Cara Doa Agar Orang Tua Merestui Pilihan Anaknya Untuk Menikah

Cara Doa Supaya Orang Tua Merestui Anaknya Untuk Menikah Dengan Pacar Atau Calon Pilihan Kita

Ridho orang tua dalam menjalin sebuah hubungan dengan sang kekasih ialah salah satu dari sekian hal yang sepatutnya diperoleh agar hubungan tersebut dapat berjalan dengan baik dan langgeng. Tanpa restu orang tua, terkadang hubungan yang dijalin akan susah untuk melangkah menuju tingkatan yang lebih serius, ialah pernikahan. Walaupun memang sepatutnya diakui bahwa faktanya banyak sekali kasus-kasus kawin lari yang dilaksanakan banyak pasangan, termasuk di Indonesia sendiri.

BACA JUGA : Amalan Doa Agar Pacar Kekasih Cepat Melamar Dan Menikahi Kita

Fenomena kawin lari pengaruh hubungan tak direstui orang tua memang bukan perkara yang tabu, mengingat dari banyaknya kasus tersebut telah terjadi di mana-mana. Tapi yang disayangkan ialah adanya pihak yang terluka pengaruh kejadian tersebut. Kemungkinan ini telah pasti terjadi, sedangkan berupaya ditutup-tutupi. Salah satu pihak yang rentan tersakiti tentunya orang tua sendiri, entah orang tua kamu sendiri ataupun orang tua dari pasanganmu. Segera, pertanyaannya di sini ialah: “Haruskah kamu tega menyakiti hati orang tua cuma karena ingin memperjuangkan cintamu dengan kawin lari?”. Selama kamu masih anak yang berbakti, jawabannya pastilah “TIDAKKKK”.

Jadi bagaimana cara meluluhkan hati orang tua yang tidak merestui hubungan anaknya ?

Sebenernya gini Ketika rasa takut akan cinta yang tidak di restui orang tua mulai menekanmu, rasa sulit patut menghantui di pikiran. Menikah tanpa ridho orang tua sangatlah sulit sekali dijalani, rasa takut akan tidak di restuinya hubungan juga akan terasa sulit sekali.

Bagi kamu yang takut hubungan kamu dengan kekasih tidak di restui oleh orang tua, ada pantasnya kamu mengamalkan do’a yang akan Kang Fappin bagikan pada artikel ini yaitu cara Doa mendapatkan restu orang tua menurut islam dengan doa yang mustajab banget dan juga ini bagus banget lohh di amalkan agar segala yang kamu inginkan tidak membikin dosa yang akan semakin membesar.

Do’a Agar Di Restui Orang Tua
Berikut yaitu amalan yang patut kamu amalkan ketika sedang berkeinginan orang tua kamu meridhoi hubungan cinta kamu dengan kekasih yang benar-benar kamu cintai.

قَالَتْ إِحْدَاهُمَا يَا أَبَتِ اسْتَأْجِرْهُ ۖ إِنَّ خَيْرَ مَنِ اسْتَأْجَرْتَ الْقَوِيُّ الْأَمِينُ

Qoolats Ihdauma Yaa abati ista’jirhu inna khayra mani ista’jarta al qawiyyu al-amiinu
(Al Qashash 26).

Do’a diatas dapat kamu sebanyak 21 kali tiap habis sholat hajat dua roka’at, dan lakukan tiap hari selama 3 hari berturut-ikut. Setiap habis sholat dan membaca do’a diatas tiupkan ke air putih dalam botol, sesudah kamu jalani selama 3 hari campurkan air putih yang telah kamu do’akan hal yang demikian dengan air minum untuk orang tua kamu. Ingat mengunakan do’a diatas patut dengan niat yang bagus, selama yang kamu buat itu untuk kebaikan insyaallah Allah SWT akan menijabah tiap permohonan dan do’a kamu.

Oke Cukup sekian yang kang fappin semoga orang tua kamu cepat merestui hubungan dengan pacar atau calon suami/Istri kamu, pesan jasa konsultasi spritual cinta kang fappin? chat whatsapp di kanan..

Tinggalkan komentar