Amalan Doa Agar Pacar Kekasih Cepat Melamar Dan Menikahi Kita

Amalan Doa Mantra Agar Pacar Kekasih Calon Suami Idaman Cepat Melamar lalu menikah dengan Kita

Kali ini kang fappin ingin memberitaukan amalan doa agar pujaan hati segera melamar secara lengkap ,sanad yang jelas serta darimana doa itu berasal.

Saya mengerti Bila umur sudah semakin dewasa karenanya tuntutan untuk lantas menikah pasti datang dari mana saja. Baik dari keluarga, sahabat dan sahabat malahan paling banyak dari tetangga kita. Apalagi jika sudah mempunyai pacar melainkan masalahnya tak kunjung dilamar untuk diajak menikah. Lazimnya ini menimbulkan kekhawatiran dari salah satu pihak. Sebab itulah doa agar lantas di nikahi pacar ini dapat menjadi salah satu pilihan bagi anda.

Lazimnya dari wanita memerlukan kepastian dari pria kekasih hatinya. Dengan kekerabatan yang sudah sekian lama ditambah lagi umur yang sudah pada dewasa pasti akan menimbulkan situasi sulit ini. Entah dari situasi sulit kehidupan yang belum mapan dari kekasih anda atau situasi sulit yang lainnya. Metode agar cepat dilamar pacar yang ini dapat anda lakukan tiap-tiap hari.

doa agar cepat menikah dengan orang yang kita cintai

رَبِّ إِنِّي لِمَا أَنْزَلْتَ إِلَيَّ مِنْ خَيْرٍ فَقِيْرٌ

Rabbiy Inni Limaa Anzalta ilayya min khairin faqiir

Ya Allah, sebetulnya saya amat membutuhkan sesuatu kebaikan yang Engkau turunkan kepadaku

Doa ini terdapat dalam surat al-Qashash ayat 24. Doa tersebut dibaca oleh Nabi Musa ketika beliau sampai di kota Madyan. Di kota tersebutlah Nabi Musa menikah dengan anak Nabi Sua’ib.

Para Ulama ahli Tafsir mengatakan doa tersebut Mujarrab (terujicoba) mempermudah untuk menikah bagus buat pria maupun wanita. Amat bagus kalau doa tersebut dibaca kapan saja teristimewa pula pada waktu-waktu ijabah seperti sepertiga malam, setelah shalat fardhu dan lain sebagainya. Hendaknya dibaca sebanyak-banyaknya dengan semangat disertai ikhlash dan khudur. Seandainya dibaca sampai 100 kali, 200 kali atau lebih dari itu, maka akan amat bagus.

doa agar berjodoh dengan orang yang kita sayang di atas terdapat dalam kitab:

نفحات المسك العاطري بثبت وأسانيد الحبيب سالم بن عبد الله بن عمر الشاطري

Kitab sanad tersebut diijazahkan oleh Habib Salim Bin Abdullah Bin Umar al-Syathiriy kepada H.Rizki Zulqornain Asmat pada hari Jum’at tanggal 18 Muharram 1432 H/24 Desember 2010 M di kediaman beliau Tarim, Hadramaut.

baca juga : Doa Mustajab Ampuh Biar Cepat Dapat Arisan Hari Ini Juga

Banyak membaca Istighfar
Membaca salah satu Asmaul Husna (يَا عَلِيُّ) sebanyak 7000 kali sehari semalam.
Membaca 700 kali sehari semalam salah satu Asmaul Husna (يَا ذَا الْجَلاَلِ وَاْلإِكْرَامِ)[1]

Bagi perjaka dan perawan yang telah terlambat menikah atau duda dan janda yang berharap menikah lagi, hendaknya ia memperbanyak membaca (surat al-Haj ayat: 27):

وَأَذِّنْ فِي النَّاسِ بِالْحَجِّ يَأْتُوْكَ رِجَالًا وَعَلَى كُلِّ ضَامِرٍ يَأْتِيْنَ مِنْ كُلِّ فَجٍّ عَمِيْقٍ .

wa-adzdzin fii alnnaasi bialhajji ya/tuuka rijaalan wa’alaa kulli daamirin ya/tiina min kulli fajjin ‘amiiqin

Amalan ini telah diijazahkan oleh Habib Muhammad Bin Alawiy al-Aidrus yang terkenal dengan sebutan Habib Saad kepada H. Rizki Zulqornain Asmat pada hari Rabu tanggal 16 Muharram 1432 H/22 Desember 2010 M di kediaman beliau Tarim, Hadramaut.

BACA JUGA : Doa Agar Disayang Sama Bos , Atasan Dan Teman Kerja

Oke Cukup sekian yang kang fappin jabarkan mohon maaf bila ada salah kata, jika kamu ingin memesan jasa konsultasi Spritual cinta bisa klik whatsapp disamping kanan.

Tinggalkan komentar