Cara Mengetahui khodam Batu Badar Besi Dan Khasiatnya

Cara Tes Dan Mengetahui Khodam Batu Badar Besi Dan Khasiat Batu Badar Besi

Batu Badar Besi – Kehebohan batu akik memang beberapa waktu baru-baru ini ini sedang melanda masyarakat kita. Keindahan dan pesonanya seperti membius siapa saja untuk memiliki batu akik sebagai salah satu aksesoris pelengkap jari jemari mereka. Tak cuma kaum lelaki, para wanita malahan kini banyak di jumpai menerapkan batu akik sebagai pemanis jari-jari lentiknya.

Apakah Anda termasuk penggemar batu akik atau batu mustika bertuah? Banyak orang yang tertarik membeli batu bertuah atau berkhodam, pada dikala di daerah penjual di lakukan pengetesan dan rupanya, tapi setelah batu dibawa pulang oleh pembeli, dan di test di rumah, rupanya isinya (khodamnya) kosong.

Kejadian ini seringkali menimpa pada penggemar batu bertuah yang tak tahu sistem mengenali ciri-ciri atau pertanda batu mana yang benar-benar ada isinya dan batu mustika mana yang cuma di lampiri daya oleh penjualnya dan dikala batu hal yang demikian di pindahkan, karenanya isinya akan pergi.

Nah melihat hal hal yang demikian membikin penulis merasa perlu untuk membagikan trik dan sistem untuk mengenali ciri-ciri atau pertanda-pertanda yang dapat dilihat dikala hendak membeli batu dari para penjual batu yang mengaku-ngaku memasarkan batu yang ada khodamnya.

Cara ini dapat dipakai oleh siapa saja, malahan orang awan yang tak tahu sama sekali perihal khodam atau malahan ilmu gaib lainnya. Bagi orang yang sudah paham tentu hal ini bukanlah hal yang sulit, tapi bagi yang cuma hobby mengoleksi batu bertuah dan tak tahu sistem membedakan batu yang berkhodam (ada isinya), dan mana batu yang kosong, tentu menjadi kendala tersendiri.

Ada pantasnya amati beberapa hal sebelum menjalankan test atau uji coba untuk mengenali ciri-ciri batu akik yang mengandung khodam atau tak. Prasyarat paling utama sebetulnya ialah suci badan (dapat dilakukan dengan sistem mengambil air wudhlu sebelumnya).

Batu Berkhodam Umumnya Mempunyai Beban yang Lebih Berat dari Batu Awam
Ciri pertama yang paling gampang dan gampang untuk mengenali batu yang memiliki khodam (bertuah) atau tak ialah dengan mengangkatnya. Batu berkhodam (ada isinya) lazimnya memiliki bobot (berat) yang lebih besar dari batu pada lazimnya dengan ukuran yang sama.

Terdapat Pamor
Ada yang belum tahu apa itu pamor? jikalau Anda belum tahu, tak ada salahnya Anda membaca artikel kami perihal Pamor Batu. Batu yang memiliki isi (berkhodam) lazimnya memiliki pamor, dan kian baik pamornya (kelihatan jelas) lazimnya kian kuat pula khodam yang singgah didalam batu hal yang demikian.

Terasa Ada Tekanan Diperut
Amati baik-baik, jikalau hendak membeli batu bertuah (berkhodam), silahkan Anda angkat batu mustika hal yang demikian menerapkan tangan kanan Anda, jikalau Anda merasakan ada tekanan di perut sebelah kiri, karenanya besar kemungkinan batu hal yang demikian mengandung khodam (terlepas dari baik atau tidaknya khodam yang terdapat didalam batu hal yang demikian).

Bawa Tidur
Cara ini sebetulnya cukup sulit untuk di praktekkan, sebab kita patut membawa tidur secara khusus dulu untuk mengetahuinya. Trik ini berlaku untuk beberapa besar orang, tapi ada juga yang agak kesusahan dan tak menemukan pertanda apa saja. Lalu caranya seperti apa? maksudnya dibawa tidur itu yang bagaimana min? mungkin Anda bertanya demikian.

Makanya kami ucap trik ini agak sulit untuk dipraktekan ialah, kita patut menaruh batu mustika dibawah bantal daerah kita tidur (sebaiknya berwudhlu secara khusus dulu sebelum tidur), lalu niatkan dalam hati untuk bersua atau berkomunikasi dengan khodam yang terdapat pada batu mustika hal yang demikian.

Umumnya khodam atau isi batu akan hadir kedalam mimpi kita, dapat dalam bentuk orang awam, atau kita tiba-tiba merasa berada disuatu daerah yang asing, dan kita bersua seseorang yang pernah kita kenal tapi kita lupa untuk mengingat nya, Nah, jikalau Anda berimajinasi yang ke 2, itu pertanda bahwa khodam dalam batu hal yang demikian berharap turut dengan Anda.

Khasiat Batu Badar Besi

Batu akik badar besi ini kurang pantas dipakai sebagai perhiasan, sebab warnanya yang terlalu gelap dan kurang menarik. Tapi banyak orang tertarik dengan keunikan dan khasiat dari batu ini. adapun Khasiat daridari batu akik badar besi ini ialah:

  • Kebal dari senjata dan terhindar dari marabahaya
  • sebagai sarana penjaga diri dari aura negatip
  • Anti santet

Dipercaya dapat menarik aura keberuntungan, sehingga rezeki akan datang dengan sendirinya
Sebab mitos batu ini memiliki khasiat seperti diatas, banyak orang-orang yang tak bertanggung jawab memalsukan batu batu akik badar besi ini. Untuk itu kita patut berhati-hati dalam membeli tipe batu ini.

Untuk menguji keabsahan ketimbang batu ini ada beberapa sistem yang tak jarang dipakai ialah : Pastinya jikalau batu akik badar besi ini di dekatkan dengan magnet batu hal yang demikian akan tertarik dan melekat pada magnet

Artikel Lainnya:

Cara kedua ialah ambil buah pepaya muda cari getahnya lalu oleskan pada batu badar besi hal yang demikian,. Kalau getah buah pepaya hal yang demikian pesat mengering karenanya batu ini orisinil artikel mengenai Khasiat batu akik badar besi, semoga dapat menambah wawasan kita mengenai bermacam tipe batu mulia.