Waktu Dan Cara Doa Sholat Hajat Agar Doa Cepat Terkabul Untuk Kerejekian

Keajaiban Waktu Dan Tata Cara Doa Sholat Hajat 2 4 rokaat Agar Yang Ampuh Cepat Terkabul Khusus Untuk Kerejekian

Banyak orang yang kebingungan pun belum tahu bagaimana Cara mengerjakan shalat hajat khusus rejeki. Nah, supaya kamu tahu, simak pejelasannya pada tulisan ini ya.

Sholat hajat yaitu shalat sunnah yang dijalankan seorang muslim dikala mempunyai hajat tertentu dan ingin dikabulkan Allah. Baik itu shalat hajat khusus jodoh, rejeki, ataupun shalat hajat khusus lainnya

Kita tahu bahwa shalat hajat ialah salah satu shalat sunah yang dijalankan alasannya kita sedang memerlukan sesuatu. Keperluan yang dimaksud tentu saja bersifat biasa, dapat keperluan rizki, jodoh, pekerjaan, ilmu dan lain sebagainya. Kalau saja keperluan kita lebih dari satu, maka sebaiknya lakukan shalat hajat lebih dai satu kali.

Artinya mintalah terhadap Allah dengan mengerjakan shalat hajat, satu hajat khusus dengan satu shalat hajat. Bukan banyak hajat dengan satu shalat hajat. Memang tak persoalan, tetapi kayaknya kurang sreg sekiranya keperluan banyak tetapi cukup dengan mengerjakan 2 rakaat saja.

Maka tak heran, para ulama salafi memberi rekomendasi mengerjakan shalat hajat khusus untuk satu keperluan khusus. Misalnya sekiranya kita ingin minta supaya lunas pinjaman, maka lakukan shalat hajat yang doanya khusus untuk minta melunasi pertolongan tidakboleh dicampur dengan ajakan lain. Kalau ada ajakan lain, silahkan lakukan shalat hajat lainnya dengan doa hal yang demikian.

Itu pula sekiranya kita akan mengerjakan shalat hajat alasannya ingin mendapatkan rejeki yang melimpah, maka lakukanlah shalat hajat khusus rejeki. Ada banyak variasi shalat hajat khusus kerejekian yang dapat kita lakukan. Berikut ini beberapa sistem mengerjakan shalat hajat khusus untuk kerejikan hal yang demikian.

Sholat hajat 2 rakaat menyerupai biasanya. Sesudah beres, seketika baca sholawat kemudian membaca doa. Doa yang dibaca ialah surat Al Hasyr 21-24, Al Hadiid 1-6 dan Al Imron 26-27. Sesudah itu, seketika sujud dan berdoa mohon kerejikian.

Sholat hajat 2 rakaat sebanyak 7 hari berturut-ikut serta. Surat yang dibaca sesudah Fatihah ialah Surat Ath-Tholaq 2-3 masing-masing 25 kali per satu rakaat. Sesudah itu membaca doa khusus sebanyak 100 kali.

BACA JUGA : qul in kuntum tuhibbunallaha fattabi uni yuhbibkumullah

Tetapi sekiranya kita tak dapat menggandakan shalat hajat menyerupai itu, maka lakukanlah shalat hajat biasa dengan surat pendek, berikutnya membaca doa khusus sesuia dengan apa yang kita minta, tak seharusnya dengan bahasa Arab, tetapi cukup dengan hati saja dengan bahasa kita sendiri.

Lakukanlah secara berkelanjutan atau Hajat kita dikabulkan oleh Allah. Semoga bermanfaat bagi kita semua

Tinggalkan komentar