Ajian Saipi Angin Sunan Kalijaga Asli Tanpa Puasa

Amalan Peringan Tubuh Doa Mantra Ajian Saipi Angin Geni Sunan Kalijaga Asli Tanpa Puasa Versi Islam

Dikala memperhatikan film-film pahlawan super, kita tentu tidak pernah berpikir jikalau kecakapan para pahlawan itu dapat terjadi di dunia kongkret. Maksudnya, sanggup kah seseorang tidak dapat mati seperti Superman, atau lari kencang selihai Flash? Tentu kita tidak kepikiran itu bakal benar terjadi. Kalau betulan ada di dunia kongkret mungkin sudah heboh media.

Manusia berkekuatan super memang mustahil terjadi di zaman sekarang, melainkan jikalau dahulu lain ceritanya. Berdasarkan cerita-cerita yang ada di buku-buku riwayat, orang-orang dahulu itu sakti-sakti lho. Ada yang dapat terbang, berjalan di atas air, pun tidak dapat mati. Dikenal masyarakat dahulu dapat seperti ini karena punya ilmu-ilmu khusus.

Niat ingsun matek Ajiku si Saipi Angin ialah contoh bagian awal mantra dari ilmu peringan tubuh Saipi Angin, ilmu ini bukan hanya dapat dipakai untuk meringankan tubuh seringan kapas dan berlari dengan amat kencang ilmu ini juga dianggap sebagian orang sanggup berjalan diatas air bagus itu sungai, danau atau lautan.

Manfaat Surat Al Ikhlas

Meski kehebatan ilmu Saipi Angin ini dapat berjalan diatas air dan berlari dengan amat kencang, tidaklah mudah untuk mempunyai ilmu ini. Untuk dapat mempunyai ilmu ini dan kecakapan didalamnya diharuskan menjalani ritual berpuasa, jadi bagi yang ingin memilikinya patut memikirkan dengan matang dan mempunyai kebulatan tekad agar tidak putus ditengah jalan.

cara memiliki ilmu saipi angin tanpa puasa
Untuk dapat menguasainya, hafalkanlah terutamanya dahulu mantra berikut.

Niat ingsun matek Ajiku si Saipi Angin, lakuku ingiring barat lesus angin poncoworo. Bayu bojro sindung riwut, sakabehing kekayon kang katrajang podo sol rubuh, sakedip netro, lakuku wus kemput ing jagad wetan, kulon, kidul, lor. Yo iku bayumum si Kapi Putih titise roh ilapo jang ngelimuti jagad kabe.

Setelah Anda hafal dengan mantra diatas, berikutnya lakukan puasa mutih selama 41 hari, dan pada malam hari ketika melaksanakan puasa diharuskan membaca mantra diatas sebanyak 100 kali sambil berjalan kaki tanpa mengunakan sandal/sepatu.

BACA JUGA: Doa Agar Suami Ingat Istri Terus

Untuk sistem mengunakan ilmu ini sangatlah mudah (bagi yang sudah menguasai) cukup baca mantra diatas 1 kali di pintu rumah ketika akan berpergian, dan jikalau diperlukan mantra dapat dibaca 1 kali. Ilmu ini tidak dapat dipamerkan oleh orang banyak dengan maksud menyombongkan diri.

error: Selamat Membaca