Tutorial Memakai Hijab Selendang Panjang Kreasi

Tutorial Memakai Hijab Selendang Panjang Kreasi

Tutorial Memakai Hijab Selendang Panjang Kreasi – Bosan dengan tampilan jilbabmu yang gitu-gitu aja ? Cobalah gaya baru dengan melihat tutorial jilbab simple, mudah, menarik dan menawan yang ada di postingan ini dengan mengaplikasikan gambar-gambar tutorial di bawah ini. Banyak varian tampilan jilbab yang bisa kau pelajari agar style-mu lebih up to date.

Jilbab merupakan alat untuk menutupi aurat wanita muslim, akan melainkan baru-baru ini ini ada banyak sekali isu terkini jilbab yang tidak sesuai syariat Islam. Banyak para muslimah yang mengaplikasikan jilbab akan melainkan hanya meniru isu terkini fashion saja. Salah satu jilbab yang disarankan merupakan jilbab yang panjang, sehingga bisa menutupi bagian tubuh atas atau malahan dada Anda.

Cara Memakai Hijab Selendang Panjang Kreasi

Perlu Anda tahu bahwasannya sekarang ini telah banyak tata sistem mengaplikasikan sebuah jilbab panjang sesuai syariat Islam yang bisa Anda ikuti, kecuali hal itu pemakaian jilbab panjang ini juga tidak terlalu sulit dan bisa dikerjakan oleh siapa saja.

Pada dasarnya, krasi jilbab selendang panjang ini hanya akan menyatukan bagian sisi jilbab yang ada di bawah dagu dengan tahapan selanjutnya yang bisa dibatasi agar bisa menonjol lebih modis akan melainkan bagian tubuh atas masih konsisten tertutupi dengan baik, sehingga Anda masih tampka menawan dalam balutan kerudung selendang panjang.

Langkah pertama silakan Anda pakai inner ninja terlebih dahulu, lalu letakkan jilbab di atas kepala Anda. Pasang kerudung selendang panjang dengan ukuran panjang kedua sisinya sama. Sesudah itu, satukan kedua sisi jilbab yang ada di bawah dagu dengan jarum pentul.

Ambil ujung jilbab kiri, lalu tarik ujungnya ke kiri kepala Anda. Pasang jarum pentul di atas kepala Anda untuk menyatukan ujung dengan inner ninja. Rapikan bagian kerudung yang ada di sebelah kanan kepala Anda, lalu pasangkan juga jarum pentul agar posisinya konsisten rapi.

Rapikan bagian depan dada. Ambil bagian jilbab yang ada di bagian depan untuk sisi jilbab sebelah kiri, dan tarik ujung jilbabnya ke kanan hingga ujungnya ada di kiri kepala Anda. Pasang jarum pentul di ujung jilbabnya.

Rapikan jilbab bagian depan dan samping alat pendengaran Anda. Ambil ujung jilbab yang satunya yang berada di sisi kiri, lalu tarik ke atas kepala Anda, dan pasangkan jarum pentul di posisi jilbab hal yang demikian.

Demikianlah Tutorial Memakai Hijab Selendang Panjang Kreasi yang bisa kami infokan. Semoga saja bisa berguna dan menginspirasi.

Recommended For You

About the Author: fappin

Lakukan sesuatu atau tidak sama sekali