Amalan Doa Agar Pacar Kekasih Selalu Merindukan Kita

Amalan Doa Agar Pacar Kekasih Merindukan Tambah Sayang , Tunduk Dan Selalu Ingin Ketemu Sama Kita

Assalamualaikum Wr. Wb. Salam Sejahtera untuk seluruh pembaca sekaligus. Kali ini saya akan membagikan doa supaya dia rindu berat, yang bisa di amalkan untuk hubungan jarak jauh dan dekat. Dalam sebuah hubungan percintaan memang sering kali terjadi prahara yang menjadi rintangan atau ujian kesetiaan masing – masing. Sehingga jika salah satu tidak cakap menghadapi ujian tersebut, maka akan berujung pada kandasnya hubungan.

Sesekali ketika kita ingin bertemu dengan kekasih dan merasa sungguh-sungguh rindu berat kepadanya, kekasih kita selalu berdalih dan menolak untuk bertemu. Entah karena alasan uang atau belum ada waktu untuk berkunjung, kemudian timbul kecurigaan dan pemikiran negatif tentang pasangan kita. Membikin – hal semacam ini yang banyak memicu kandasnya sebuah hubungan.

Doa Senantiasa Orang Mulanya Merindukan – Kangen / Rindu memang diharapkan dari masing-masing pasangan, si cowok ingin ceweknya merindukannya sebaliknya si cewek juga ingin cowoknya merindukannya, tapi jika dia orang yang kita kangenin malah nggak kangen sama kita. Waw nasib bukan kepalang. Seperti halnya jika orang yang kita incar, orang kesayangan, orang yang kita cintai, orang yang merindukan atau cowok sendiri maupun cowok orang lain atau malah sampai eks.

Ujung dari kangen itu menjadi sakit sampai bikin sesak. Pengen ketemu nggak mungkin, pengen hubungi duluan tapi gengsi hmmmmm jadi kebingungan sendiri. Disini ada temen yg mengajari sebagian doa biar orang yang kita kangenin ngerasain apa yang kita rasain dan insyaallah sukses.
Berikut doa bikin orang kangen dan ingin ketemu atau ingin menemuinya.

Doa ini yakni doa untuk orang yang dicintai supaya makin sayang pada kita dan akan berguna jika ingin sekali mendapatkan perhatian dari cowok maupun cewek yang kita cintai, dalam hal ini untuk memutuskan amalan mantra buat pacar supaya tambah kangen dan rindu sama kita sebagai kekasih yang wajib memang mendapatkan perhatian penuh dari seorang spesial dan bukan cuma sekadar sahabat belaka.

Mungkin terasa susah mendapatkan kenyataan bahwa kita tidak lagi bersama seseorang yang bisa memberikan perasaan cinta dan kerinduan selamanya, tapi seiring waktu berjalan hal itu wajib dibiasakan karena kita sebagai sosok yang selama ini ada untuknya akan mengalami hal tersebut suatu ketika nanti. Tinggal bagaimana jago-jago kita mengontrol kondisi supaya hal itu tidak lagi berkesan untuk seluruh orang, dalam hal ini ad alah seseorang yang wajib memang berjasa pada kita.

Ayat yang dibaca yakni:
“Yuhibbu Nahum Kahub Billah Wallazi na amanu Asyaddu hubba Lillah”
” Zuyyi Linnasi Hubbusyh Shahwati Minannisai Wal Bani Nawal Qanar Tiril Muqantharah”
Bacalah ayat diatas sekali saja sudah cukup untuk sehari. Ayat ini untuk merapatkan hubungan silalaturrahim antara seseorang dengan orang lain.

BACA JUGA : Doa Untuk Memikat Wanita Tanpa Puasa

Insya Allah nanti ada kawan-kawan yang akan merasa rindu dengan kita. Ini juga baik untuk hubungan suami istri.

Tinggalkan komentar