Doa Yasin Pemisah Pasangan Yang Selingkuh

Doa Pemisah Pasangan Yang Selingkuh Surat Yasin Ampuh Untuk Memisahkan Suami atau Istri Yang Selingkuh

Kasus perselingkuhan memang tak pernah habis untuk dibahas, perselingkuhan yang dilakukan oleh suami/istri pengaruh termakan oleh wanita/pria lain. Dilema seperti ini yang mengakibatkan kehancuran rumah tangga, banyak diantara istri/suami yang tak tahan dengan kelakuan pasangannya sehingga memilih untuk berpisah.

Tukang selingkuh perlu disadarkan. Jikalau tindakan negatif seperti itu diteruskan maka suatu saat mereka akan mendapatkan balasan cocok dengan tata tertib sebab akibat/tata tertib karma di dunia maupun di akhirat. Jikalau suatu saat, suami/isteri Anda selingkuh maka lakukan AMALAN PELEBURAN CINTA supaya rasa cintanya kepada orang lain hilang. Amalannya sebagai berikut:

(1). Tulislah ayat YASIN 36 ini pada kain milik suami/isteri/pacar Anda yang menyukai selingkuh. ayatnya sebagai berikut:

سُبْحَانَ الَّذِي خَلَقَ الْأَزْوَاجَ كُلَّهَا مِمَّا تُنْبِتُ الْأَرْضُ وَمِنْ أَنْفُسِهِمْ وَمِمَّا لَا يَعْلَمُونَ

Sub-ḥānallażī khalaqol azwaja kullahaa mimmaa tumbitul-arḍh.. wa min anfusihim wa mimmā lā ya’lamụn

”Maha Suci Tuhan yang telah menciptakan pasangan-pasangan semuanya, baik dari apa yang ditumbuhkan oleh bumi dan dari diri mereka maupun dari apa yang tidak mereka ketahui”

(2) Peluk Ayat Ini ini di sambil dibawa tidur saat malem hari. Pada saat sebelum tertidur membaca baca ayat ini sekali saja:

BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM, YA AYYUHALLADZIINA AAMANU AWFUU BIL UQUUD, UHILAT LAKUM BAHIIMATUL AN’AAMI ILLA MAA YUTLAA ALAYKUM GHAIRAA MUHILLISH SHAYDI WA ANTUM HURUM (Al Maidah:1)

BACA JUGA : Cara Nikah Batin Menurut Tasawuf

(3) Berikutnya baca doa:
BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM, ALLAHUMMA BIHAQQI HAADZIHIL AAYATI, UMMU MAHABBATA ….. BIN ….. (nama pria peselingkuh) ILA …. BINTI …… (perempuan yang diselingkuhi) FA INNAKA FA’ALUN LIMAA TASYAA-U WA ANTA ARHAMURRAAHIMIN.

(4). Ketika Bangun tidur baca langsung: MATIYO SEJO SIRO ….. (nama suami/isteri yang selingkuh) MARING DEMEN KARO ….. BINTI …. (orang yang diselingkuhi) …. KOYO TIDURE INGSUN SEPULASE

Insya Allah, cinta suami/isteri/pacar kepada selingkuhannya akan hilang atas ijin Yang Maha Kuasa dan kembali mencintai Anda seperti sedia kala

Tinggalkan komentar