kedipan Mata ini akan menolong memudahkan seluruh urusan romansa Anda. Terkhusus bagi Anda yang sulit menerima pasangan.

Benar, jodoh memang urusan Tuhan, jodoh telah ada yang mengatur. Namun apakah kita hanya berdiam diri dan mengandalkan keajaiban dari Tuhan? Tidak, itu salah besar, justru Ia mengajari makhluknya untuk selalu berusaha dalam seluruh urusan apa pun. Ilmu pelet satu ini yaitu salah satu ilmu pengasih warisan dari karuhun di Tanah Pasundan. Dengan mengamalkannya secara istiqomah, maka anda akan mempunyai tenaga pikat luar biasa lewat senyuman.

Menurut ilmu bahasa tubuh, senyum seseorang dapat menerbitkan berbagai arti dan rahasia. Senyum yang manis, juga dapat memberi skor tambah bagi pemiliknya. Dapat jadi, kendati performancenya kurang menarik melainkan karena kedahsyatan senyumnya orang itu pun sanggup menyedot perhatian. Apalagi bila senyum itu dilembari dengan aji-aji pelet. Wah ini dapat membuat orang kelimpungan. Tahukah anda, bahwa pelet dapat diproyeksikan lewat berbagai kesibukan dan organ tubuh, mulai dari mata hingga senyuman.

Ilmu ini berasal dari khazanah ilmu lampau yang dapat dikatakan sangat langka pemiliknya. Mantera Ilmu Pelet ini yaitu sbb :

Assalammualaikum…..Wa\\’alaikum salam
Bismillahirrohmannirrohim
Ngusutan huntu gumantang
Di luhur guna gumantang
Di handap seger kencana
Mungil aing kuwung-kuwungan
Seri aing katumbiringan kos bulan tanggal opat belasna
Tanding jangka kaberangan nya aing kasep (bila wanita diganti :geulis) sorangan menang goganti ratu menang menta ti dewata.
Mangka welas mangka asih atina si ……… (sebutkan namanya)
Asiha maring badan awaking
Abdul doa kuat panetep

Jikalau ada Anda, seorang pria atau wanita yang disia-siakan atau tak dilihat dengan sebelah mata pun oleh orang yang dicintainya, maka mulailah menjalankan ritual ilmu pelet lewat senyuman ini.

Caranya :

Anda berpuasa sunnah layaknya puasa semestinya selama tiga hari.Lebih bagus diawali hari Senin atau Kamis. Pada saat sahur dan berbuka, menyikat gigi dengan membaca mantra ilmu ini.
Selama berpuasa, Anda diharuskan bangun untuk menunaikan sholat hajat, minta kehadirat Allah SWT agar orang yang Anda kehendaki menjadi welas asih.
Sesudah sholat hajat, maka berbaringlah hingga lelap sambil membayangkan sosok orang yang dituju dengan tubuhnya yang total. Bayangkan hingga ia seakan-akan terwujud secara utuh dihadapan Anda. Bacalah mantra ilmu ini hingga kesudahannya Anda benar-benar tertidur lelap.

Sesudah selesai menjalankan puasa dengan ritual pelengkapnya selama tiga hari, keesokan harinya Anda dibiarkan menemui orang yang dituju. Saat berjumpa dengannya bacalah mantra ilmu ini cukup dalam hati dan tersenyumlah. Dengan senyum ini, bila sebelumnya Anda disia-siakan maka sekarang ia akan tergila-sinting pada Anda.

Jikalau ajian pelet ini dikerjakan secara sungguh-sungguh, maka kecil kemungkinan target akan luput. Pasalnya, dengan pelet ini, senyuman Anda seperti magnet yang mempunyai tenaga serap yang sangat kuat.

Ilmu pelet lewat senyuman ini pada dasarnya bermanfaat juga untuk pengasihan biasa. Artinya, bila seseorang mau selalu menerima tempat khusus di hati setiap orang, maka mantera dan ritual ilmu pelet ini dapat dikerjakan. Caranya, cukup mengganti kalimat pada mantera yang berbunyi “mangka welas mangka asih atina si. menjadi “mangka welas mangka asih sakabeh jalmi” demikian seterusnya.

BACA JUGA : Cara Pelet Wanita Lewat Baju Bekas Wanita

Supaya agar lebih sukses dalam menjalankan ilmu ini, Anda dapat membaca kiat nya pada tulisan saya yang berjudul RAHASIA MELANCARKAN ILMU PELET.

Tinggalkan komentar