Cara Menggunakan Ilmu Pelet Wanita Dengan Surat al Fatihah

Cara Menggunakan Ilmu Pelet Wanita Dengan Surat al Fatihah

Disini Kang Fappin Mau Menjelaskan tentang ilmu Mahabbah Pengasihan Alfatihah Jarak Jauh Paling Ampuh dan juga Bagaimana Reaksi orang yang dikirim dengan Surat Al fatihah Secara lengkap mungkin lain waktu kang fappin akan menjelaskan juga tentang Pelet Dengan Bacaan Surat Al fatihah dan lainnya, Oke Mari Kita pembahasannya.

Do’a Al Fatihah – Sebagai Surat Pertama “Pembuka Al Qur’an, Surah Al Fatihah mempunyai arti serta rahasia yang sungguh-sungguh agung dan mulia,sebab kecuali yaitu intisari dari Al Qur’an itu sendiri, Al Fatihah juga menurut sebagian keterangan dan hadist yang shahih mempunyai keutamaan ataau fadhilah yang dahsyat apabila kita membiasakan untuk menghasilkan Al Fatihah sebagai sebuah Do’a yang mustajab yang salah satunya yaitu untuk memelihara dan menerima jodoh.

Sahabat blog cara menaklukan hati wanita,sungguh-sungguh sejak membuka layanan konsultasi jasa pelet Kang Fappin sebagian waktu lalu, kang fappin banyak mendapati kasus atau problem yang dialami oleh sebagian besar kaum pria seperti ditinggal pasangan yang tiba-tiba pergi, ditinggal pasangan selingkuh, tunangan yang menetapkan minta berpisah sampai suami yang ditinggal pergi istri tanpa alasan yang jelas sampai suami yang diselingkuhi dan suami yang tak dianggap oleh istrinya sendiri.

Sahabat kang Fappin, apabila sebelumnya kang fappin telah memberikan sebagian do’a menaklukan wanita, kali ini kang fappin akan memberikan sedikit kupasan fadhilah Al Fatihah atau keutamaan apabila kita berdo’a dengan Do’a Al Fatihah secara rutin dan istiqomah sehabis shalat serta waktu-waktu mustajab untuk membaca surat dalam al qur’an yang berjumlah 7 buah ayat yang sungguh-sungguh agung ini.Seperti apakah keagungan serta fadhilah dari Do’a Al fatihah itu ?

Berikut Khasiat Surat Al Fatihah Untuk Memikat Wanita Dan Pria :

Sahabat kang fappin sekalian,apabila teman yang ketika ini belum memperoleh jodoh dan sedang mengamalkan atau membiasakan shalat qiyamul lail seperti tahajud , setelah selesai shalat tahajud maka biasakanlah untuk mengkhususkan membaca surah Al fatihah setelahnya . Dan Bagi mereka yang telah menemukan jodoh namun belum naik juga kepelaminan , kang fappin sarankan untuk membaca Do’a Al Fatihah tersebut setelah shalat magrib , menjelang tidur atau setelah selesai shalat subuh.

Dalam masa pacaran atau menjelang naik kepelaminan, fakta di kehidupan hampir senantiasa ada saja halangan dan rintangan yang mungkin dapat berujung kepada pembatalan perjodohan atau pernikahan yang diinginkan. Banyak kasus yang teman-teman kang fappin sharing melewati whatsapp Kang Fappin, orang yang telah pacaran bertahun tahun , tiba tiba kekerabatan mereka putus ditengah jalan dan tragisnya tak berlanjut pada jenjang pernikahan yang telah dipersiapkan jauhbhari sebelumnya.

Nah,Untuk menjaga dan membina kekerabatan dengan pasangan kita itu supaya dengan izin Allah senantiasa terjaga baik, maka kang fappin sarankan biasakanlah membaca Do’a Al fatihah minimal lakukan untuk membacanya dan menjaga mengamalkannya secara istiqomah setelah shalat maghrib dan subuh. Insya Allah apabila anda melaksanakan itu dengan penuh keyakinan dan kesabaran, Do’a Al fatihah akan menjaga dan memelihara hati pasangan anda sampai ke pernikahan. Kalau sebab sesuatu hal perjodohan anda terputus di tengah jalan ,insya Allah selama kita sabar dan yakin dengan Janji Allah swt, maka Dia akan menggantinya dengan yang jauh lebih baik, sehingga sikap berbaik sangka kepada Allah sungguh-sungguh seharusnya dikedepankan sejak awal.

Sahabat sekalian blog cara menaklukan wanita,Kesanggupan penglihatan kita sebagai manusia sungguh-sungguh terbatas sebab kita tak dapat mengetahui hal yang ghaib , namun sebaliknya Dzat Allah yang maha besar dan mengetahui apa yang tak kita ketahui. Dengan Do’a Al fatihah kita harap Allah akan memilihkan jodoh yang terbaik bagi kita. Apa yang kita sangka baik belum tentu baik menurut Allah, apa yang kita sangka buruk belum tentu buruk menurut Allah. Boleh jadi Allah memandang cacat yang tak kita ketahui pada calon suami atau istri kita , kemudian Dia menetapkan untuk memisahkan kita. Kalau kita restu dan sabar Insya Allah Dia akan segera mengganti dengan yang lebih baik dari calon sebelumnya. Permasalahan jodoh serahkan sepenuh nya pada opsi Allah yang maha mengetahui semua sesuatu
Seperti apakah do’a Al Fatihah itu ?

Berikut yaitu do’a Al fatihah yang dapat anda bacakan sehabis anda membacakan surah Al Fatihah secara khusus dulu sehabis shalat :

” Ya Allah Engkau yang maha pengasih penuh cinta kasih, Engkau yang maha penyayang penuh kasih sayang. Semua puji bagiMu ya Allah yang telah menghasilkan semua sesuatu berpasang pasangan. Semua puji bagiMu ya Allah yang telah menamankan rasa kasih sayang diantara kami dengan pasangan yang telah Kau tetapkan bagi kami . Ya Allah yang maha pengasih penuh cinta kasih, yang maha penyayang penuh kasih sayang, jadikan bagi kami seorang suami/istri yang menyayangi dan mencintai kami. Jadikan bagi kami jodoh yang selaras, saling mengasihi saling menyayangi dalam rahmat dan kasih sayangMu. Jauhkan kebencian, kemarahan, kecurigaan dari hati kami masing masing.Jadikan kami dalam naungan rahmat dan kasih sayangMu Lindungi kekerabatan kami dari campur tangan syetan dari kelompok jin dan manusia yang menimbulkan perpecahan, kemarahan dan kebencian diantara sesama kami. Perkenankanlah permohonan kami ini ya Allah , Engkaulah sebaik baik yang membiarkan doa.”

Baca Juga : Cara Menggunakan Mantra Pelet Tepuk Bantal Ampuh Tanpa Puasa

Nah, teman kang fappin, mungkin kupasan singkat di atas yaitu jawaban kang fappin dari banyak pertanyaan teman yang bertanya melewati whatsapp,ketika mengawali usaha atau ikhtiar , kenapa seharusnya membiasakan do’a Al fatihah ini sehabis shalat 5 waktu.Jadi kini kita seharusnya yakin bahwa salah satu Keutamaan do’a Al Fatihah yaitu dapat membuka serta melembutkan hati bagi orang-orang yang kita krimkan hadiah atau tujukan dari bacaan al fatihah do’a Al Fatihah nya itu sendiri.

Nah, pesan dari kang Fappin yang sedang mengawali usaha atau ikhtiar bagaimana cara menerima hati wanita atau bagaimana cara menaklukan hati wanita supaya lembut dan terbuka bagi kita dan dapat menghargai kita, maka silahkan amalkan , rutinkan dan jalankan bacaan Do’a Al fatihah.

Tinggalkan komentar