Mitos Pohon Naga Sari Untuk Pengasihan

Mitos Dan Misteri Pohon Naga Sari Untuk Pengasihan

Pohon Nagasari ialah pohon identitas Kabupaten Tabanan, Provinsi Bali, dan juga identitas negara Sri Lanka. Sama seperti kabar mengenai tumbuhan identitas kabupaten lainnya yang tidak bisa didapat informasinya dari provinsi/kabupaten yang menerapkannya, kabar mengenai nagasari juga tidak bisa didapat dari website resmi Pemerintah Kabupaten Tabanan.

Pohon asal India, Sri Lanka, Myanmar, Indo-Cina, dan bagian Barat wilayah Malesia ini, kecuali tumbuh liar di wilayah hutan, kini banyak ditanam sebagai pohon penghasil kayu. Nama ilmiahnya ialah Mesua ferrea L. (periksa nama ilmiah, persamaan kata, dan golongan di GBIF Data Portal dan The Plant List), walaupun dalam bahasa Inggris disebut ceylon ironwood, indian rose chestnut, atau cobra’s saffron.

Mustika Kayu Dari Pohon Nagasari Cirebon ini memilki ciri benar-benar unik merupakan :
Sangat di takuti ular apabila di dekatkan pada ular bagus yg kongkret ataupun yang ghaib karenanya akan lari ketakutan sebab memang kayu nagasari yg ada di cirebon ini legendanya berasal dari ular siluman yg berharap mengabdi kepda sulthon auliya syekh syarif hidayatullah,sebab badanya tdk memungkin kan untuk ikut serta dan merekat pada tubuh syekh karenanya menjelmalah ular yg besarnya keliwat-liwat ini menjadi sebuah keris berukuran kecil yg sesudah syekh wafat keris hal yang demikian menjelma menjadi pohon nagasari yg hingga sekarang keramatnya masih benar-benar kental.

berdasarkan cerita yg beredar,pohon ini tidak boleh di tebang / di patahkan secara sembarangan sebab dapat menyebabkan kematian,tetapi semestinya lewat ritual khusus.Ini hanya cerita singkat tentang asal masukan kayu nagasari cirebon.

kayu ini fungsinya benar-benar banyak apabila di olah secara benar oleh ahlinya dengan menggunakan ritual khusus yg tdk semua orang tahu.
sekarang anda telah dapat merasakan hasilnya karenatelah menyediakan secara instan tdk perlu ritual lagi walau memang secara alamiah telah mempunyai energi yg benar-benar menakjubkan
Antara lain :

-Memberikan ketenangan dalam semua hal
-Membikin khusyu’ dalam beribadah
-menjernihkan fikiran
-Memantapkan keyakinan dalam hal apa saja
-Memudahkan fokus dalam hal apa saja
-menghindarkan tubuh dari akibat negatif apa saja jenisnya,bagus dari alam (perubahan

Cuaca,iklim,kualat,naas,sengkolo dsb) ataupun dari akibat negatif radiasi aura pusaka semacam pamor buntel mayit / pusaka yg tdk sesuai dengan kita(benar-benar di anjurkan bagi yg hobby koleksi pusaka kelas / beryoni tinggi,sebab dapat menghindarkan dari akibat negatifnya malah khodamnya dapat lumpuh apabila mustika kayu ini di dekatkan apalagi di tempelkan).

fungsi ini pernah saya natural lantas ketika saya menerima tombak kecil tetapi kekuatanya menumbangkan energi keris kelas tinggi,tombak ini apabila di pegang karenanya lantas akan merubah watak orang jadi pemarah dan hilang kewarasanya,maha adil Allah yg telah memberikan energi pada benda yg kecil formatnya tetapi aura dan khodamnya benar-benar kuat,pernah di pinjam beberapa orang teman lantas pada sakit semua lantas sesudah mengendalikan tombak ini.

saya sendiri sempat kelimpungan selama 3 hari stelah mendapat tombak ini,untunglah saya teringat kayu nagasari,alhamdulillah sesudah menggunakan kayu nagasari cirebon akibat negatif tombak ini lantas hilang sama sekali,kejadian seperti ini juga pernah di natural seorang tokoh spiritual yang mempunya pusaka pilih tanding dan seorang keluarga yg senantiasa sakit-sakitan akibat radiasi energi / khodam pusaka yg terlampau besar / berkarakter susah di taklukan / ganas.

-Bagi yg suka terawangan / ragasukma,mustika ini benar-benar dapat di andalkan sebagai pagaran dan penyerang handal sebab bangsa halus jahat tdk akan dapat meraba tubuh pemilik pemakai dan apabila di aliri energi lalu di pukulkan karenanya akan membuat lawan terpental
-Sebagai ruwatan tubuh yg benar-benar spektakuler dari semua jenis sengkolo hitam apa saja akan larut dengan sendirinya seperti larutnya lemak dalam tubuh yang terbakar
semua yg tertulis berdasarkan pengalaman yg berdasarkan saya kayu nagasari cirebon ini benar-benar bagus sekali(kayu terbaik)

baca juga: Manfaat Bunga Wijaya Kusuma

Sebagian cerita unik tentang kayu ini :
-Kayu ini raib dg sendirinya apabila pemilik aslinya telah wafat dan tdk ada yg merawatnya (kejadian ini di natural oleh beberapa orang yg tdk mengerti ghaib dan kebetulan orang tuanya mempunyai kayu nagasari)
-apabila telah jadi karenanya kayu ini akan berubah menjadi seekor ular naga secara kongkret.
biasanya hal ini akan terjadi apabila pemilik dalam situasi benar-benar bahaya butuh pertolongan dan biasanya pula sesudah ini akan raib dengan sendirinya (hal ini beberapa kali di natural teman saya)

(sebetulnya banyak sekali kejadian semacam ini dan tdk perlu ditakutkan sebab ular hal yang demikian tIdak lah membahayakan sebab si ular tadi datang dan merasa dekat dengan tuan nya merupakan kayu nagasari

Kayu ini benar-benar membahayakan apabila untuk memukul. Secara spiritual kayu ini bersipat mengembalikan energi yang dilontarkan terhadap pemakai. Diyakini kayu ini merupakan kayu yang paling unggul diantara kayu bertuah lainnya.Tuahnya : keselamatan, kewibawaan, pengobatan, perlindungan terhadap orang jahat/jin jahat, hewan beracun, anti tenung dan black magic.

Pemakai kayu ini diharapkan berlaku jujur dan suci, apabila tak karenanya perbuatan negatif nya akan berbalik memukul diri sendiri. Kayu Nagasari mudah diketahui sebab apabila ujungnya dibakar tak menyala dan apabila direndam air sekitar 10 menit karenanya permukaannya akan keluar bulu-bulu halus.Kayu ini dapat dikategorikan sebagai Raja Kayu Magis.

Kayu ini mempunyai energi benar-benar kuat.

Dalam penelitian dengan chronometer, Nagasari termasuk kayu tingkatan tinggi yg susah ditandingi jenis kayu bertuah yg lain.

baca juga: Manfaat Galih Asem

Penelitian degan foto aura memperlihatkan kayu Nagasari memancarkan aura “merah cemerlang” memperlihatkan adanya karakter kayu yang untuk karisma, spirit, ego, vitalitas (power) seks dan love. Sebab itu, Nagasari disebut sebagai kayu pelet. Nagasari diyakini sebagai kayu yang mudah mengabsorpsi energi ketika pengguna kayu hal yang demikian sedang membaca mantra, aurad,hijib atau doa-doa tertentu.

Saat masih hidup, kayu “bertuah” mengandung zat netrogenium benar-benar tinggi dan mempunyai energi pemancar.Umpamanya, Anda berharap selamat dari kriminal, karenanya kayu hal yang demikian menjadi pemancar dari niat Anda.Kayu memancarkan energi (nurcahaya). Cahaya mempunyai frekuensi benar-benar tinggi dan gelombang molekul ion yang apabila dipicu dengan doa, frekuensinya menjadi lebih kuat dan menimbulkan aura. Cahaya rumusnya 328 tahun bunyi atau R sehingga nalar manusia tak dapat menjangkau.

Sebab itu, walau secara natural kayu “bertuah” telah mempunyai energi, seseorang yang mengaplikasikannya sebagai sarana penyembuhan, jaga diri, membangkitkan energi batin, dianjurkan tetap memperkuat keyakinannya. Bertemunya faktor natural dari karakter kayu hal yang demikian dengan keyakinan pribadi menimbulkan proses allo – auto sugesti yang dapat mendatangkan keajaiban.

baca juga: Weton Sabtu Pahing, Pon, Kliwon, Wage, Legi

Pantangan : Kayu ini jangan sekali-kali dilangkahi wanita atau pria dan seyogyanya kayu ini jangan dilekati benda logam(emas, kuningan, perak) atau gading. Biarkan seperti adanya. Kayu yang tua benar-benar bagus untuk dibuat mata cincin, khasiatnya sama dengan membawa kayu Nagasari dalam ukuran besar.Bukan untuk tujuan syirik hanya sedikit berharap membongkar keutamaan yg di titipkan Allah SWT didalam sebuah kayu yang unik ciptaannya ini. BANYAK orang percaya dalam kayu tertentu mempunyai gelombang energy yang dapat meningkat kan gelombang energy 7 chakra utama dan gelombang kesadaran manusia.

error: Selamat Membaca