Cara Mendapatkan Dan Mengetes Mustika Pusaka Wesi Kuning

Cara Mendapatkan Dan Mengetes Mustika Pusaka Wesi Kuning Serta Khasiat Wesi Kuning Asli Alam

Wesi Kuning – Kata ‘wesi’ berasal dari Bahasa Jawa yang maknanya besi. Keampuhan Wesi Kuning sebagai benda kekebalan dan keselamatan telah berabad-abad yang lalu ditunjukkan oleh para peminat dunia gaib, lebih-lebih kembali Wesi Kuning diandalkan menjadi besi tertua berasal dari segala type besi yang diterapkan untuk sebabkan sebuah pusaka.

Besi kuning adalah benda gaib-spiritual yang dapat Anda manfaatkan untuk memperoleh kegunaan keselamatan gaib, keselamatan, kekebalan, dan kewibawaan.
Secara jasmani, ageman spritual yang juga disebut wesi kuning ini, mempunyai bentuk sama kepompong warna emas.

Ada juga yang menyuarakan besi kuning sama gulungan benang warna emas yang kaku. Di di dalam besi kuning terkandung sebuah jarum runcing berwarna kuning keemasan.

Sebagai benda perlindungan/ pagar gaib. Sarana bertuah besi kuning ini dapat menyebabkan Anda konsisten terlindung dari berjenis-jenis serangan daya negatif.

Mengembalikan ancaman santet dan guna-guna. Membikin Anda lebih kebal terhadap dampak gendam yang merugikan. Menjauhkan Anda berasal dari berjenis-jenis gangguan makhluk halus. Menghindarkan diri Anda berasal dari kesurupan.

Di samping itu, bila di letakkan di di dalam rumah, daya besi kuning berperan sebagai benteng gaib yang bakal merawat keluarga Anda dari serangan ilmu santet hitam.

Isilah ‘wesi’ berasal dari istilah Bahasa Jawa yang artinya besi. Keunggulan Wesi Kuning sebagai media kekebalan, penunduk tuyul dan pagar gaib telah berabad-abad lamanya diandalkan oleh para peminat dunia gaib, utamanya lagi Wesi Kuning diandalkan menjadi besi tertua berasal dari segala type besi yang diterapkan untuk membawa dampak sebuah pusaka.

Tokoh yang paling tenar bersama pusaka Wesi Kuning sebagai jimat pesugihan adalah Minak Jinggo, raja Blambangan.

Minak Jinggotersohor sebagai penguasa sakti yang miliki bendung pada segala macam senjata, karena itu ia sanggup menjadi seorang raja yang tak terkalahkan.

Hingaa selanjutnya kedua istri Minak Jinggo mencuri benda bertuah hal yang demikian, supaya Minak Jinggo pun setelah itu sanggup dikalahkan oleh Damarwulan, utusan Ratu Ayu Kencono Wungu.

Damarwulan sendiri diutus untuk menaklukkan Minak Jinggo sebabpenguasa yang kesaktiannya melegenda itu mempunyai agenda pemberontakan terhadap Majapahit.

Infonya, Wesi Kuning yang tersedia kala ini adalah serpihan-serpihan pusaka Wesi Kuning atau Gada Wesi Kuning yang dikala ini dipecah.

Asal mula timbulnya benda berikut tak lepas dari kisah antara Damarwulan dan Minak Djinggo.

Dimana besi kuning asli infonya adalah serpihan Gada Besi Kuning milik Minak Djinggo, yang akhir-akhir ini diremukkan oleh Damarwulan.

Pusaka wesi kuning ini sanggup diterapkan oleh siapa saja, tanpa ritual dan tanpa pantangan yang merepotkan penggunanya.
Fisiknya mungil, sanggup dibawa ke mana saja Anda pergi, bersama seperti itu daya pusaka wesi kuning ini dapat senantiasa menyelubungi tubuh Anda.

Tuah besi Kuning untuk Kerezekian:

  1. Bagaikan air sungai yang mengalir, pemilik Wesi Kuning dapat dipermudahkan rezekinya, ibarat sungai yang senantiasa mengalir
  2. Terpancarnya rezeki bukan bersama dengan cara gaib, namun bersama dengan langkah wajar lewat penghasilan yang sanggup ditunjukkan secara logika. Sehingga kekayaan yang dimiliki bakal lebih memberi manfaat
  3. Memudahkan supaya Rezeki akan selamanya datang, pun berasal dari sumber-sumber yang pada mulanya tak pernah Anda kaprah
  4. Memudahkan memperlancar bisnis bagi Anda yang berkecimpung di dunia bisnis
  5. Membantu lancarnya jalannya pekerjaan bagi Anda yang berasal berasal dari kalangan profesional
  6. Memudahkan penagihan hutang
  7. Memudahkan Anda supaya ringan diandalkan didalam memperoleh modal usaha
  8. Membantu Anda bisnis yang ditekuni berkembang kencang di dalam waktu relatif singkat
  9. Memudahkan Anda supaya dijauhkan berasal dari tindak pembohongan

Cara pengaplikasian Wesi Kuning Kekayaan ini terlampau mudah.

Untuk menerima kegunaan daya berasal dari Wesi Kuning Kekayaan, Anda tinggalmengantonginya di manapun Anda .

Bagi pelik Zodiak Libra Anda juga dapat membawa Wesi Kuning Kekayaan cuma terkecuali Anda membutuhkan energinya saja. Dapat juga Anda menempatkan di daerah khusus di di dalam rumah, di toko, atau di kantor

Sulit untuk membedakan antara wesi kuning ini karena bentuknya sama, yang beda itu cuma daya yang ada di dalamnya. Jadi untuk membedakanya patut di tes langsung, umumnya tes kecil dari wesi kuning ini dengan jarum. Dengan cara menusukanya ke ujung jari sambil menggenggam inti wesi kuning.

Setiap benda pusaka mempunyai cara untuk merawatnya, namun beda dengan wesi kuning ini, tak perlu menjalankan ritual ritual lainya untuk memilikinya cukup di bawa saja atau di simpan saja. Hanya itu tadi persyaratan penempatannya yang patut di bedakan misalnya: dikala kita hendak membawanya keluar rumah pisahkan penempatanya dengan benda mistik lainya. Taruh wesi kuning di saku kanan dan barang lainya di saku kiri(itu juga bila anda mempunyai lebih dari satu benda mustika). Sedangkan dikala akan menaruhnya di dalam rumah usahakan simpan di daerah terpisah atau di beri ruangan khusus untuk wesi kuning hal yang demikian.

Nah itulah sedikit seputar penjelasan Wesi kuning, adapun penjelasan seputar kekuatanya bukan berarti melibihi daya penciptanya, adapun segala itu hanyalah atas kehendak tuhan yang maha esa. Jadi walaupun kita mempunyai benda mustika semacam itu konsisten saja kita patut berserah diri terhadap tuhan karena atas izinnyalah benda hal yang demikian mempunyai daya

error: Selamat Membaca