Tutorial Cara Memakai Hijab Paris Untuk Wajah Tembem

1 min read

Cara Memakai Hijab Paris Untuk Wajah Tembem

Tutorial Cara Memakai Hijab Paris Untuk Wajah Tembem – Punya pipi tembem kadang membikin sebagian orang tak percaya diri untuk mengenakan hijab. Pipi yang seolah ditekan dari kanan kiri oleh komponen hijab yang kita gunakan memang dapat membikin kita justru nampak lebih tembem.

Namun ada kok tutorial hijab paris untuk wajah tembem biar pipimu justru nampak sedikit lebih tirus sehingga wajahmu jauh lebih proporsional.

Hai ladies, apakah Anda salah satu orang yang merasa kurang percaya diri menerapkan sebuah contoh hijab lain, karena mempunyai persoalan dengan wujud wajah yang tembem? Namun seandainya Anda menerapkan contoh hijab yang melulu cuma itu-itu saja, apa tak bosan?

Dukun Pelet Bergaransi

Nah, kali ini bagi Anda yang mempunyai wujud wajah yang tembem atau bahkan bulat tak perlu khawatir lagi, karena penulis akan membeberkan sebagian tips tutorial hijab yang dapat di tirukan bagi Anda yang mempunyai wujud wajah tembem hal yang demikian.

Cara Memakai Hijab Paris Untuk Wajah Tembem

Penulis jamin, seandainya Anda meniru gaya hijab ini, maka tampilan Anda akan nampak lebih menawan dan menariknya lagi bahwa wajah tembem Anda akan nampak lebih tirus. Bagaimana? Sangat menarik bukan? Untuk meniru gaya jilbab hal yang demikian, silakan Anda simak dahulu tutorial hijab paris untuk wajah tembem berikut ini.

1.Langkah awalnya Anda dapat terpenting dahulu mengenakan inner hijabnya, usahakan Anda mengenakan innernya dengan cukup hati-hati sehingga memberi kenyamanan bagi Anda sendiri.

2.Kemudian Anda dapat memakaikan kerudung yang telah Anda pilih di komponen kepala Anda, dan menentukan kedua ujung hijabnya mempunyai ukuran yang tak sama, yang mana ujung kirinya dijadikan lebih panjang dari ujung kanannya, atau bahkan sebaliknya. Sebab Anda mempunyai wujud wajah tembem, untuk menyamarkannya, Anda dapat menempatkan hijabnya agar menutupi separo komponen dari pipi Anda.

3.Berikutnya Anda dapat ambil hijab yang sebelah kiri, untuk diletakkan di sebelah kanan, lalu tempatkan menyerong di komponen kanannya. Rapikan dan rekatkan dengan menerapkan peniti atau bahkan jarum pentul.

4.Langkah yang terakhir, Anda dapat mengambil komponen ujung hijab yang sebelah kanan, lalu bawa kesebelah kiri, kemudian Anda dapat melilitkan hijabnya kebagian belakang, dan taruh lagi ke komponen hijab sebelah kanan dengan sistem di tumpuk. Rapikan dan kemudian Anda sematkan jarum pentul.

Nah, itulah Tutorial Cara Memakai Hijab Paris Untuk Wajah Tembem buat ladies yang mempunyai wujud wajah bulat atau tembem.

Bagaimana? Mudah kan triknya? Semoga dengan tips dan trik tutorial hijab paris untuk wajah tembem trik hal yang demikian dapat berkhasiat dan menginspirasi banyak wanita muslim lainnya.

Dukun Pelet Ampuh
Dukun Pelet Terpercaya