Cara Mengamalkan Ajian Jaran Goyang Ampuh Asli Tanpa Puasa Dan Syarat

Cara Mengamalkan Serta Menggunakan Mantra Ajian Jaran Goyang Asli Tanpa Puasa Dan Syarat Untuk Memikat Pria Dan Wanita Bisa Untuk Jarak Jauh


Ajian Jaran Goyang Adalah salah satu bagian dari sastra lisan yang berupa mantra. Mantra berjenis pengasihan ini berkembang di masyarakat Suku Osing di Banyuwangi, Jawa Timur. Tidak hanya berkembang di Jawa Timur, mantra ini juga terdapat di Jawa Barat. Nama lain dari ragam mantra ini di antaranya adalah pengasihan dan pelet. Mantra ini erat kaitannya dengan ilmu gaib, metafisik, dan dunia paranormal.

Berdasarkan sejarah dan asal usulnya diketahui bahwa ajian jaran goyang sebetulnya merupakan ajian yang diciptakan oleh seorang mpu bernama Ki Buyut Mangun Tapa. Ki Buyut Mangun Tapa sendiri merupakan seorang sakti yang banyak menciptakan karya-karya bidang ilmu spititual, termasuk dalam hal ilmu pelet.

Nah kali ini Kang Fappin akan membahas cara mempelajari dan mengamalkan ajian jarang goyang asli , yang sungguh-sungguh legendaris ini Jarang sekali di temukan. Kalo pun ada yang mengucapkan atau pun mengaku dapat mengajari ilmu ini, kebanyakan dari mereka hanya mau mendapatkan imbalam berupa materi saja. Jangan sampe tertipu. Untuk lebih jelasnya baca selengkapnya panduan dan penjelasan di bawah ini. Ingat.. jangan hingga ketinggalan sedikitpun, sebab penjelasan ini penting sekali.
Tak dapat dipungkiri padahal kita hidup dijaman era teknologi dan internet, melainkan beberapa masyarakat dinegeri ini masih ada yang mengamalkan ilmu PELET. Sebab urusan “cinta” memang tidak tergoda oleh jaman. Akan senantiasa menarik untuk diselami dijaman apa saja.

Istilah “Cinta Ditolak Dukun bertindak” kini dapat saja ganti menjadi “Cinta Ditolak, Ilmu Pelet bertindak” .Sudah banyak ilmu-ilmu pelet yang dijabarkan didunia maya ini. Walaupun banyak juga yang ngawur, bagus riwayat, rapal doa/mantera maupun ngawur tatacara ritualnya. Tak heran seandainya banyak yang gagal, kesudahannya merasa tertipu ilmu ghaib, dan kesudahannya pun bikin tambah ruwet persoalan.

Ilmu Pelet apa saja itu variasi rapal manteranya, media peletnya dan cara penerapannya melainkan cara kerjanya sama. Mirip seperti hipnotis yang sering pesulap lakukan di tv. Cuma bedanya seandainya hipnotis itu tidak tidak Aji Mantera, tanpa ritual yang aneh-aneh untuk menerapkan korbannya. Walaupun Ilmu Pelet kebanyakan tidak mantera, ritual atau benda tertentu (jimat) untuk menerapkan menerapkan orang yang jadi mempengaruhi pelet. Lebih ekstrimnya Ilmu Pelet itu target kesan “memaksa”. Melainkan keduanya target kesamaan, mempunyai menerapkan alam bawah sadarnya seseorang.

jadi Ilmu Pelet artinya ritual ilmu yang mengandung mempengaruhi ghoib untuk menebarkan kekuatan yang asa, menaklukan hati seseorang diharapkan menjadi cinta, agar cenderung melainkan mempunyai pemaksaan. Kenapa disebut pemaksaan, sebab kerja ilmu pelet itu mendayagunakan mempengaruhi gaib yang menerapkan mengambil alih kontrol pikiran sang korban. Sehingga yang dapat benci awalnya lantas terkena ilmu pelet setelah dapat berubah menjadi cinta. Awalnya awalnya menjadi takluk angkuh mati mengemis cinta. Bahkan dapat dapat seandainya tidak tidak oleh orang pelaku ilmu Pelet. Dari sini dijumpai kelihatan, ada mempunyai pemaksaan, perubahan jiwa (cinta) tidak tidak, tidak berjalan tidak. Dan hanya dengan media mempengaruhi gaib yang dapat dapat.

Misalnya semisal seseorang yang terkena Ilmu Pelet Jaran Goyang , ialah orang karenanya akan menjadi tergila-dapat, cinta angkuh mati separuh sang pelaku pelet, sering mengigau memanggil-manggil nama pelaku pelet tadi. Dan seandainya dalam seandainya waktu tertentu tidak tidak oleh sang pelaku pelet ialah korban dapat saja dapat beneran. Korban akan menjadi gila lantas pelaku pelet memberinya obat penawar, setelah berupa air putih yang lazimnya dibacakan mantra Penawar Ajian Jaran Goyang. Saat itu korban tidak lagi mengigau tidak kelihatan seperti orang dapat, akan menjadi gila normal agar melainkan dalam konsisten pelet Jaran Goyang.

Mantra Ajian Jaran Goyang Asli untuk mempelajari ilmu jaran goyang:
Berikut Ajian Jaran Goyang yang komplit dari leluhur. yang temukan dokumentasikan saya kini:
** Sun matek ajiku si Jaran Goyang tidak goyang ing tengah latar upet-upetku lawe benang pet sabetake gunung gugur, pet sabetake lemah bangka, pet sabetake segara sat, pet sabetake ombak gede sirep, pet sabetake atine si ….( tunjukan nama orang yang akan di tuju ) bin… ( tunjukan nama orang tuanya ) , cep sido sebut ora mari-mari yen ora ingsun sing nambani.” **

Tata cara meramalkan ilmu pelet jaran goyang asli :

  • Ambil Foto sasaran, letakkan dalam cawan/ nampan kecil
  • Taburi dengan bunga kantil sejumlah 3 butir
  • Semproti foto hal yang demikian dengan minyak pelet jaran goyang, atau jikalau Anda menggunakan mustika dapat Anda letakkan mustika diatas foto sasaran Bersama dengan bunga kantil tadi.
  • Nyalakan dupa atau kemenyan, putarkan cawan berisi foto, bunga kantil tadi. Putarkan sejajar jarum jam sambil membaca Mantra Jaran Goyang Tanpa Puasa sebanyak 11 kali saja.

Baca juga : Doa Ilmu Pelet Dari rokok ampuh dan cepat Tanpa Puasa

Perlu Dicatat ini bukan ilmu main main, Jangan sampai tidak di netralisir sama ahlinya, dapat dapat, gila bila tidak di nikahi. Disini kang fappin tidak akan membahas bagaimana cara mengembalikan atau menetralisir pengaruh dari ilmu ini, Mungkin dilain artikel, semoga bermanfaat

Tinggalkan komentar