6 Cara Mudah Memakai Hijab Pashmina ala Dian Pelangi

6 Cara Mudah Memakai Hijab Pashmina ala Dian Pelangi

6 Cara Mudah Memakai Hijab Pashmina ala Dian Pelangi – Pashmina ialah istilah yang sering kali digunakan untuk menyebut jilbab berbentuk selendang. Di negara asalnya sana jilbab seperti ini dibuat dari bahan wol atau kashmir dan banyak dipilih wanita sebab bisa memberikan tampilan mewah. Di Indonesia sendiri jilbab pashmina dibuat dengan bermacam-macam bahan, mulai dari kain rayon, katun, sifon, sampai satin.

Berkeinginan tampil stylish dengan jilbab kamu dikala Lebaran? Jangan salah pilih padu-padan jilbab dan busana Idul Fitri kamu. Pilih gaya jilbab yang simpel untuk Lebaran dan tidak terkesan berlebihan.

Siapa sih yang tidak kenal dengan Dian Pelangi? Dia ialah sisik desainer muda yang senantiasa mengeluarkan bermacam-macam variasi koleksi busana muslim yang paling banyak digemari dan jadi trend fashion.

Apa yang telah dijalankan wanita menawan ini memang sangat dahsyat, yang mana cakap merubah persepsi orang menegnai penerapan jilbab, yang dulunya menggunakan jilbab ini senantiasa dibilang kuno atau tua, kini ditangannya jilbab telah dikreasikan sedemikian rupa, sehingga menonjol lebih trendy dan modis, seperti halnya dengan jilbab pashmina satu ini. Berkeinginan tahu bagaimana Dian Pelangi dalam mengkreasikan jilbab pashmina? Simak info selengkapnya di bawah ini.

cara mudah menggunakan jilbab pashmina dari Dian Pelangi

1.Silakan Anda siapkan ciput ninja atau inner jilbab, 1 helai jilbab pashmina atau scraf panjang, ada baiknya Anda menggunakan jilbab pashmina yang panjang dan juga lebar, supaya Anda bisa melipatnya jadi 2 komponen untuk bisa menutupi komponen leher belakang Anda, dan siapkan juga sebagian peniti atau malahan jarum pentul.

2.Langkah pertamanya silakan Anda gunakan khususnya dahulu ciput ninjanya dengan benar. Lalu lanjutkan dengan menggunakan hijab pashmina atau malahan scraf Anda dengan posisi salah satu komponen sisi jilbabnya di buat lebih panjang dan sisi lainnya. Kemudian biarkan saja komponen jilbab pashmina yang panjang ada di komponen belakang leher Anda.

3.Langkah kedua silakan Anda bawa komponen jilbab pashmina yang panjang menuju ke ara komponen kiri sampai menutupi leher Anda.

4.Langkah yang ketiga supaya posisi jilbab Anda lebih kuat, karenanya sematkan dengan peniti atau jarum pentul di depan alat pendengar dengan cara meletakkannya di balik jilbab pashmina yang pendek.

5.Langkah kelima, angkatlah komponen bawah jilbab pashmina Anda yang paling panjang menuju puncak kepala Anda. Lalu rapikan komponen depan jilbab pashmina Anda, dan sematkan peniti atau jarum pentul di komponen puncak kepala Anda, supaya tidak bergeser dan posisinya kuat.

6.Langkah keenam rapikan kembali sebagian komponen jilbab Anda yang menonjol semrawut.

Nah, itulah tadi cara mudah menggunakan jilbab pashmina dari Dian Pelangi yang bisa kami informasikan kepada Anda semuanya, semoga bermanfaat.

Recommended For You

About the Author: fappin

Lakukan sesuatu atau tidak sama sekali