Manfaat ayat kursi Untuk Pengasihan , Jodoh Dan Menyembuhkan Penyakit

Manfaat ayat kursi Untuk Pengasihan , Jodoh Dan Menyembuhkan Penyakit

Amalan ayat Kursi untuk kerejekian dan tata sistem yang pas. Ayat bangku ialah ayat suci dalam Al Qur’an yang kerap kali dilafalkan tiap-tiap selesai sholat. Rupanya ayat ini tak hanya berguna untuk perlindungan dan kebermanfaatan hidup, namun juga bisa anda manfaatkan untuk memudahkan urusan kerejekian. Ayat bangku betul-betul besar manfaatnya untuk aura kerejekian dan kekayaan. Namun pastinya berbeda hajat berbeda pula sistem pengamalannya.

Manfaat ayat kursi cukup penting dalam menjalani kehidupan sehari hari, alasannya karena ayat ini mempunyai keistimewaan dan bisa mengusir hal buruk. Pun para syaitan dan iblis menjadi panik huru – hara dikala ayat ini turun dan dituliskan di Al-Quran.

Baca Juga : Manfaat Surat Al Ikhlas

Subhanallah, seperti itu istimewanya Manfaat Ayat Kursi. Allah tak menurunkan ayat ini seperti itu saja tapi memang ayat ini mempunyai banyak manfaat untuk diri kita. Apa saja keistimewaan dan manfaat dari Ayat Kursi? Berikut beberapa manfaat membaca ayat kursi beserta metode untuk mengamalkannya.

  1. Menjauhi kita dari syaitan yang terkutuk
    Ayat Kursi bisa dibaca tiap waktu. Bagus di pagi hari, maupun di malam hari. Bagus sebelum Shalat, maupun sesudah Shalat. Bagus dikala keluar rumah, maupun masuk rumah. Biasakan membaca Ayat Kursi secara istiqomah, niscaya Allah akan menjauhi kita dari syaitan yang terkutuk.
  2. Memberikan enak yang luar umum
    Membaca Ayat Kursi juga bisa memberikan enak yang luar umum. Kursi memudahkan kita untuk mendapatkan reseki, mewujudkan diri kita sebagai seorang yang dihormati dan disegani orang lain. Hal ini tertulis dalam kitab Assarul Mufaidah.
  3. Membangun benteng pertahanan
    Membaca Ayat kursi juga bisa membangun benteng pertahanan bagi diri kita. Manfaat Ayat Kursi yang dibaca dengan serta diamalkan akan melindungi kita dari semua mara bahaya. Kursi bencana yang bisa mendatangi kita kapan saja. Allah akan melindungi kita kapan saja di manapun seperti membangunkan sederet benteng yang kuat.
  4. Membantu mahir
    Seorang ahli agama bernama Syeikh Abul ‘Abas Al-Bunni menyatakan, membaca Ayat Kursi secara sungguh-sungguh sebanyak 50 kali dan ditiupkan pada segelas kecil air hujan kemudian diminum, bisa membuat otak kita menjadi lebih mahir dan cerdas. Juga mewujudkan kita berdaya upaya positif.
  5. Kursi menurunkan emosi
    Sebagai manusia yang diberi nafsu dan perasaan, kita pastinya gampang merasa emosi kepada banyak hal. Kursi jarang syaitan juga menguji emosi kita via orang lain. Membaca Ayat Kursi juga bisa membantu menurunkan emosi. Allah akan seketika meredakan emosi dan memberi ketenangan dalam diri kita dikala kita membaca Ayat Kursi dikala mulai merasa emosi.
  6. Didatangkan pertolongan
    Pertolongan juga akan didatangkan oleh Allah dikala kita membaca Ayat Kursi sebanyak 170 kali. Pertolongan tersebut berupa pemberian apa yang diinginkan dan dibantu menunaikan semua hajat. Kursi sebabnya Allah Lewat Pengasih dan Lewat Penyayang.
  7. Penjagaan dari malaikat
    Kursi di kehidupan sehari – hari kita bisa mendapatkan penjagaan dari manusia dengan bermacam metode contohnya saja menyewabodyguard, berbeda dengan Ayat Kursi. Membaca Ayat Kursi mewujudkan kita dilindungi oleh para malaikat selama kita tertidur. Allah akan menurunkan mereka untuk menjaga kita dan memberi rasa nyenyak, juga menghindarkan dari mimpi buruk.
  8. Melindungi rumah
    Begitupun penjagaan bagi daerah tinggal kita. Membaca Ayat Kursi sebanyak empat kali di empat sudut atau empat bagian rumah akan melindungi rumah kita dari semua jenis wujud melanggar hukum. Bagus dari syaitan yang terkutuk maupun dari niat jahat orang lain seperti pencurian atau perampokan.
  9. Melindungi dari musuh
    Syeikh Abul ‘Abas Al-Bunni juga membeberkan bahwa Ayat Kursi bisa meilingdungi kta dari musuh yang mengejar kita dengan niat buruh. Buatlah lingkaran sambil membaca Ayat Kursi kemudian masuklah ke dalamnya. Allah akan membuat penglihatan musuh samar dan tak bisa memperhatikan kita sehingga kta konsisten selamat.
  10. Dihilangkan kekafiran
    Sebagai umat muslim dan muslimah kita pastinya tak berkeinginan disebut sebagai Kafir yang menyekutukan dan mengkhianati Allah. Rasulullah memberi sabdaan, membaca Ayat Kursi akan menghilangkan semua jenis kekafiran bagi mereka yang sedang berkesibukan di luar rumah.
  11. Perlindungan di hari Jum’at
    Hari Jum’at menjadi hari penuh memberi manfaat. Membaca Ayat Kursi tiap pagi hari di hari Jumat sebanyak 12 kali, karenanya Allah yang Lewat Pelindung akan memberi perlindungan agar kejadian buruk dan melanggar hukum menjauh dari diri kita.
  12. Dicintai Allah
    Siapa yang berkeinginan dicintai Allah. Bacalah Ayat Kursi dan juga mengamalkan juga memaknai isinya, Allah akan mencintai orang tersebut seperti Allah mencintai Rasulullah sebagai suri tauladan kita.
  13. Do’a memasuki daerah baru
    Ayat Kursi juga bisa menjadi do’a dikala kita sedang memasuki daerah baru. Kursi berkunjung ke sebuah daerah, berkunjung ke rumah kerabat atau sahabat, atau juga memasuki lingkungan baru. Allah akan memberi perlindungan kepada apapun. Melainkan dari itu Ayat Kursi bisa menjadi do’a pertama yang bisa dibacakan dikala kita masuk ke daerah baru.
  14. Kursi pahala dan mewujudkan rasa syukur
    Membaca Ayat Kursi juga memberi manfaat bagi diri kita. Bacalah Ayat Kursi di tiap ibadah kita secara khusus sholat, karenanya Allah yang Lewat Pemberi akan memberi pahala yang berlimpah untuk kita dan mewujudkan rasa syukur dalam diri kita. Rasya syukur akan memunculkan rasa hening dan bersuka ria.
  15. Menyembuhkan penyakit
    Menyembuhkan penyakit dengan obat menjadi hal yang umum bukan? Bisa Ayat Kursi juga bisa menjadi penyembuh bagi penyakit. Bacalah dan amalkanlah Ayat Kursi dikala mengalami atau menderita penyakit, karenanya Allah akan memberi kesembuhan seperti obat yang kita minum
    .
    Sungguh banyak RAHASIA yg terkandung di dalam AYAT KURSY, Sinar PRIBADI mengatakan AYAT KURSY yaitu :
    ~ Induknya ENERGI KE-ILMUAN
    Sinar melipat gandakan Ke-ilmuan seseorang
    Sinar melunturkan Keilmuan HITAM, sihir,santet,pelet, tenung
    Sinar mengaburkan Mata lawan (jin dan Manusia)
    ~ Rajanya AYAT
    Ayat yg paling di takuti Jin dan bala tentaranya.
    Ayat yg bisa menghanguskan jin dan bala tentaranya
    Ayat yg bisa memenuhi hajjad seseorang
    Ayat yg benar-benar pesat terkabulnya do’a seseorang
    Ayat yg benar-benar di hormati oleh bangsa Malaikat, Ruh, dan qadam
    Ayat yg bisa memusnahkan perkampungan Jin dan manusia
    ~ Sinar Sinar MENYILAUKAN

Sinar yg membuat larinya jin , syetan dan bala tentaranya
Sinar yg bisa menolak turunya BALA, dan bencana
Sinar yg bisa menolak Eergi dekil mendekati seseorang
Sinar yg dapt membuat Kedudukan seseorang tak tergoyahkan
Sinar yg bisa melunturkan karatan2 di badan seseorang
Sinar yg bisa menerangi Seisi rumah tangga, kantor, warung, dsb
Sinar yg bisa membuat Pikiran jadi bening
Sinar yg bisa menembus kalbu seseorang
~ Sinar CAHAYA KECERDASAN
Sinar yg bisa membuat seseorang jadi mahir
Sinar yang bisa membuat orang jadi motivasi
Sinar yg bisa membuat orang jadi bagus
Sinar yg bisa membuat orang lumpuh jadi berdiri
Sinar yg bisa membuat orang pingsan jadi bangun
kekuatan yg bisa membuat orang jadi mempunyai kekuatan KAROMAH
~ Benteng Sinar KOKOH
Benteng yg benar-benar kokoh dari pencuri, penjambret, maling
Benteng yg kuat dari serangan santet, sihir dall
Benteng yg kuat dari serangan penyakit, lahgir dan bathin
~ Sinar NUR BIBBAH (pekasih)
Sinar pekasih yg benar-benar kuat sekali
Sinar mahabbah yg benar-benar ampuh
~ Pilar KEDUDUKAN (jabatan)
Sinar membuat kedudukan jadi langgeng
Sinar membuat jabatan tak bisa tergoyahkan
bisa membuat Pangkat naik dan terus naik
~ Sinar CAHAYA PERLINDUNGAN
Sinar membuat diri dilindungi oleh Sinar cahay yg benar-benar kuat
Sinar membuat diri, keluarga, dan tetangga jadi terpelihara
Sinar membuat barang dagangan jadi terlindungi
~ CAHAYA KE WIBAWAAN
Bisa sinar kewibawaan yg benar-benar sempurna
Bisa sinar kewibawaan di mata istri/suami
Bisa sinar kewibawaan di mata atasan dan Bos
~ CAHAYA PENUNDUK
Sinar menundukan syetan dari kelompok manusia dan Jin
Sinar menundukan binatang yg beracun dan bertaring
~ Pembuka KEKAYAAN
Sinar membuka pintu2 kekayaan
Sinar membuka pintu2 kesuksesan
Sinar membuka Pintu2 Gerbang rezeki dari 8 penjuru angin

Agar masih banyak lagi kegunaanya dan juga fungsinya dari ayat kursy ini, tapi aku hanya memberikan sedikit yg aku tahu saja dan yg pernah aku pelajari dan amalkan. Jadi pilihlah dan carilah mana yg pas dan perlu bagi anda semuanya, dengan metode sbb:

Bacalah Ayat kursy ini sebanyak 99 x, sesudah sholat shunat dini hari.
bagi anda yang berkeinginan berobat dengan ayat kursy, sediaknlah minyak atau air mineral beberapa botol besar, dan bacakanlah ayat kursy sebanyak 99x, tiap selesai tiupkan ke dalam air atau minyak tersebut. (bagi anda yg sanggup bendung nafas, sebanyak satu kali lalu tiupkan ke dalam air atau minyak tersebut)
Agar bagi yang berkeinginan melamar pekerjaan atau menemui seseorang, bacalah ayat kursy ini 17 x, dengan bendung nafas, seberapa sanggup anda, lalu tiupkanlah ke wajah, tiap selesai membacanya, hinggga berjumlah 17 x
bagi anda yg takut akan bersua dgn orang jahat atau bener-bener berkeinginan menemui orang jahat, karenanya bacalah ayat kursy 50 x, lalu tiupkan ke wajah anda. masih banyak lagi fadhilah ayat kursy ini, tapi hanya itu dulu yg bisa aku berikan pada saudaraku semuanya. semoga ada manfa’atnya amiin

Baca Juga :
Keutamaan Bershalawat Nabi SAW.
Rahasia Dibalik Surat Al-Fateha
Dia Keajaiban Puasa Daud
Kumpulan Tausiyah Agama
5 Rahasia dan Keutamaan Shalat Dhuha
Kursi Syafaat Rasulullah SAW
💚Surat Cinta Kursi Kursi💚
15 Khasiat Ayat Kursi
6 Khasiat Surah AL-Qodar
6 Khasiat Surah AL-Waqiah
Khasiat Surah Arahman
Khasiat Surah Yasin
6 Khasiat Surat AL-Kursi
Kursi Awet Muda
Kata Mutiara Islam
Doa Mustazab
Amalan di Bulan Rajab
SALAM SILATURRAHMI DI OTT FOR ALL……..!!!

Ayat Kursyi
اَللهُ لآَإِلهَ إِلاَّهُوَالْحَىُّ الْقَيُّوْمُ ج لاَتَأْخُذُه سِنَةٌ وَلاَنَوْمٌ ط لَهُ مَافِى السَّموَاتِ وَمَافِى اْلاَرْضِ قلى مَنْ ذَالَّذِيْ يَشْفَعُ عِنْدَه اِلاَّبِاِذْنِه ط يَعْلَمُ مَابَيْنَ اَيْدِيْهِمْ وَمَاخَلْفَهُمْ ج وَلاَيُحِيْطُوْنَ بِشَيْئٍ مِنْ عِلْمِه اِلاَّبِمَاشَآءَ ج وَسِعَ كُرْسِيُّهُ السَّموَاتِ وَاْلاَرْضَ ج وَلاَيَؤدُهُ حِفْظُهُمَا وَهُوَالْعَلِيُّ الْعَظِيْمُ

Bahasa Indonesia :
ALLAHU LAA ILAAHA ILLA HUWAL HAYYUL QAYYUMU. LAA TA\\’KHUDZUHUU SINATUW WA LAA NAUUM. LAHUU MAA FISSAMAAWAATI WA MAA FIL ARDHI. MAN DZAL LADZII YASFA\\’U \\’INDAHUU ILLAA BI IDZNIHI. YA\\’LAMU MAA BAINA AIDIIHIM WA MAA KHALFAHUM. WA LAA YUHITHUUNA BI SYAI-IN MIN \\’ILMIHII ILLAA BI MAASYAA-A. WASI\\’A KURSIYYUHUSSAMAAWAATI WAL ARDHA. WA LAA YA-UDHUU HIFZHUHUMAA WAHUWAL \\’ALIYYUL AZHIIM

Baca Juga: Arti Bersin

Artinya :
Allah, tak ada Kursi (yang memiliki hak disembah) tapi Kursi Sinar Hidup kekal lagi terus menerus mengurus (makhluk-Nya); tak mengantuk dan tak tidur. Kepunyaan-Nya apa yang di langit dan di bumi. Tiada yang bisa memberi syafa’at di sisi Allah tanpa izin-Nya? Allah mengenal apa-apa yang di hadapan mereka dan di belakang mereka, dan mereka tak mengenal apa-apa dari ilmu Allah tapi apa yang dikehendaki-Nya. Kursi Allah meliputi langit dan bumi. Agar Allah tak merasa berat memelihara keduanya, dan Allah Lewat Tinggi lagi Lewat Besar. (QS : Al-Baqarah : 255)

Kandungan & keutamaan Ayat Kursi
Rahasia-Rahasia Keistimewaan, Keutamaan & Mukjizat Ayat Kursi. Banyak hal yang terkandung dalam ayat kursi dan banyak rahasia yang ada di dalamnya. Di sebutkan dalam beberapa hadits Rasulullah Muhammad Saw,alangkah banyaknya manfaat Ayat Kursi, keistimewaannya, khasiat dan mukjizatnya yang di bisa oleh orang yg mengamalkannya. Kursi tak mungkin kita bisa membongkar semua isi dan kandungannya.
KURSI, MAKNA DAN KEDUDUKANNYA.
Para Ulama memberikan makna “kursi” yang berbeda-beda, tapi sebetulnya satu dengan yang lain saling mengokohkan. Ada 4 penafsiran kata “kursi” yaitu :

Kursi yaitu ruangan besar yang kapasitasnya melebihi langit dan bumi.
Kursi yaitu pemerintahan, kekuasaan & kerajaan Allah SWT.
Kursi yaitu ilmu karena ilmu mrupakan bagian dari Sifatullah. Dengan ilmu Allah SWT membatasi makhluk yang dihasilkan-Nya.
Kursi yaitu simbol dari alangkah keagungan dan kebesaran Allah ST.
Kursi dari 4 penafsiran di atas bisa diambil simpulan bahwa ” Kursi yaitu pondasi kebijakan /regulasi Allah dan simbol dari kekuasaan-Nya. Agar ayat kursi yaitu ayat yang memberikan pertanda atas ketuhanan Allah secara mutlak”.

SYAFAAT, MAKNA & KEDUDUKANNYA.
Syafaat artinya pertolongan, oleh karena itu pertolongan secara mutlak milik Allah SWT. Bisa dengan sifat Rahman dan Rahim-Nya Allah memberikan pertolongan bisa via beberapa wasilah diantaranya :

Karenanya Rasulullah saw, secara khusus Allah memberikan syafaat kepada Rasulullah saw di dikala siapapun dan amal apapun tak bermanfaat bagi seseorang yaitu dihari Yaumil Hisab. Dengan izin Allah Rasulullah saw akan memberikan syafaat kepada umatnya yang punya dilema dan dosa besar.
Karenanya amal sholeh. Amal yang dilakukan dengan benar dan tulus bisa menjadi penolong di dikala seseorang mengalami kesusahan hidup.
Karenanya zikir dan bacaan. Kalimat thoyyibah, bacaan Al-quran, istighfar, tasbih dan zikir-zikir yang lain akan menjadi penolong di dikala seseorang dalam kesusahan, kesedihan dan kekalutan dalam hidup.

KEAGUNGAN KURSI ALLAH SWT
Rasulullah saw berkata kepada Abu Dzar : Hai Abu Dzar, perbandinagn langit yang tujuh dan bumi yang tujuh dengan ayat kursi itu bagaikan lingkaran yang diletakkan dipadang luas. Bumi dan langit ibarat lingkaran kecil dan ayat kursi yaitu padang luas membentang yang tak berujung. Perbandingan langit yang tujuh di gabung dengan bumi yang tujuh dan kursi disatu sisi dengan Arsyullah disisi lain bagaikan lingkaran dit engah padang luas. Keutamaan Arsyullah dengan Kursi seperti keutamaan padang luas dengan lingkaran kecil.
Imam Ali Bin Abi Tholib berkata “Kursi Allah yaitu berlian dan pena (kalam) Allah juga berlian. Panjang pena sama dengan perjalanan 70 tahun dan panjang kursi tak dikenal kecuali orang-orang yang diberi ilmu”.
Imam As-Suddy berkata :
“Langit dan bumi ada di dalam Kursi yang di dekat Arsy. Para malaikat penjaga Arsy dan malaikat panjaga Kursi terhalang oleh 70 jilbab kegelapan dan 70 jilbab sinar. Ketebalan tiap jilbab sama dengan perjalanan 500 tahun. Kalaulah tak ada jilbab tersebut karenanya malaikat penjaga Kursi terbakar oleh sinar malaikat penjaga Arsy”.
Ikrimah berkata “ yaitu satu bagian dari 70 sinar Kursi sedangkan Kursi yaitu satu bagian dari 70 sinar Arsy”.

TURUNYA AYAT KURSI YANG MULIA.
dahsyatnya mukjizat ayat kursi. Pada dikala di turunkan syetan bertabrakan, saling berbenturan karena kepanasan dan bingung. Ayat Kursi diturunkan kepada Rasulullah Muhammmad saw pada malam hari. itu juga Rasulullah saw memanggil Zaid Bin Tsabit untuk menulisnya. Di riwayatkan oleh Muhammad Bin Al-Hanafiyah bahwa sesudah ayat kursi turun, semua berhala di dunia berjatuhan, semua malaikat bersujud, semua penguasa menjatuhkan wajahnya ke bumi, mahkota yang tersungging di kepala para pembesar berjatuhan, syetan berlari-larian bingung, bertabrakan, takut dan kepanasan. Kemudian para syetan melapor kepada Iblis memberi tahu situasi dunia yang menggemparkan. Iblis memerintahkan para syetan untuk mencari tahu apa penyebabnya. Melainkan para syetan berdatangan ke Madinah dimana Rasulullah saw tingggal disana. Mereka mendapatkan informasi bahwa “Ayat Kursi” telah diturunkan Allah swt dan itulah penyebab
utamanya.

DAHSYATNYA AYAT KURSI.
Ayat kursi dimulai dari lafaz Lafdzul Jalalah (Allah) dan diakhiri oleh Sifatullah (Al-’Azhiim). Ini menggambarkan bahwa kehidupan harus bersama Allah dikala hendak mengawali dan mengakhiri sesuatu. Sungguh menakjubkan wahai saudaraku ! alangkah dahsyatnya ayat kursi . kita bisa bersenyawa dengannya karenanya ada jaminan oleh Allah SWT tak ada ketakutan, kegelisahan dan kesusahan.
Berikut takjubnya ayat kursi :

  • Saudara akan mendapatkan apa yang saudara inginkan.
  • Saudara tak akan takut miskin karena ayat kursi akan menjadi sumber kekayaan.
  • Saudara tak akan takut kekurangan karena ayat kursi menjadi kecukupan.
  • Saudara tak akan takut musuh karena ayat kursi akan menghadirkan bala bantuan.
  • Saudara tak akan takut sendirian karena ayat kursi akan menjadi sahabat di manapun.
  • Saudara tak akan takut melarat karena ayat kursi menghadirkan kelimpahan.

rilah bangkitkan dan bangun gagasan untuk membetulkan hidup dan pancangkan motivasi untuk mengubah nasib dan hidupkan harapan untuk menjadi orang yang sukses.

PAHALA MEMBACA AYAT KURSI.
Kebanyakan manusia baru percaya sesudah memperhatikan fakta. komitmen Allah dan fakta kebesaran-Nya tak senantiasa selamanya nampak dengan mata telanjang. Orang-orang yang hebat dan bermartabat tinggi mereka justeru lebih banyak memperhatikan fakta yg sebetulnya dengan mata hati bukan pandangan mata karena mata hati dijamin kebenarannya. inilah yang tahu persis bahwa tiap perbuatan sebetulnya dibalas oleh Allah dengan seketika. Abu Abdillah berkata : ” Ayat kursi ini diturunkan oleh Allah Sinar Lewat Agung. Allah mewujudkan pahala ayat kursi bagi yang membacanya. Pahala yang diberi itu dengan seketika dan nanti. Adapun balasan yang disegerakan yaitu bahwa ayat kursi akan menjaga orang yang membacanya dari bermacam jenis bencana “.

GUDANG KEKAYAAN ALLAH SWT.
Dari Ibnu Abbas berkata : Kursi rasulullah saw bila membaca akhir Surat Al-Baqoroh dan ayat kursi senantiasa mengakak dan beliau bersabda ” kedua ayat tersebut yaitu gudang kekayaan Allah Sinar Lewat Pengasih yang ada di bawah Arsy “. Diriwayatkan dari Imam Abu hamid Bin Muhammad Al-Gozhali berkata ” Ayat kursi yaitu ayat yang diberkahi, tak ada yang membukakan kesusahan, menyingkirkan bencana dan menghilangkan kesedihan lebih pesat daripada ayat kursi “. Saudaraku sungguh asma-Nya sumber dari semua kebaikan. Sifat-Nya yaitu samudera etika kehidupan semua makhluk-Nya. Ada satu ayat dalam Al-Qur’an yang tak terlalu panjang tapi meliputi semua asma dan sifat-Nya, dialah Ayat Kursi.

  • Saudara jangan bertanya
    ” berapa luas ayat kursi ” karena luasnya tak bisa diperhatikan dengan ukuran panjang.
  • Saudara jangan bertanya
    ” apa isinya ” karena isinya tak tertampung oleh langit dan bumi.
  • Saudara jangan bertanya
    “apa saja khasiatnya” karena khasiatnya luar umum di sebabkan Rasulullah saw membacanya seumur hidup untuk bermacam dilema.
  • Saudara jangan bertanya
    “apa saja mukjizatnya” karena para nabi dan rasul, shiddiqin, wali dan juga abdush sholihin telah menggambarkan bermacam jenis mukjizat dan keajaibannya.
error: Selamat Membaca