Khasiat Keris Singo Barong Untuk Pengasihan

Keris Singo Barong

Khasiat Tuah Keris Singo Barong Untuk Pengasihan

Keris Singo Barong – Keris Singo Barong luk 11 ialah keris yang memiliki keistimewaan tersendiri karena energi yang ada di dalamnya. Keris ini aku peroleh dari hasil bertapa. Wasilah keris ini untuk : Menambah Kawibawaan, Menundukkan Bawahan, Menyokong Karier, Menjunjung Drajat, dan Amat Bagus Guna Daya Pikat Pengasihan Tingkat Tinggi.

Asal usulan Keris Singo Barong , Sebuah keris berukuran mini atau berukurang kecil dan tak terwujud dari bahan keris tosan aji, keris kecil atau mini ini disebut jimat keris singo barong. Selain gampang dibawa juga akan aman dan gampang dipakai siapa saja.

Tak hanya untuk memancarkan aura kewibawaan saja tapi juga untuk pengasihan dan kerezekian. Di jaman sekarang tujuan seseorang memiliki dan menerapkan keris Singo Barong ini bukanlah untuk menjadi seorang Raja, tapi menerapkan atau memanfaatkan tuah pengasihan dan kewibawaan untuk menjadi seorang pemimpin. Bagus pemimpin di kantor (menjadi bos, manajer, owner perusahaan, Manajer dan lain sebagainya) atau juga menjadi berwibawa dihadapan istri sebagai pemimpin rumah tangga. Kebanyakan orang justru menerapkan keris Singo Barong sebagai pegangan dalam usaha sehingga lancar dan banyak untung. Hal ini berkaitan dengan manfaat keris pusaka Singo Barong ini dalam hal membuka aura kerezekian.

Khasiat tuah Keris Singo Barong

  • Menguatkan mental dan hati pemiliknya
  • Meningkatkan ketajaman insting dan naluri
  • Mendatangkan rejeki dari berbagai arah
  • Membuat kuat pemiliknya dan lebih berani
  • Menambah power spiritual yang kuat
  • Kelancaran rejeki secara luas

Keris Singo Barong : dapat dimiliki dengan sistem meminang jimat pusaka ini dan mengganti mahar sebesar Rp. 450.000,- Sesudah mahar ditransfer akan dilaksanakan penyatuan aura khusus terhadap pemahar, untuk itu dibutuhkan sarana khusus untuk penyatuan seperti #Nama-Alamat-Tanggal Lahir. Sehingga akan dapat seketika aktif dipakai pemilik barunya.

Baca Juga Artikel Lainnya:

Selain untuk kewibawaan dan kerezekian, ada tuah lain yang tak kalah luar awam dari keris Singo Barong ini ialah untuk pengasihan. Seorang pria yang bersuami dikatakan akan memiliki stamina dan kejantanan yang lebih kuat dikala beraksi diatas ranjang bila memiliki keris pusaka ini. alhasil dirinya akan semakin disayang dan dicintai istrinya. Bagi pria yang masih single atau masih lajang malahan akan dikasihi banyak wanita. Si pria ini bebas memilih siapa saja yang mau dijadikannya istri. Sungguh luar awam. Keris Singo Barong ini tak perlu perawatan yang khusus. Cukup dengan membasuhnya dengan air kelapa hijau dikala malam jumat kliwon tiba.

Recommended For You

About the Author: fappin

Lakukan sesuatu atau tidak sama sekali