Cara Membuka Pintu Rezeki Dan Jodoh Yang Ditutup

Cara Membuka Pintu Rezeki Dan Jodoh Yang Ditutup

Cara Membuka Pintu Penghalang Rezeki Dan Aura Jodoh Yang Ditutup Orang Lain

Seperti yang telah dijelaskan dari artikel yang sebelumnya tentang 9 Cara Membuat Pacar Makin Lengket Sayang Dan Takut Kehilangan . Banyak sekali manfaat yang akan anda rasakan setelah aura anda terbuka. Masalah seperti asmara, percintaan dan jodoh akan lebih mudah bagi anda. Untuk anda yang tadinya sulit mendapatkan pendamping hati, dengan melakukan buka aura jodoh maka akan membuat anda lebih mudah dalam mendapatkan pendamping sejati anda. Pada kesempatan ini kami akan memberikan anda tahapan cara membuka aura jodoh yang tertutup secara islam.

Jin itu tidak luar biasa.
Betul, jin itu bukan mahluk super, mereka biasa aja, cuma kelebihannya kita tak bisa melihat mereka, sehingga kita bisa diperlakukan seenak udelnya. Jin itu mahluk Allah yang sama seperti kita, tujuan penciptaannya adalah menyembah Allah. Hanya saja misi kita berbeda dengan jin karena visi alias tujuan hidup kita juga berbeda.

Yang membuat mereka luar biasa adalah anggapan kita yang menganggapnya punya banyak kekuatan dan dengan mudah mengalahkan kita. Secara tidak sadar kita bukannya takut pada Allah tapi takut pada sesama mahluk ciptaan Allah, yaitu jin kafir. Bahkan kita pun menyembahnya dengan memberi sesajen dan minta pertolongan padanya.
susah rezeki

Jin kafir alias syaitan, karena keingkarannya pada perintah Allah, telah divonis oleh Allah untuk jadi penghuni neraka selamanya, tidak ada tawar menawar lagi. Tapi mereka, karena dengki pada keturunan Adam, memohon agar diberi kesempatan untuk menyesatkan manusia dan Allah memperkenankannya. Jadi visi mereka jelas, hidup untuk menyesatkan manusia.
Sementara manusia visinya adalah masuk surga karena itu misinya adalah melakukan ibadah agar menjadi ahli surga. Tapi dalam perjalannya menjadi ahli surga manusia harus berhadapan dengan musuh yang nyata, itulah syaitan.
musuh yang nyata

Pahami agama dengan benar.
Itu yang diinginkan Allah dari ayat di atas ( Al Baqarah ayat 208). Agar kita bisa masuk Islam, memahami agama secara keseluruhan dan bukan hanya setengah-setengah. Agar kita tidak memilih syariah dan hukum-hukum Allah secara pilih kasih. Yang tidak sesuai dengan hawa nafsu kita, tak kita indahkan. Padahal kita wajib untuk mengamalkan agama termasuk syariah dan hukum-hukumnya secara keseluruhan.

Jangan ikuti langkah-langkah setan yang mengajak melakukan kebathilan, membujuk ke jalan kemaksiatan, hidup bergelimang dosa. Karena memang itu tujuan hidup mahluk dari api ini, visi yang akan terus dijalankannya sampai akhir zaman. Tujuan penciptaan dan tujuan hidupnya berbeda jauh. Dia menyembah Allah mengakui kebesaranNya tapi di sisi lain dia juga ingkar padaNya.

Siapa itu jin kafir / syaitan itu?
Menurut sebagian ulama syaitan berasal dari syathana’ yang artinya jauh. Maknanya jauh dari segala kebaikan dan kebajikan. Mereka ini sosok yang jauh dari kebenaran, karena itu siapa saja yang jauh, berpaling dan menentang kebenaran baik dari golongan jin dan manusia adalah syaitan.

Jadi bukan hanya jin kafir yang tak kasat mata yang disebut syaitan tapi banyak juga syaitan yang wujudnya sama dengan kita, manusia-manusia fasik.

Apakah jin kafir (syaitan) bisa bikin sial?
Apa itu kesialan? Sial menurut versi manusia adalah kondisi ketidak beruntungan, entah itu tidak beruntung dalam pekerjaan, rezekinya susah, jodohnya jauh, sakit-sakitan, bisnisnya selalu rugi dan sebagainya.

Banyak orang yang menghubung-hubungkan antara kesialan dengan perhitungan hari kelahiran (weton), tanda-tanda yang terjadi di alam, hari baik dan hari buruk, tata letak ruangan (feng shui) dan sebagainya. (baca : hati-hati dengan mitos tentang rezeki, cek faktanya di sini).
Secara umum Islam melarang kita untuk mempercayai kesialan yang ditimbulkan oleh faktor di luar diri. Kejatuhan cicak katanya bakalan sial.

Ada suara burung gagak katanya akan ada yang mati. Itu semua pertanda yang disebut Tathayur. Tathayur ini adalah perbuatan syirik karena mempercayai ada kekuatan lain selain Allah SWT yang menentukan nasib sial atau beruntungnya seseorang.

Kalau begitu syaitan tak bisa bikin sial manusia? Betul, secara langsung syaitan tidak menyebabkan manusia jadi sial, tapi ia membisikkan pada antek-anteknya, yaitu dukun, paranormal sesat dan para tukang ramal tidak jelas yang kita percaya omongannya. Setan membisikkan kepada mereka apa yang harus diucapkannya dan bodohnya kita semua percaya kata-kata para antek-antek setan ini. Kita jadi tak melakukan apa yang seharusnya kita lakukan karena mempercayai omongan antek-antek syaitan ini. Kita menghalangi rezeki masuk dalam hidup kita karena praktek syirik itu tadi malah juga mengundang kesialan dalam hidup kita. Jadi rezeki gagal masuk, yang masuk malah serentetan kesialan.

Bagaimana cara jin (kafir) menghalangi rezeki kita?
(1) Lewat antek-anteknya.
Jin kafir tahu bahwa kita tak dapat mendengar suaranya secara langsung karena itu dia meminjam suara manusia lewat antek-anteknya seperti kita bahas di atas.
Kok bisa menghalangi rezeki? Karena kita melakukan dosa besar, yaitu syirik yang tidak terampunkan. Silakan baca kembali 10 dosa besar penghalang rezeki. Kita mau rezeki, kok datangnya ke dukun, paranormal, tukang ramal, bukannya mengadu kepada Allah, yang Maha Kaya?
Tapi kok apa yang diomongin dukun itu kadang benar? Rasulullah menjelaskan hal ini karena kegemaran mereka mencuri dengar berita langit dan membisikkan pada dukun dengan ditambahi kebohongan di sana sini.

(2) Lewat bisikan-bisikan dalam dada manusia.
Jin berusaha membisikkan keraguan, kebimbangan dalam melangkah dan memulai usaha mencari rezeki Allah yang halal. Sulit untuk berfikir jerih, seolah ada dorongan yang kuat untuk mencari rezeki yang haram, sulit bergaul, susah konsen, mudah putus asa, lemah semangat, gampang salah paham, mendorong kita untuk tidak jujur dan berbuat tidak amanah.
Intinya jin berupaya agar kita lemah dalam berikhtiar dan berupaya mencari rezeki. Dia berusaha memanipulasi hati kita agar mengikutinya dan menjauhkan Allah dari pikiran dan akal sehat kita.
Akhirnya perasaan yang dikuasai jin jadi malas. Malas berusaha, malas mencari rezeki yang halal, malas bangun, malas ibadah dan sebagainya. Akhirnya rezeki juga malas masuk. Kalaupun masuk rezekinya tidak berkah karena dicari dengan jalan yang salah.

(3). Lewat godaan.
Setan menggoda manusia untuk melakukan dosa, mengantarkan seseorang pada keraguan dan kerusakan akidah. Akhirnya manusia jadi lupa Allah dan tenggelam dalam kemaksiatan.
Manusia yang asyik dengan dosanya sebenarnya secara tidak sadar menghalangi masuknya rezekinya.

(4) Lewat Hembusan (Al nafs).
Berupa syair yang buruk, ucapan-ucapan kotor yang biasa digunakan sastrawan untuk membangkitkan naluri kebinatangan dan bukan emosi (keindahan). Dengan syair-syair tersebut, setan mengobarkan birahi pendengarnya dan bukan menonjolkan keindahan syair.
Anda mungkin pernah memperhatikan lirik-lirik lagu barat kesukaan anda, bahkan lirik lagu Indonesia pun juga banyak yang mengobarkan perasaan cinta yang bernafsu pada seseorang. Bahkan beberapa lirik lagu barat secara terang-terangan menerangkan bagaimana seseorang ingin berhubungan seksual dengan kekasihnya dan bagaimana proses persetubuhan itu terjadi pun dijelaskan dalam syair-syair lagunya.

Bagi anda penikmat musik yang bisa mendengarkan lagu-lagu sampai berjam-jam tapi ogah mendengar murottal al quran, enggan untuk mengaji tapi hapal semua lirik lagu barat yang susah, artinya setan sudah menguasai telinga dan jiwa anda untuk lebih condong pada musik daripada bacaan Al Quran. Padahal bacaan Al quran justru bisa menarik rezeki (baca : mau beruntung dan banyak rezeki, bacalah Al quran).

(5) Lewat kehadirannya secara fisik
Setan hadir secara fisik di rumah-rumah yang kotor (tidak terjaga kebersihannya), penghuninya selalu bergelimang dosa, banyak melakukan perbuatan yang bertentangan dengan syariat Allah SWT, misalnya menggantungkan gambar-gambar mahluk hidup, meletakkan patung-patung, memelihara anjing, minum khamar, makan makanan haram.
Kehadiran setan-setan tersebut yang menguasai rumah dapat menghilangkan berkah, mengusir rezeki dan menyebabkan malaikat enggan datang. (baca : ciri-ciri rumah yang berezeki baik).

(6) Menyusup dalam peredaran darah.
Setan sudah masuk ke dalam tubuh seseorang, mengalir dalam darahnya dan menguasai jiwanya, sehingga setan dengan leluasa mengendalikan dirinya untuk menjadi pembangkang agama nomor satu. Ini yang kita kenal sebagai kerasukan jin.
baca : mengapa jin merasuki tubuh kita, sehingga menghambat rezeki?

KESIMPULAN
Allah dengan jelas melarang kita untuk mengikuti langkah-langkah syaitan karena langkah syaitan adalah langkah yang sesat dan mengajak ke neraka.
Dan memerintahkan kita agar senantiasa meminta perlindungan pada Allah dari godaan dan bisikan syaitan yang terkutuk. Jadi waspadalah, jika rezeki anda susah dan senantiasa dirundung sial, bisa jadi anda dikuasai jin kafir (syaitan/iblis)?.

Recommended For You

About the Author: fappin

Lakukan sesuatu atau tidak sama sekali