Arti Mimpi Rumah Roboh Menurut Paranormal Kondang

Tafsir Arti Mimpi Rumah Roboh Menurut Islam Dan Primbon Jawa

Mimpi Rumah Roboh – Dalam arti awam, rumah adalah salah satu bangunan yang dijadikan tempat tinggal selama jangka waktu tertentu.

Dalam arti khusus, rumah merujuk pada konsep-konsep sosial-kemasyarakatan yang terjalin di dalam bangunan tempat tinggal, seperti keluarga, hidup, makan, tidur, berkesibukan, dan lain-lain.

Mengalami mimpi punya rumah baru adalah mimpi yang disukai banyak orang. Beberapa orang mungkin cuma menganggap mimpi ini hanyalah sebuah bunga mimpi. Tetapi menurut Primbon Jawa, mimpi ini memiliki tafsir mimpinya tersendiri.

Malahan mimpi ini acap kali kali dihubungkan dengan sebuah pertanda bagus bagi mereka yang memimpikannya.

Padahal semacam itu ada juga sebagian tafsir mimpi ini yang malah sebuah pertanda buruk bagi pemimpinya tergantung dengan jalan mimpi Anda.Lalu apa saja sih tafsir mimpi ini? Diberitakan dari sebagian sumber, berikut ini sebagian tafsir mimpi punya rumah baru menurut Primbon Jawa.

baca juga: Arti Mimpi Melihat Hantu

Arti Mimpi Rumah Tua Roboh
Mimpi ini adalah pertanda bagus bagi mereka yang mengalaminya. Anda akan mendapat rejeki yang betul-betul besar dalam waktu dekat ini. Untuk itu jangan lupa berterima kasih terhadap Yang Yang Yang Esa, sebab seluruh ini terjadi juga atas izin-Nya.

Arti Mimpi Rumah Mewah Roboh
Mimpi ini adalah sebuah pertanda adanya perubahan dalam diri Anda. Berbahagialah sebab perubahan ini ke arah yang lebih bagus ataupun positif.Miimpi ini menggambarkan harapan Anda untuk menjadi lebih mandiri dan berhasil di masa depan.

Baca juga: Arti Mimpi Sekolah Lagi

Arti Mimpi Rumah kosong Roboh
Kalau mimpi rumah kosong roboh, lalu ini menampilkan perasaan tidak aman. Mungkin untuk memberi tahu bahwa Anda merasa lemah atau perasaan kesepian yang melanda.

Arti Mimpi Rumah Baru Roboh
Kalau rumah baru, menampilkan bahwa Anda akan via sebagian pertukaran dalam suatu hal pribadi Anda dan merubah cara keyakinan Anda

Baca juga: Arti Mimpi Bencana Alam

Oke semoga bermanfaat ya, perlu diingat ini hanyalah sebuah wujud dari ramalan saja, jangan terlalu dipikirkan, perbanyak istigfar ketika mimpi ini, oke?

error: Selamat Membaca