Cara Menggunakan Keris Semar Mesem Asli Tarikan Untuk Memikat Wanita

2 min read

Cara Menggunakan Keris Semar Mesem

Cara Menggunakan Keris Semar Mesem Asli Tarikan Untuk Pengasihan Memikat Wanita Dan Pria Lewat Bantal

Apakah Anda mempunyai keris semar mesem namun tak tahu cara menggunakannya?

Atau, Anda sudah tahu cara menggunakan keris semar mesem, namun terbukti cara yang Anda lakukan tak juga membuahkan hasil?

Keris Semar Mesem (atau ada pula yang menyebutnya semar kuncung), memamg menjadi pusaka andalan untuk menerima cinta wanita. Apabila diumpamakan, dalam dunia pengasihan keris semar mesem yaitu senjata pamungkas.

Sayangnya, sehebat apa saja senjata yang Anda miliki kalau Anda tak bisa atau tak tahu cara menggunakannya. Sama saja dusta.

Cara Menggunakan Keris Semar Mesem – Azimat keris semar mesem atau jimat keris semar mesem tentu mempunyai banyak kegunaan, salah satu yaitu digunakan untuk pelet wanita. pada pertemuan kita aku akan membahas bagaimana cara menggunakan jimat keris semar mesem untuk pelet wanita atau cara menggunakan jimat keris semar mesem untuk pemikat wanita.

Keris Semar Mesem Bikin Wanita Tergila- gila

Seperti yang sudah sudah bahas kemarin lalu tentu beragam cara yang bisa kita lakukan untuk cara pemikat hati wanita ataupun cara penakluk hati wanita yang kita sukai. Salah satunya yaitu menggunakan jimat keris semar mesem yang sudah aku bahas sekarang ini. memang cara mudah dan mudah untuk memikat wanita yaitu dengan cara menggunakan jimat atau azimat tesebut, seperti hal dengan jimat keris semar mesem.

keris semar semem juga bisa digunakan dengan cara jarak jauh dan tanpa harus menggunakan ritual puasa, ya ritual ini tanpa puasa. Dimana jimat keris semar mesem ini tujuan untuk pelet wanita secara jarak jauh. memang untuk menaklukan hati wanita harus dibutuhkan beragam cara untuk mengaetnya. Dan sebagai pria tentu tak akan mudah menyerah demi menerima cinta itu. Seperti hal dengan berupaya yang sudah kami bahas sekarang ini azimat keris semar mesem.

Sesekali jimat keris semar mesem, kebanyakan sudah digunakan oleh para pria yang ingin dicintai oleh wanita yang disukainya. Maka tak heran kalau pada jaman sekarang malahan semakin banyak para pria yang semakin nekat untuk medapatkan keinginanya tersebut seperti untuk mempunyai wanita yang diincarnya seperti menggunakan cara seperti ini.

Baca Juga: Cara Mengamalkan Ajian Jaran Goyang

Namun juga ilmu pelet juga bisa digunakan untuk mempertahankan hubungan agar awet dan langgeng. Seperti hal agar wanita tersebut tak mudah lepas dari gengaman tanganya. Segera ini acap kali dijalankan oleh para pemuda jaman sekarang ini. sesekali mereka membisu namun sudah menggunakan ajian pelet, mantra pelet, ilmu pelet ataupun pengasihan demi memperhatankan hubungan yang sudah lama di jalaninya, tentu usaha ini bertujuan orang yang dicintainya tetap senantiasa ada disampingnya.

Apabila bagaimana cara menggunakan jimat keris semar mesem untuk pelet wanita ? apa ritual tanpa puasa ? seperti yang sudah kami bahas diatas bahwa ajian jimat semar mesem ini tanpa puasa dan bisa digunakan secara jarak jauh. adapun tata caranya sebagai berikut :

a. Anda harus menyiapkan berapa medianya seperti : bunga mawar, telur foto wanita, serta menyan.

b. Apabila anda sudah menyiapkan media tersebut, lalu bakar menyan secara khusus dahulu. Dan lalu diletakan diatas susunan medianya tadi. Lalu keluarkan pusaka azimat keris semar mesem atau jimat keris semar mesem berserta dengan foto wanita tadi.

c. Selanjutnnya jimat keris semar mesem diletakan diatas foto wanita tadi, kemudian bacalah mantra pengasihan atau mantra mahabbah. Apabila anda tak mengetahui, karenanya anda bisa mengganti dengan membaca Al Fatehah.

d. Bacalah surat Al fatihah sebanyak 41 kali, namun tiap tepat pada bacaan “Iyyaka Nabudu Waiyyakanasta’in” diiringi dengan doa (permohonan didalam hati agar dia membalas cinta anda, sebutkan namanya dan sambil menatap foto wanita tadi.

e. Kemudian letakan pusaka keris semar mesem dengan foto wanita anda diatas, dahi anda, lalu bayangkan dia seakan dia sedang tergila-edan dengan anda.

f. Apabila itu, letakan keris semar mesem, foto berserta susunan ajian tadi dan diamkan hingga semalaman.

Baca juga: Manfaat Ayat Kursi Untuk Pengasihan

Lakukan ritual diatas pada malam jum’at, yaitu pada tengah malam. Apabila ingin menerima hasil yang memuaskan tentu anda harus mempunyai tekat serta niat yang kuat untuk terus menjalankannya.