Doa Ilmu Pelet Dari rokok ampuh dan cepat Tanpa Puasa

Mantra Doa Ilmu pelet Dari Asap rokok ampuh dan cepat Tanpa Puasa Bisa Untuk Jarak Jauh

Secara umun pelet dipahami sebagai media dengan cara supranatural yang di lakukan melalui sebuah laku batin (tirakat) dan manfaatkan benda-benda yang di yakini memiliki energi magis. Bangsa kita mungkin tidak asing lagi dengan istilah pelet ini melainkan tentunya di tiap-tiap daerah mengenal istilah ini dengan nama yang berbeda.

Istilah pelet tidak senantiasa di kaitkan dengan urusan romansa bisa juga untuk bisnis banyak sekali ilmu pelet di gunakan sebagai sarana balas dendam mungkin saja cintanya di tolak mentah-mentah oleh orang yang di cintainya dan ada juga yang sengaja mencari ilmu pelet untuk menundukkan wanita yang amat angkuh dan kaya raya mungkin.

Salah satunya apabila mesti menolak cinta seorang laki-laki yang tidak di cintainya sebaiknya perempuan atau keluarga menjalankan penolakan dengan cara yang halus hindari perilaku yang menyebabkan ketersinggungan.format penolakan yang kasar bisa menimbulkan sakit hati sehingga orang yang ditolak cintanya hal yang demikian bisa melampiaskan sakit hatinya melalui segala cara termasuk dengan ilmu pelet dan cara mistis lainya. Disini Kang Fappin akan membagikan 3 Cara Mengamalkan Ilmu Pelet Asap rokok sebagai berikut :

Ilmu Pelet Dari rokok ampuh I

Mantera ini benar-benar pantas kalau melaksanakan adalah seseorang yang biasa merokok.

Caranya:
Tiap-tiap kali bersua dengan orang yang dicintai, ambil sebatang rokok lalu hembuskan asapnya, dan jangan lupa membaca mantera.

Mantra:
“Asalaahu an yakufaa baksal ladziina kafaruu, wallaahu asyaddubaksasauw wa asyaddu tankiilla.”

( Dengan menghembuskan asap sebanyak 41 kali.
Tiap-tiap sekali selesai baca mantra hembuskan ke rokok tersebut) Tiap-tiap dapat 1 x bacaan, tiup ke rokoknya.
Jadi ada 41 x hembusan Pakai rokok tersebut untuk dibakar dan asapnya agar diberi arahan ke si dia agar si dia menghirupnya. Apabila si dia menghirupnya, karenanya si dia akan jatuh cinta terhadap anda.

Ilmu Pelet Dari rokok ampuh II

Caranya:
Bacalah mantra ini 7 x dalam satu nafas lalu tiupkan ke busa rokok. Bacalah mantra ini 7 x dalam satu nafas lalu tiupkan ke ujung rokok. Bacalah mantra ini 7 x dalam satu nafas lalu tiupkan ke busa rokok lagi.

Kemudian nyalakan rokok dan merokoklah, usahakan orang yang kamu incar dapat menghirup asap rokok anda. Sewaktu membaca mantra pusatkan kosentrasi ke orang yang kamu tuju.

Mantra: Ya atiku birohmatika ya arohmannirokhim.

Ilmu Pelet Dari rokok ampuh III

Bagi yang kesulitan mendapatkan pasangan hidup dapat diusahakan dengan mantera ini, tetapi bagi pemula mungkin agak berat karena semestinya melewati pengerjaan puasa mutih selama tiga hari mulai hari selasa sampai kamis dan pada hari kamis tidak berbuka dan semestinya “ngebleng” ( tidak tidur sehari semalam) sampai terbit sang surya (jumat pagi).

Manteranya: Bismillahirohmannirrohim. Asho yaallahu ayyaqifaladzinakafaru huallahu asadu ba’saw wa assaddu tanqila.

Niatnya berpuasa: Bismillahirohmannirrohim, ya Allah aku niat berpuasa mutih, mohon berkah dari doa ini…..(dibaca manteranya 3 X).

BACA JUGA : Jasa Pelet Murah Ampuh Bergaransi Terbaik Dan Terpercaya

Untuk mengaplikasikannya: Ya Allah aku mohon berkah dari doa ini agar si ……(sebutkan orang yang dimaksud) agar …..(sebutkan tujuan mis: menyenangi, beratensi, jatuh hati, cinta) kepadaku ….. (baca manteranya 3 X dengan menahan nafas dan hembuskan kemedia) setelah itu hembuskan asap rokok kearah orang yang dituju atau dengan melempar benda mis: kerikil, dan dapat juga dengan mem

Tinggalkan komentar