23 Manfaat Khasiat Galih Kelor Asem Dan Cara Tes Kayu Galih Asem Kelor Asli

manfaat galih asem

23 Manfaat Khasiat Kegunaan Galih Asem Kelor Dan Cara Mengkilapkan Kayu Galih Asem Dan Cara Tes Kayu Galih Kelor Asem Asli

Pada postingan sebelumnya Kang Fappin telah mengulas perihal Mustika ampuh kejawen seperti batu Kol Buntet , Keris Singo Barong , Kantong Macan dan jenis mustika lainnya pada website ini, dan pada peluang kali ini aku akan membahas perihal manfaat dan khasiat batu les kelor atau galih kelor.

Khasiat batu Galih kelor atau Galih Asem

Batu les kelor atau galih kelor merupakan kayu yang mengeras menjadi batu yang terdapat pada pohon kelor yang masih hidup. Bila batuan ini terdapat pada pohon kelor yang telah mati bertahun-tahun disebut fosil kelor, akan namun tidak semua pohon kelor mempunyai les atau galih kelor, maka dari itu batu les kelor yang orisinil yang langsung ditemukan pada pohonnya amat langka sekali didapatkan dan ini yang membuat harga batu les kelor menyamai malahan bisa melebihi dari harga batu mulia. Sebab kelangkaanya dan nilai jualnya yang tinggi banyak orang yang tidak bertanggung jawab memalsukannya, jadi berhati-hatilah membeli batu ragam ini.

CIRI CIRI BATU GALIH KELOR ATAU GALIH ASEM

Ciri-ciri batu les kelor merupakan, batu ini mempunyai warna hitam legam, hitam berbadar, hitam berisi kristal bening, hitam bercampur cokelat dan putih, namun yang paling banyak ditemukan yang berwarna hitam legam. Ciri utama pada les kelor atau galih kelor orisinil merupakan sekiranya ditempelkan pada luka pengaruh gigitan atau sengatan hewan beracun seperti Ular, kalajengking, lebah, ikan beracun, dan semua ragam racun hewan buas maka secara otomatis batu les atau galih ini akan melekat sampai semua racun yang telah menyebar keseluruh tubuh akan di serap habis dan si penderita gigitan atau sengatan hewan beracun tidak lama lagi akan sembuh atas izin yang kuasa.

Ciri- ciri pohon Galih Asem yang ada kelor atau galihnya dan Cara mengambilnya

Pertama-tama cari pohon kelor yang masih hidup dengan ciri-ciri pohonnya kurus kering daunnya seperti layu seakan berharap mati namun bertahun-tahun masih hidup. Bila kita telah menemukannya carilah hari yang bagus untuk memotongnya. Potonglah pohon satu jengkal dari tanah dan satu meter panjangnya. dikala akan memotong tidak boleh diketahui oleh orang lain dan tidak boleh berdiskusi. setelah dipotong lansung di bawa kerumah dan simpan dibawah tempat tidur yang beralaskan tanah selama 7 hari dan kayu kelor hal yang demikian siap dibelah untuk mengambil batu les kelor atau galih kelor.

Lain dengan manik kelor yang amat langka ditemukan dibanding les atau galihnya. Ciri-ciri pohon kelor yang ada maniknya merupakan pohon kelor pada hari-hari tertentu akan mengeluarkan setitik cahaya pada batangnya. Biasanya nyalanya akan terlihat dari kejauhan dan akan hilang sekiranya didekati. Bila kita telah menemukan pohonnya dengan ciri hal yang demikian carilah hari yang bagus untuk mengambilnya. Adapun sarana untuk mengambilnya merupakan sediakan gelas yang telah di isi beras 1/4-nya, bunga- bunga harum, dan dupa harum. Caranya sekiranya telah mendapatkan hari yang pas pada malam hari taruh gelas yang telah berisi beras dan bunga-bungaan harum dibawah pohon kelor, nyalakan dupa dan memohon terhadap yang kuasa untuk dimudahkan dalam mengambil manik kelor hal yang demikian, kemudian asap-asapi pohon kelor hal yang demikian dan tancapkan dupa dibawahnya. tunggu sampai besoknya sekiranya berhasil manik kelor akan jatuh pada gelas yang berisi beras hal yang demikian.

Mustika Galih Kelor

Batu Mustika yang berasal dari fosil kayu kelor ini mempunyai khasiat ampuh dan telah diketahui sejak pada zaman dulu. Pohon kelor diandalkan mempunyai kekuatan kekuatan mistis, kecuali itu daun kelor juga bisa digunakan untuk bermacam-macam pengobatan ghaib seperti menyembuhkan santet, menyembuhkan tenun dan lain-lain. Mustika Galih kelor ini dulu di ciptakan oleh empu dengan pembuatan yang di sertai do’a dan laku yang amat khusyuk, sehingga fosil kelor ini mempunyai tuah yang amat ampuh.

23 Manfaat Galih Asem Atau Galih Kelor Dalam Pengasihan

  1. Membuat anda kapabel menangkal bermacam-macam serangan ilmu hitam
  2. Kapabel membinasakan gangguan goib pada orang lain
  3. Menciptakan penangkis gaib yang kuat
  4. Tameng dari santet dan guna guna
  5. Menolak kekuatan negatif terhidar dari gangguan jin dan makhluk ghaib
  6. Tenaga pemagaran diri berlapis,mementalkan serangan ghaib kiriman seseorang
  7. Menetralisir tempat menakutkan membentuk kekuatan yang membuat makhluk ghaib pengganggu tidak kerasan
  8. Bila mendapatkan serangan santet ataupun ilmu hitam, maka akan mentah / tidak mempan
  9. Pemagaran ganda berlapis yang sulit di tembus dengan santet tingkat tinggi sekalipun
  10. Melebur kesialan bawaan keluarga,sehingga tiap langkah senantiasa mendapatkan kemujuran
  11. Pembersihan tempat usaha dari jin / hantu / kekuatan gaib yang bersifat negatif
  12. Menggetarkan nyali seseorang yang masuk kerumah dengan tujuan jahat
  13. Melindungi jiwa,raga dan batin dikala berkesibukan dan beristirahat
  14. Menangkal aura negatip seperti santet, guna-guna dan ilmu hitam lainnya
  15. Indra ke-6 kian terasah
  16. Kewibawaan
  17. Menangkal racun
  18. Mendatangkan rejeki
  19. Tuah dan manfaat mustika akan aktif setelah di lakukan penyelarasan, untuk tatacaranya akan kami sertakan bersamaan paket pengiriman
  20. Aman digunakan tanpa memunculkan efek negatif serta tidak ada pantangan apa saja dalam penerapan mustika
  21. Tenaga dan khodam mustika bersifat paten dan tidak akan hilang selama di rawat dengan bagus
  22. Perawatan gampang dan Penggunaan praktis bisa di simpan di almari,di dompet,diciptakan cincin atau liontin

baca juga: Doa Agar Yang Kita Cintai Menjadi Jodoh

Oke Cukup sekian yang Kang Fappin bisa bagikan, semoga artikel mengenai manfaat galih kelor serta khasiat galih asem bisa kamu pelajari semoga bermanfaat.,

Recommended For You

About the Author: fappin

Lakukan sesuatu atau tidak sama sekali