Cara Memilih Busana Muslim Bagi Yang Bertubuh Gemuk

Cara Memilih Busana Muslim Bagi Yang Bertubuh Gemuk

Cara Memilih Busana Muslim Bagi Yang Bertubuh Gemuk – Berbadan gemuk dan besar bukanlah halangan untuk tampil modis dan percaya diri. Tidak yakin? simak tips memilih baju muslim wanita gemuk berikut ini beserta anjuran teladan baju yang bisa kamu pilih. Siapa tahu review fappin berikut ini bisa menginspirasi gaya busanamu.

Pakaian atau malahan busana muslim yang cenderung di buat lebih longgar, sehingga akan memudahkan banyak orang untuk bisa mengenakannya, mulai dari mereka yang mempunyai ukuran bentuk tubuh kurus, sampai mereka yang mempunyai ukuran bentuk tubuh yang gemuk sekalipun.

Tapi, walaupun demikian, dalam memilih baju atau busana muslim yang tepat adalah salah satu hal yang perlu Anda amati untuk menghasilkan penampilan berbusana Anda semakin cantik cantik, apalagi seandainya Anda berkeinginan mengenakan busana macam gamis. Jadi jangan sampai Anda nantinya salah memilih busana yang tepat ya ladies.

Tips Memilih Busana Muslim Bagi Yang Bertubuh Gemuk

Nah, sebagai acuan dalam memilih atau malahan menetapkan busana muslim yang tepat khususnya bagi Anda yang bertubuh gemuk, kali ini penulis akan memberikan tips-tipsnya untuk Anda. Ingin tahu seperti apa? Mari bersama-sama kita simak tips memilih busana muslim bagi yang bertubuh gemuk berikut ini.

1.Pilihlah busana atau baju muslim yang cocok dengan kadiah islam, dengan menetapkan bahwa busana muslim yang Anda pilih mempunyai ukuran lebih longgar dari ukuran tubuh Anda, hal ini untuk menghindari terlihatnya lekuk tubuh Anda.

2.Pilihlah busana muslim yang mempunyai corak kecil-kecil, dan hindarilah busana dengan corak atau malahan motif yang besar, sebab dengan memilih busana corak kecil seperti ini bisa menyamarkan ukuran tubuh Anda yang gemuk.

3.Seandainya busana atau baju muslim yang Anda pilih mempunyai motif garis, karenanya pilihlah garis yang bisa menyusun pola vertikal, agar bisa menyusun siluet tubuh yang lebih langsing.

4.Hindarilah busana muslim yang terbuat dari bahan yang mengkilap, sebab dengan bahan seperti ini akan semakin membikin lekuk tubuh gemuk Anda semakin kelihatan lebih besar.

5.Bagi Anda yang memliki ukuran tubuh gemuk, Anda tak haru menggunakan busana dengan warna yang gelap-gelap saja. Letakkan warna yang gelap hal yang demikian pada bagian tubuh Anda yang kelihatan besar, dan pakai warna cemerlang di bagian tubuh Anda yang lain, hal ini bertujuan untuk menyamarkan bagian tubuh yang berukuran besar.

Nah, sekarang Anda lebih tahu kan bagaimana sistem memilih busana muslim yang tepat agar bentuk tubuh gemuk yang Anda miliki bisa tersamarkan dengan bagus, sehingga Anda bisa kelihatan lebih langsing. dari tips memilih busana muslim bagi yang bertubuh gemuk yang penulis berikan semoga berkhasiat.

Recommended For You

About the Author: fappin

Lakukan sesuatu atau tidak sama sekali