Doa Agar Suami Setia Dan Jujur Pada Istri Serta Melupakan Selingkuhannya

1 min read

doa agar suami setia dan jujur

Doa Agar Suami Setia Dan Jujur Pada Istri , Melupakan Selingkuhannya Juga Tidak Selingkuh Lagi Sampai Mati

Setiap istri pasti mengharapkan rumah tangga yang harmonis dan bersuka ria. Keharmonisan dan kebahagiaan dalam rumah tangga ini bisa anda dapatkan saat memiliki suami yang selalu loyal dan sayang dengan anda. Sekali-sekali lamanya rumah tangga yang anda jalani bersama suami kian meningkatkan rasa bosan dalam rumah tangga. Rasa bosan tersebutlah yang menjadi alasan suami untuk selingkuh.

Perselingkuhan dalam rumah tangga sendiri menjadi salah satu unsur utama perceraian. Sebagai istri anda memang mesti sering mengalah supaya suami tak mencari pelarian dan selingkuh dari anda. Namun sekiranya memang sudah terlanjur suami memiliki hubungan terlarang dengan wanita lain dan menjalankan perselingkuhan, satu satunya metode mempertahankan rumah tangga merupakan dengan menyadarkan suami supaya seketika meninggalkan dan mengakhiri hubungan gelapnya.
Kembalikan keloyalan dan kepeduliaan suami pada anda dan keluarga hanya dengan istiqomah dan rutin mengamalkan doa supaya suami meninggalkan selingkuhannya berikut :

Berikut ini merupakan amalan untuk menolak pelet dan melebur rasa cinta dalam diri seseorang. Aku ingin amalan ini hanya dipakai untuk memutus tali kasih yang tak wajar saja, bukan untuk main-main atau sekedar balas dendam. Seumpama penyembuhan dampak terkena sihir pelet atau guna-guna. Atau untuk melebur jalinan cinta dari istri atau suami yang terjerat cinta terlarang (selingkuh) dengan orang lain (PIL / WIL).

Baca juga: Ciri Ciri Suami Selingkuh

Metode lainnya:

Tulislah ayat ini dipermukaan piring putih atau kertas putih dengan spidol yang bersih.

Doa Agar Suami Setia Dan Jujur Pada Istri

Kemudian tuangkan air kedalamnya, tunggu sampai artikel menyatu/larut dengan AIR. Sambil membaca Wirid dibawah ini 7 kali atau 33 kali atau 99 kali.

“Wa qiilal yauma nansaakum kamma nasiitum li qoo-a yaumikum haadza, wa nasiya maa qoddamat yadaah, Wa la Qod ahidnaa ilaa aadama min qolbu fa nasiya wa lam najid lahuu azmaa. Wa kadzaalikal yauma tansaa … bin/binti …

baca juga: Doa Agar Suami Selalu Ingat Istri

“Dan dikatakan (kepada mereka): “Pada hari ini Kami melupakan kau sebagaimana kami sudah melupakan pertemuan (dengan) hari-mu ini. Dan lupakanlah ia apa yang sudah dijalankan oleh kedua tangannya. Dan sesungguhnya sudah kami perintahkan kepada Adam dulu, karenanya ia lupa (akan perintah itu), dan tak kami dapati padanya kemauan yang kuat. Demikian pula lupalah … bin/binti ….” (Keterangan: Wirid ini diambil dari ayat Quran S.Jaatsiyah: 34, S.Kahfi: 57, S. Thaahaa:115).

Metode Pengaplikasian:

Tuangkan air yang sudah dikasih doa ini kedalam gelas atau daerah minum lainnya kemudian diminumkan kepada orang yang terkena sihir pelet / selingkuh.
Bacaan niat pada saat akan memberi tahu minuman ini merupakan sebagai berikut:
“Ya Allah dengan kebenaran ayat ini leburkanlah perasaan cinta … bin/binti … Karena sesungguhnya Engkau Maha Pelaksana kepada apa saja yang Engkau kehendaki dan Engkaulah Maha Penyayang diantara para penyayang.
Matilah kehendakmu … bin/binti … untuk mencintai kepada si …”

baca juga: Tawasulan

InsyaAllah, orang tersebut akan seketika normal kembali, terbebas dari dampak pelet atau jalinan cinta terlarang. Semoga berguna.