3 Model Hijab Cantik Ala Carissa Putri Dalam Film Hijab

3 Model Hijab Cantik Ala Carissa Putri Dalam Film Hijab

3 Model Hijab Cantik Ala Carissa Putri Dalam Film Hijab – Apabila membicarakan sosok Zaskia Adya Mecca, karenanya yang terlintas pasti mengenai seorang perempuan indah berhijab. Istri sineas Hanung Bramantyo ini bahkan tampil dengan jilbab yang begitu modern dan fashionable. Tetapi untuk tampil di film HIJAB, Zaskia mengubah hijabnya menjadi lebih syar’i.

Hijab merupakan film yang pertama dari Hanung Bramantyo yang tercipta dengan tema agama dan juga komedi. Di mana film ini sudah di tayangkan pada tanggal 15 Januari yang lalu . Begitu banyak pemaran yang sudah familiar yang sudah ikut dalam membintangi film tersebut, dan salah satunya merupakan wanita indah yang bernama Carisa Putri.

Dan kali ini penulis akan mengajak para kaum wanita muslimah untuk meniru 3 contoh atau bahkan gaya berhijab yang indah ala Carissa Putri yang dapat Anda praktekkan sendiri di rumah untuk keseharian Anda. Penasaran seperti apa 3 contoh berhijabnya? Ini dia 3 contoh jilbab indah ala Carissa Putri dalam film jilbab yang dapat Anda tiru.

1.Model jilbab formal

Kenakan terlebih dahulu inner maupun ciput ninja Anda sebelum mulai mengaplikasikan jilbab pashminanya, lalu posisikan jilbab Anda lebih panjang untuk bagian sisi sebelah kiri. Lalu gunakan jarum pentul pada jilbab yang ada di sebelah kiri dan jugakanan, dan kemudian Anda letakkan di bagian jilbab yang ada di belakang kepala Anda dengan teknik menyilang dan ikat dengan mengaplikasikan jarum pentul. Silang ujung jilbab Anda yang sebalah kiri untuk di ikat dengan jarum pentul atau bahkan peniti, dan biarkan bagian jilbab yang ada di depan menjuntai ke bagian bawah.

2.Model jilbab semi formal

Kenakan inner hijabnya, lalu gunakan jilbab macam pashmina Anda dengan memposisikan bagian sebalah kanan di lingkarkan ke bagian jilbab sebelah kiri, lalu ikatkan dengan jarum pentul atau bahkan peniti. Lingkarkan juga bagian ujung jilbab yang sebelah kiri ke bagian jilbab yang ada di atas, lalu jepitlah dengan jarum pentul. Rapikan lagi bagian lingkaran jilbab Anda yang menjuntai ke bagian bawah.

3.Model jilbab casual

Kenakan ciput ninja atau bahkan inner jilbab Anda, kemudian Andapakai jilbab pashmina dengan memposisikan sisi kanannyamenjuntai lebih panjang dari sisi kirinya. Lalu sisipkan juga jarum pentuk atau bahkan peniti pada jilbab yang ada di dekat alat pendengaran kanan Anda. Tariklah bagian jilbab yang ada di sebelah kanan ke atas, alalu sisipkan juga ujung jilbab sebelah kanan dan kirinya dengan peniti atau jarum pentul . Terakhir Anda rapikan jilbab yang menjuntai ke bagian bawah.

Baca Juga : Cara Berpakaian Muslimah Sesuai Syariat Islam

Nah, itulah contoh jilbab yang benar-benar gampang untuk dapat Anda praktekkan sendiri di mana saja dan juga kapan saja loh ladies. Selamat mencoba 3 contoh jilbab indah ala Carissa Putri dalam film hijab tersebut ya.

Recommended For You

About the Author: fappin

Lakukan sesuatu atau tidak sama sekali