Doa Cepat Dapat Jodoh Dalam 1 Minggu

Amalan Wirid Doa Cepat Dapat Jodoh Dalam 1 Minggu Untuk Pria Dan Wanita

Sudah Sering kali saya Kang Fappin melayani saudara, teman atau malah orang yang baru saya ketahui karena jodohnya terlalu jauh, dan saya bantu. Biasanya, yang saya bantu untuk ikhtiyar menemu jodoh mereka yang telah menginjak umur kepala empat. Minimal kepala tiga, banyak juga yang masih muda.

Memang sih ada yang bilang jika jodoh itu gak akan kemana namun jika kita tak ikhtiar jodoh juga akan susah ditemukan. Mungkin kalian telah mencoba sebagian cara untuk menerima jodoh, entah itu lewat ta’aruf atau yang lainnya. jika semua itu belum juga mendatangkan jodoh Kau, telah saatnya kau pasrahkan sama Allah dan meminta dengan doa cepat bisa jodoh kemudian menikah.

Sebetulnya Allah amat menyenangi sama orang-orang yang sering kali berdoa, apalagi mengenai jodoh, tentunya niat bagus itu mesti cepat direalisasikan. Tetapi jika doa meminta dalam jodoh dalam islam ini belum dikabulkan, sebaiknya tetap bersabar dan terus berdoa. Karena mmungkin saja Allah akan mengabulkan doa kita cepat atau lambat, bisa esok hari , 1 bulan malah sampai 1 tahun da tahunan, jadi doa meminta jodoh itu jangan maksa.

Baca : Ajian Saipi Angin

Langsung Deh, Bagaimana sih Doa Cepat Dapat Jodoh Dalam 1 Minggu ?

Doa Cepat Dapat Jodoh Dalam 1 Minggu

Dari Abu Hurairah – radiyallahu anhu – dari Nabi Muhammad SAW, beliau berkata : “Seorang perempuan dinikahi karena empat perkara, karena hartanya, Karena Nasab (Keturunan) karena kedudukannya, karena kecantikannya, (atau) karena agamanya. Pilihlah yang beragama, maka kau akan mujur, (jika tak, semoga kau) menjadi miskin”.

Allah SWT ialah Maha besar yang bisa membolak balikkan hati manusia dengan mudah. Hanya Allah SWT yang bisa kita mintai pertolongan, termasuk dalam urusan jodoh. Jodoh ialah rahasia-Nya namun manusia juga mesti berusaha untuk mendapatkannya. Bukan cuma sekadar diam saja menanti datangnya jodoh jatuh dari langit.

Wiridan Agar Cepat Bisa Jodoh Dalam 1 Minggu

Khusus untuk orang tua yang punya si kecil perawan atau si kecil jejaka yang belum kawin-kawin atau tak punya semangat untuk membangun rumah tangga. Sebaiknya amalkan amalan di bawah ini agar si si kecil yang bersangkutan segera dipinang orang dan untuk yang laki-laki segera di pertemukan dengan jodohnya.

WA ALLAFA BAINA QULUUBIHIIM, LAU ANFAQ-TA MAA FIL ARDLI JAMII\\’AMMAA ALLAFTA BAINA QULUUBIHIM WALAAKINNALLAAHA ALLAFA BAINAHUM, INNAHUU \\’AZIIZUN HAKIIM.

Artinya : Dia yang memberikan rasa cinta antara hati mereka. Padahal engkau membelanjakan semau yang berada di atas bumi ini, pasti engkau tak mampu persatukan hati mereka, akan namun Allah telah mempersatukan hati antara mereka. Sebetulnya cuma Dia yang Maha Perkasa dan Maha Arif. (QS. Al Anfaal : 63).

Baca sebanyak 7 kali setiap kali selesai sholat fardu.

Khusus setelah selesai sholat isya di baca sebanyak 40 kali.

Insya Allah dengan rutin mengamalkan amalan di atas mereka yang lambat jodohnya tak akan lama lagi segera dipertemukan Allah dengan jodohnya.

Baca juga: Pesugihan Islami Alfatihah

Demikian semoga berguna untuk kita semua. Amin

error: Selamat Membaca