Amalan Ajian Cara Menggunakan Kantong Macan Asli

Amalan Ajian Cara Menggunakan Kantong Macan Asli Dan Ciri Ciri Kantong Macan Asli Agar Kamu Tidak Pilih Kantong Macan Yang Palsu

Kantong Macan merupakan kulit yang berasal dari buah genitalia macan. Kulit ini biasanya jatuh dengan sendirinya pada saat si macan “ngurak”, bukan hasil dari pemotongan atau kebiri. Khasiat dari Kantong Macan ini betul-betul banyak yang menyebutkan, tetapi pada intinya Kantong Macan ini merupakan sebuah media yang di pakai untuk mempersingkat jarak/teleportasi.

Banyak orang tergiur dengan bisnis barang antik Kantong Macan, karena konon “mas kawin” kalo tak boleh di istilahkan dengan jual beli bisa menempuh milyaran rupiah, entah itu benar atau tak, cuma orang-orang yang berhasil saja yang tau. Dan banyak pula yang hancur ekonominya gara-gara berurusan dengan bisnis benda antik.

Banyak orang yang berjatuhan dalam bisnis ini dikarenakan mereka terlalu silap mata, bathin dibutakan oleh bayangan bisa menjadi seorang jutawan dalam sekejap, sehingga meninggalkan akal sehat dan pemikiran yang logis. Ada pihak-pihak tertentu yang ingin mengambil profit sendiri yang ragam-ragam tingkahnya. Ada yang menjadi mediator abal-abal, ada yang membuat Kantong Macan dari buah genitalia kambing, dan sebagainya.

BACA JUGA : Cara Mantra Doa Agar Pacar Tunduk Dan Selalu Nurut Sama Kita

Bagaimana cara memanggil khodam kantong macan ? Kumbang Putih Atau Yang Lainnya. Diperbandingkan benda-benda bertuah lain, sistem memakai Kantong Macan tergolong betul-betul mudah. Anda cukup menaruh Kantong Macan di tempat yang aman dan layak, atau boleh juga Anda membawanya kemanapun Anda pergi.

Bagaimana pengerjaan pembuatan Kantong Macan? Kantong Macan diciptakan dari kulit macan keramat hasil penarikan gaib yang berlangsung selama sembilan malam. Dari kulit macan keramat tersebut dibentuklah Kantong Macan yang kemudian diproses kembali via serangkaian atau minya khususu ritual meditasi dan pengisian tenaga yang bertujuan untuk meningkatkan tenaga dan menyelaraskan khodam Macan Kumbang dengan calon pemiliknya. Rumitnya pengerjaan pembuatan ini yaitu alasan kenapa jumlah Kantong Macan yang kami miliki betul-betul terbatas.

Maka direkomendasikan bagi yang pemula terjun di bidang barang antik ini sebaiknya betul-betul berhati-hati, karena bila tak, bisa kehilangan semua-galanya.

  • Ini ciri dari Kantong Macan yang pernah aku jumpai:
  • Warna putih, konon katanya “Lodoyo”. (tetapi warna tak patut putih, bisa Loreng, Cokelat Polos, Tutul, dll.)
  • Tiap-tiap Kantong Macan merupakan juga anti silet.
  • Lazimnya di dalam Kantong Macan terdapat mustika.
  • Terdapat kata kunci untuk menjalankan Kantong Macan ini.
  • Seandainya bisa menjalankan Kantong Macan umum di sebut Joki.
  • Bisa di pakai untuk mempersingkat jarak, dari Jawa Timur ke Sulawesi cuma butuh waktu skitar 4 menit+ritual.
  • Dalam mempersingkat jarak biasanya bisa mengajak orang sampai jumlah yang banyak, tergantung daya dari Kantong Macan tersebut.
  • Kantong Macan seperti diatas sudah betul-betul langka, dan kalaupun ada tak di mas kawinkan. Seandainya ada sekarang mungkin format Kantong Macan akan tetapi tak bisa di pakai untuk mempersingkat jarak/teleportasi, cuma di pakai untuk kewibawaan, penglarisan, atau daya. semacam itu bukan dikarenakan oleh daya Kantong Macan itu, tetapi lebih pada barang atau sesuatu yang sudah di ASMA’.

Ini dulu pengetahuan yang bisa kang fappin bagika, aku tahu banyak yang lebih tahu dan lebih paham daripada aku mengenai Kantong Macan ini. Sekali lagi ini cuma berdasarkan ke ilmuan saya aja. ada yang kurang berkenan aku mohon maaf.

Tinggalkan komentar