4 Cara Melihat Tuyul Tanpa Puasa Dijamin Ampuh

Inilah 4 Cara Melihat Tuyul Tanpa Puasa Dijamin Ampuh Secara Islam dengan Mantra Melihat Tuyul Terbaik

Tuyul adalah salah satu jenis makhluk ghaib yang mempunyai kemampuan untuk mencuri uang. Pemeliharaan tuyul tidak lain adalah untuk memperkaya si pemilik. Sedangkan eksistensi tuyul ini tidak bisa di faktakan karena sifatnya yang ghaib, namun sebagian besar masyarakat benar-benar mengamini keberadaannya, secara khusus masyarakat di Jawa.

KUMPULAN CARA MELIHAT TUYUL
Tiap-tiap manusia masing masing punya alasan kenapa mereka mau tau cara memandang tuyul malahan ada juga yang menjalankan pencarian di GOOGLE seperti cara menangkap tuyul, meski demikian upaya yang dilakukan oleh seseorang untuk mengetahui cara memandang mahluk gaib seperi tuyul pastinya segala upaya hal yang demikian mempunyai tujuan yang benar-benar berkhasiat untuk mereka termasuk mau mempekerjakan tuyul untuk mencuri uang, adapun tips paling ampuh untuk memandang tuyul secara segera silahkan klik website JUAL TUYUL PESUGIHAN berikut cara aku untuk memandang tuyul.

CARA MELIHAT TUYUL DENGAN MUDAH
hal pertama yang wajib dilakukan adalah siapkan satu mangkok kacang ijo dan kunyit mentah untuk diciptakan pancingan mendatangkan tuyul kemudian membuka dan melepaskan segala baju yang merekat pada tubuh anda dan jangan sampai ada yang tersisa, lakukan cara ini dikamar setiap malam jum’at agar tidak kelihatan perbuatan yang aneh dimata orang.

cara melihat tuyul tanpa resiko dengan puasa ngebleng
cara ini juga cukup ampuh untuk memandang tuyul adalah dengan menjalankan ritual puasa ngebleng, arti dari puasa ngebleng adalah puasa yang tidak boleh makan,minum,tidur,mandi,gunakan baju,gunakan celana dan tidah boleh berbohong selama 3 hari 3 malam. adapun langkah langkah ritual puasa ngebleng adalah anda wajib lakukan pada malam rabu dan akan berakhir pada malam jum\\’at kliwon, sesudah anda telah lakukan puasa ngebleng karenanya segala mahluk gaib seperti tuyul,hantu,jin bisa segera diamati oleh mata anda secara segera tanpa wajib mengaplikasikan mata bathin anda.

Baca Juga: Asal Usul Nyi Roro Kidul

Cara Melihat Tuyul Dengan Mantra Melihat Tuyul Secara Islam
langkah pertama yang wajib dilakukan adalah menbersihkan diri anda dengan cara berwudhu kemudian baca kalimat shadat sebanyak tiga kali, seandainya telah cara untuk memandang tuyul bisa anda segera mengawalinya dengan bembaca mantra. silahkan baca mantra ini \\”walau anna qur’anann suyyirat bihil jibaalu AW Quthi\\’at bihiil ardhu AW kullima bihil mautaa bal lillahil amruhu jamii’a”,,,harap untuk tidak salah dalam menyatakan kalimat mantra mantra tuyul ini. perhtian..!!! cara ini hanya diperbolehkan bagi kaum muslim atau agama islam.

Cara Melihat Tuyul Dengan Mengaktifkan Mata Batin
cara terakhir untuk memandang tuyul dengan mata bathin hanya bisa dilakukan oleh orang orang tertentu saja, kenapa demikian karena untuk memandang sosok gaib via mata bathin itu hanya bisa diamati seandainya orang hal yang demikian mempunyai ilmu kebathinan yang cukup tinggi, dengan seperti itu segala jenis mahluk gaib atau mahluk mahluk halus bisa secara segera untuk diamati sesudah mata bathinya dibuka.

Baca Juga: Ajian Gelap Ngampar

Saya rasa dari 4 cara bisa melihat tuyul yang ada diatas akan cukup berkhasiat bagi anda samua, nah.. seandainya anda mau membuktikan dan mempelajari cara dari kami silahkan saja namun mengenai pengaruh keburukan dan kebaikanya itu segala di tanggung oleh anda sendiri sekian dan terima beri.

error: Selamat Membaca