Khasiat Mantra Batu Akik Combong Dan Cara Menggunakannya

Khasiat Batu Combong

Cara Menggunakan Mantra Batu Akik Combong Putih Sulaiman Dan Lainnya Agar Berkhasiat Tanpa Puasa – Khasiat Batu Combong Sangatlah Banyak !!!

Khasiat Batu Batu Combong – Indonesia diketahui memiliki keragaman tipe batu mulia dan beberapa diantaranya dipercaya sebagai tipe batu yang memiliki tuah atau energi mistik dan salah satu diantaranya adalah batu combong.

Asal nama batu combong adalah karena tipe batu ini memiliki lubang mulai dari ukuran yang kecil hingga agak besar pada bagian sisi batu yang tampak tembus sedangkan lubang hal yang demikian berukuran kecil.

Pernah mendengar perihal batu akik combong yang memiliki tuah / berkhodam? benarkah batu yang mengandung tuah / khodam hal yang demikian memilik tata sistem tersendiri dalam penerapannya seperti Batu Kol Buntet ? Lalu apakah ada dampaknya bila kita salah mengaplikasikan cincin yang mengandung khodam, bagi sang pemilik dan juga bagi khodam itu sendiri?

Fenomena batu akik memang beberapa waktu baru-baru ini ini sedang melanda masyarakat kita. Keindahan dan pesonanya seperti membius siapa saja untuk memiliki batu akik sebagai salah satu aksesoris komplementer jari jemari mereka. Seperti Bambu Petuk, Tidak cuma kaum lelaki, para wanita malah sekarang banyak di jumpai mengaplikasikan batu akik sebagai pemanis jari-jari lentiknya.

Tapi, kecuali sebagai estetika dan penghias jari tangan, ada juga beberapa batu akik yang dipercaya memilik tuah khusus, atau khodam / isi yang bisa membawa pengaruh bagi sang pemilik. Seperti batu mustika combong, yang tenar dengan khasiat penarik lawan tipe (pengasihan), batu badar besi, yang tenar karena kebal terhadap senjata tajam dan peluru, atau batu merah delima, atau mustika merah delima yang konon betul-betul tinggi khasiatnya sebagai batu akik dengan seribu manfaat.

Sistem, kiat, sistem, sistem, mengaplikasikan, mengenakan, gunakan, pasang, batu akik, cincin, berkhodam, bertuah, ber isi, ada jin nya, khodam, tuah, secara benar

Konon, batu-batu akik yang mengandung tuah / memiliki khodam ada tata sistem yang baik dalam pemakainnya, yang mana di maksudkan supaya tidak salah pemakain karena di khawatirkan bisa membawa pengaruh yang kurang baik bagi sang pemilik / pemakai batu bertuah bila tidak tahu caranya. Baca tulisan sebelumnya perihal Sistem Ampuh Mengisi Khodam Kedalam Batu Akik

Seperti apakah sistem yang baik dalam pengaplikasian batu akik yang mengandung tuah atau batu cincin ber khodam ? Simak caranya dibawah ini:

cara menggunakan batu combong agar berkhasiat

Sebaiknya kenakan di tangan kanan , bila Anda cuma mengaplikasikan satu cincin batu /batu akik bertuah,
Jikalau kedua tangan sama-sama mengaplikasikan / mengenakan batu akik berkhodam, sebaiknya cincin batu /batu akik yang memilik karakter khodam yang keras, di kenakan atau di gunakan di tangan kanan, seumpama seperti batu akik yang bertuah kewibawaan, energi, kegagahan, energi berfikir, kenaikan pangkat, dan sebagainya
Sebaiknya batu akik bertuah dengan karakter halus di kenakan di tangan sebelah kiri, seumpama batu bertuah kecantikan, ketenangan berfikir, keceriaan, kerejekian, dan pengasihan.
Spesial / khusus untuk cincin batu akik yang berkhodam jin lelaki kekar telanjang dada yang khodamnya menampilkan kecakapan serta kegagahan, cincinnya seharusnya digunakan di tangan kanan. Pantang menurutnya diposisikan di samping kiri. Jikalau digunakan di tangan kiri biasanya orang penggunanya bakal memperoleh teguran, seumpama orangnya di buat sakit pinggang, tangan ngilu, dst

baca juga: Tes Kecocokan Pasangan

Itulah beberapa kiat atau sistem yang perlu diamati dalam pengaplikasian batu akik yang mengandung khodam atau tuah, Sistem ini semata-mata di tujukan supaya Anda bisa memahami karakteristik dari khodam atau isi yang terkandung didalam batu bertuah milik Anda. Penulis juga memberi rekomendasi supaya Anda mengkonsultasikan batu bertuah milik Anda terhadap orang yang mumpuni dalam dunia khodam batu akik. Supaya bisa mengenali tipe-tipe khodam atau karakteristik dari khodam yang menghuni batu akik milik Anda. Semoga tulisan singkat ini bisa membawa manfaat.

Recommended For You

About the Author: fappin

Lakukan sesuatu atau tidak sama sekali