Tips dan Trik Memadukan Busana Dan Hijab Tabrak Motif

Tips dan Trik Memadukan Busana Dan Hijab Tabrak Motif

Tips dan Trik Memadukan Busana Dan Hijab Tabrak Motif – Seringkali, penampilan seseorang nampak dari cara memadukan outfit yang dipakainya. Hati-hati ketika kamu jadi perhatian banyak mata karena penampilan yang enggak banget, seumpama antara warna hijab dan pakaian enggak matching dan tabrak motif.

Sebagian tahun baru-baru ini ini, hijab motif tengah menjadi popularitas di kalangan perempuan berjilbab. Ada banyak brand hijab yang mulai merilis produk kerudung bermotif dengan seluruh jenis alternatif warna. Mulai dari pastel, hingga yang bernuansa cerah.

Hmm, biar enggak salah tingkah, ini cara memadukan warna hijab dan pakaian yang bisa kamu pelajari untuk outfit of the day (OOTD) kamu.

Berkreasi dengan hijab yang di padu padankan dengan cara bermain tabrak warna, mungkin saja di kalangan oara hijabers telah tak asing lagi dan banyak yang telah mempraktekkanya, pun hal yang seperti ini telah nampak mainstream.

Namun bagaimana dengan kreasi hijab yang satu ini yang bakal di padukan dengan busana dengan tabrak motif, yang bukan lagi dengan tabrak warna? Akankah menjadikan kreasi yang indah pada penampilan seseorang atau tak?

Padahal demikian itu, rupanya tak seluruh perempuan berani dan percaya diri mengenakan hijab bermotif. Apalagi jikalau dipadukan dengan bermacam-macam jenis busana. Kebanyakan, mereka ‘main aman’ dengan memilih busana berwarna senada dengan hijab motifnya.

Pasti akan menjadikan kreasi yang amat indah, unik, dan menarik loh ladies, melainkan dengan prasyarat agar Anda lebih memandang dalam pemilihan tabrak motif ini agar tak di buat sembarangan tabrak motif.

Namun, untuk lebih mempermudah Anda dalam mengkreasikan tabrak motif hal yang demikian, berikut ini akan penulis berikanTips dan Trik Memadukan Busana Dan Hijab Tabrak Motif yang bisa Anda praktekan ladies.

Inilan Tips Memadukan Busana Dan Hijab Tabrak Motif

1.Cobalah dengan memadukan busana yang memiliki motif lebih sederhana dengan hijab yang memiliki motif lebih rumit. Contohnya saja dengan hijab bermotif garis dengan atasan yang memiliki tone warnayang lebih lembut, sehingga tak akan mencolok mata yang memandangnya. Dengan demikian itu selain bisa menunjukan penampilan yang unik, Anda pun akan terihat lebih anggun.

2.Apabila Anda lebih takut untuk nampak ramai, Anda bisa memadukan motif dengan warna-warna yang selaras. Contohnya untuk komponen atasan yang memiliki motif polkadot dengan warna biru dan warna merah untuk komponen baju hangat, sehingga hal ini akan menjadikan Anda kian nampak lebih indah.

3.Panduan yang lain dalam bermain tabrak motif ini merupakan dengan memilih warna apa yang jikalau mendominasi di busana Anda. misalnyasaja ketika Anda mengenakan t-shirt tribal yang memiliki warna kuning, Anda bisa padukan dengan celana kotak-kotak dengan warna kuning juga.

4.Untuk yang memiliki motif yang sama, Anda bisa padukan dengan blouse yang memiliki motif garis vertikal dengan rok yang memiliki motif garis lebih kecil atau pun sebaliknya.

Kecuali hal hal yang demikian Anda juga bisa bermain dengan aksesoris, yang mana Anda bisa memakai scarf bergaris dan juga flat shoes leopard pada komponen maxi dress pilih warna hitam solid, ini di jamin bisa menjadikan penampilan Anda kian oke.

Itulah Tips dan Trik Memadukan Busana Dan Hijab Tabrak Motif semoga manfaat.

Recommended For You

About the Author: fappin

Lakukan sesuatu atau tidak sama sekali