Amalan Doa Nabi Daud Melembutkan Hati Dan Memikat Wanita

Amalan Doa Ilmu Mahabbah Pengasihan Nabi Daud Penunduk Agar Melembutkan Hati , Memikat Wanita , Suara bagus

Bagi yang mau meluluhkan hati seseorang atau melembutkan hati sahabat yang kasar dan galak, doa ini sesuai anda amalkan, Doa ini ialah doa yang sering kali diungkapkan oleh Nabi Daud, yang memiliki kelembutan hati, sesuai untuk orang-orang yang menjadi pemimpin atau bawahannya untuk melembutkan hati atasannya.

Nah kali ini Kang Fappin akan kumpas tuntas tentang Doa Nabi Daud Untuk Melembutkan apa saja tergantung niat kalian, Pokok nya ampuh deh untuk melembutkan hati, memikat wanita, suara merdu bahkan dengan amalan nabi daud ini bisa membuatmu berwibawa dihadapan bawahanmu sebenernya

Saya percaya beberapa pembaca setia, tak asing sekali lagi dengan amalan doa pengasihan nabi daud. Doa pengasihan yang satu ini memanglah di kenal karna tuah tenaga tarik yang demikian istimewa, secara khusus ampuh dalam segala hal.

Dengan kata beda doa pengasihan nabi daud ini, dapat buat nada Anda demikian memikat serta buat beberapa orang simpatik dengan Anda. Pikirkan saja, seandainya anda memiliki nada yang berwibawa, teduh seandainya di dengar, serta malahan juga hebat. Demikian kenapa orang yang memiliki nada seperti itu gampang sekali mendapat rekan.

BACA JUGA : Doa Agar Mendapatkan Pacar Yang Diinginkan

Serta hal yang demikian kenapa beberapa orang secara khusus orang orang yang berprofesi didunia tarik nada, sering kali mengamalkan doa pengasihan ini.

Doa pengasihan nabi daud ini termasuk juga dalam doa mahabbah cinta, yang mana berkhasiat untuk Anda yang menginginkan mendapat pasangan atau mendapat perhatian beberapa orang via berkah satu doa. Di bawah ini Doa Pengasihan yang dapat anda amalkan untuk mendapat nada yang dapat memikat orang yang dengarkan nada Anda. Berikut doa yang aku maksud :

Ayat Pelembut Besi Nabi daud Ampuh Dalam Segala Ha

قَالَ رَبِّ اشْرَحْ لِي صَدْرِي وَيَسِّرْ لِي أَمْرِي وَاحْلُلْ عُقْدَةً مِّن لِّسَانِي يَفْقَهُوا قَوْلِي

QAALA RABBISYRAH LII SHADRII WA YASSIRLII AMRII WAHLUL ‘UQDATAM MIL-LISAANII YAFQAHUU QAULII.

Artinya : Ya Tuhanku, lapangkanlah dadaku, mudahkanlah masalahku, serta lepaskanlah kekakuanku dari lidahku agar mereka tahu perkataanku. (QS AI-Thaha : 25-28)

Demikian doa pengasihan yang dapat Anda amalkan. Untuk mengamalkanya silakan ikuti beberapa langkah berikut ini :

Sucikan diri secara khusus dulu
Lalu kerjakan shalat sunnah 2 rakaat
wiridkan doa di atas sejumlah 33 kali
lalu tiap-tiap malam wiridkan sejumlah 333 kali
Kerjakan ini tiap-tiap hari

Insya Allah seandainya Anda mengamalkan doa pengasian ini, nada Anda juga akan jadi lebih memikat serta demikian itu merdu. Sampai Anda gampang mendapat hajat yang Anda kehendaki.

Oh iya, amalan ini yaitu satu diantara usaha batin yang Anda kerjakan. Nah, usaha batin juga akan berkhasiat saat Anda menyeimbanginya dengan usaha lahir. Karenanya kerjakan usaha lahir yang dapat menunjang hajat Anda. Umpamanya melindungi alur makan, menjauhi mengisap rokok, kerjakan olah raga pagi serta hidup sehat ala rasullulah.

Sekian doa pengasihan ini aku berikan, gampang-mudahan berkhasiat untuk Anda. Semoga bisa bermanfaat bagi semua sahabat kang fappin.

Tinggalkan komentar