Doa Dan Tata Cara Nikah Batin Menurut Tasawuf

Keutamaan Doa makrifat Dalam Nikah Batin dan cara memutuskan Nikah Batin

Sebuah pernikahan yaitu salah satu peristiwa dimana dua insan sekeluarga menjadi satu. Pernikahan juga peristiwa yang benar-benar membahagiakan bagi kedua mempelai. Mulai dari keberkahan, kebahagiaan, pintu rezeki akan terbuka seiring berjalannya pernikahan yang mempunyai tujuan mulia di dalamnya. Karenanya dari itu, pernikahan yaitu salah satu peristiwa yang tidak akan dilupakan seumur hidup.

Kita sua lagi kali ini padahal hanya melewati blog, saya ikut mendoakan terhadap segala sodara sodari yang singgah di blog ini semoga selalu dalam lindungan TUHAN YANG MAHA ESA.
Pada kesempatan kali ini saya akan sedikit berbagi perihal bagaimana tatacaranya nikah dan kawin bathin dengan seorang kekasih yang selama ini kita idam idamkan tapi sidia sama sekali tidak ada respon atau malah menolak ungkapan cinta kita kepadanya, hal itu terjadi sepatutnya ada penyebab, umpamanya sebab aura kita yang lemah atau sebab sistem kita menyatakan padanya kurang ideal atau sebab adanya suatupegangan ilmu yang menyebabkan susah mendapatkan jodoh atau sebab kita dikunci jodohnya oleh orang yang jahat, mungkin juga sebab kita terlalu minder sehingga malu untuk menyatakan rasa cinta kita padanya..hehhe… wakakak dan lain lain penyebabnya,

Untuk itulah disini insyaALLAH saya akan berbagi bagaimana caranya untuk meraih jodoh supaya segera menikah dan bahagia amin, ilmu ini yaitu merayu dan menemui sidia (target) melewati mimpi sehingga sidia akan terjerat oleh cinta melewati mimpi yang di alaminya, sebab stiap sidia tidur akan selalu berfantasi berjumpa menikah dan menjalankan kekerabatan badan (kawin) dengan kita..hehhe.

Biar tidak terlalu panjang lebar kayak tukang jamu, segera saja akan saya jelaskan tatacaranya dan saya persilahkan bagi siapa saja yang tertarik untuk memakainya dijalan kebenaran yaitu untuk mendapatkan
pasangan hidup (bukan untuk penjahat kelamin) wkakakakak, dapat habis perawan didunia bahaya nanti dan yang terang segala perbuatan bagus atau perbuatan buruk itu pasti ada balasan dari ALLAH SWT.

BACA JUGA : Primbon Jawa Pekerjaan

MOHON MAAF KARENA ILMU INI KHUSUS HANYA BISA DIGUNAKAN UNTUK PRIA KEPADA WANITA,

Inilah mantra atau do\\’a dan tatacaranya nikah dan kawin bathin:
-ketika kita berkeinginan tidur malam jam brapa saja yang penting sesudah
shalat isya\\’ maka berwudhu dahulu kemudian shalat hajat 2 roka\\’at.
-sesudah salam shalat maka bacalah :

  1. illa hadroti hususon nabi mustofa rosulillah walmursalin
    wa\\’abubakar wa\\’umar wa\\’usman wa\\’ali wabakiat sohabati rosulillah SAW,
    alfateha 1x
  2. wa\\’illa hadroti hususon badan lahir batinku…(ucap nama anda
    sendiri) alfateha 1x
  3. wa\\’illa hadroti hususon sijabang bayinya..(ucap nama target) alfateha 44x
  4. Kemudian dilanjud membaca mantra nikah dan kawin bathin ini :
    -Bismillahirrohmanirrohim
    Saksi ALLAH, sahid ALLAH, wa\\’ashadu ingsun, ingsun angawin siro..(ucap namanya) siro suci, ingsun suci, ALLAH kang ngawinake, nabi mohammad waliningsun, nur wadi jibroil saksiningsun, johar awal masjid ingsun, angawin sukmo pulang sajroning adam, Ingsun lanang sejati kang kawoso nikah sajroning jinem, saya nurunake rohso sejati, siro tampanono wadon sejati..(ucap nama target)
    srikawine sampurno kelawan kudrat ingsun, Sangking kersaning ALLAH,
    Yahu allah, yahu allah yahu ya rosululloh 1x,

TATACARA INI DILAKUKAN SELAMA TIGA MALAM BERTURUT TURUT TIDAK BOLEH
PUTUS, SETELAH ITU SETIAP KITA AKAN TIDUR SIANG ATAU MALAM MAKA CUKUP
BACALAH DOA KUNCINYA AGAR SUKMA DIA BISA HADIR DATANG KE DALAM KAMAR
TEMPAT TIDUR KITA DAN BISA NIKAH JUGA BISA KAWIN KAPANPUN KITA MAU
SETIAP SAAT.

5.inilah doa kuncinya yang pendek dan mudah dihafal dibaca 3x ketika hendak tidur :

Usikum ‘ihada’illahi, wa nafsi bitakalahi, pabiltukakaha ingsun, anatimakaken ing rahsaningsun, mating siro, ya ingsun sajatining purbo. siro kang singnarimaa, rahsaningsun ya rahsanira, suksimaningsun ya suksimaniro, ya iki sajatining rahza, kang wujude kang tunggale wujude kahananing Pangeran ya allhahu ya allhahu , malaikaat papat minangka seksiningsun, agama Rasul minangko maskawingsun

Oke Cukup Sekian yang kang fappin ingin bagikan, mau pesan jasa pelet ? Chat Whatsapp saja..

Tinggalkan komentar