Mantra Ajian Macan Putih Sunan Kalijaga Tanpa Syarat

Ajian Macan Putih

Cara Mempelejari Ajian Macan Putih Dengan Mantra Ilmu Ajian Macan Putih Sunan Kalijaga Tanpa Syarat Dan Puasa

Ajian Macan Putih ini memang benar-benar sangat hebat. Kewibawaan seperti macan akan menyertai kita saat kita sukses melakukan lelakunya. Para raja dan para penguasa cocok mengamalkan ilmu jenis ini. Untuk memimpin bawahan atau rakyat nya. Berikut sekilas tata cara dalam membawa perilmuan ini

Prabu Siliwangi dikenal memiliki ilmu kesaktian yang disebut Ajian Macan Putih. Raja Pajajaran yang berkuasa dengan gelar Sri Baduga Maharaja tersebut memimpin pada masa keemasan Pakuan. Lamanya sekitar 39 tahun, antara 1482 hingga 1521

Aji Macan Putih adalah aji kewibawaan yang benar-benar tinggi. Jikalau aji ini diwatek (di rapal), suaranya bisa membikin lawan gemetar dan nyali lawan menjadi kecil.

Ajian Macan Putih Sunan Kalijaga Tanpa Puasa

Macan putih dikenal sebagai sosok binatang yang melambangkan kebringasan. Ajian prabu siliwangi yang tenar hingga kini juga memiliki nama ajian macan putih. Ilmu ini konon bisa dipelajari dengan syarat tanpa puasa maka kurang manjing.

Konon ilmu ini juga pernah diamalkan oleh kanjeng Sunan Kalijaga saat masa penyebaran agama Islam di tanah Jawa.Walaupun Kanjeng sunan suka sekali memakai Gelang Kayu Kokka Sebenenya Sebagai gambaran sekalian pencerahan mengenai salah satu ilmu warisan leluhur tersebut di bawah ini sengaja akan kita paparkan mengenai amalan tersebut.

Khasiat Dan Manfaat Ajian Macan Putih

Ajian ini benar-benar beraneka manfaatnya baik bagi diri sendiri (pengamal) maupun buat orang lain (orang sekitar si pengamal). Adapun beraneka mancam dari manfaat ilmu macan putih yang tenar adalah ajaran dari Kanjeng Sunan Kalijaga dan Prabu Siliwangi ini antara lain sebagai berikut:

  • Menambah kewibawaan bagi siapa saja yang mengamalkan
  • Disegani oleh orang-orang sekitar
  • Perkataannya akan dipercaya orang sekitar
  • Menimbukan rasa takut bagi lawan atau musuh
  • Mempermudah belajar ilmu kanuragan
  • Menumbuhkan aura positif yang dipancarkan oleh tubuh
  • Memberi tenaga gaib dalam kondisi terdesak
  • Menambah tenaga dan tenaga pukulan yang dikerjakan

Manfaat dan fungsi di atas hanyalah beberapa dari sekian banyak manfaat yang didapatkan dari ajian prabu siliwangi tersebut.

Cara Mempelajari Ajian Macan Putih

Segala ilmu memang bisa dipelajari dengan melakukan laku tertentu baik secara lahir maupun secara batin. Itu pula dengan sebuah ilmu kanuragan yang satu ini. syarat dan laku untuk mendapatkan ajian macan putih Sunan Kalijaga memang cukup berat dan tergolong susah. Tidak heran jika pada masa modern seperti ini ilmu tersebut tergolong benar-benar jarang dikuasai oleh masyarakat.

Adapun cara atau laku yang harus ditempuh dalam usaha mendapatkan salah satu ilmu sprabu siliwangi tersebut adalah sebagai berikut:

Mengerjakan laku prihatin dengan berpuasa | puasa disini adalah puasa sunah yang dikerjakan secara empat puluh hari berturut-ikut serta dan tak dibolehkan makan makanan yang bernyawa seperti daging, ikan, dan telur. (tanpa puasa maka usaha anda akan sia-sia)

baca juga : Ajian Bolo Sewu

Mengamalkan mantra macan putih sebanyak dua puluh satu kali tiap-tiap selesai melakukan solat harus serta di waktu berbuka puasa adapun mantra yang harus dibaca adalah sebagai berikut:

"NIYAT INGSUN AMATEK AJIKU AJI MACAN PUTIH.
GELAP SONGO GELAP SE\\'WU SUARA KU.
MACAN PUTIH ONO DADAKU.
YA AKU MACANE\\' ALLOOH.
LAA ILAAHA ILLALLOOH.
MUHAMMADUR-ROSUULULLOOH\\"

Jikalau laku prihatin telah selesai genap 40 hari hendaklah mengamalkan mantra tersebut tiap-tiap habis shalat fardhu sebanyak 7 kali guna menumbuhkan ilmu agar manjing dalam diri si pengamal.

Baca juga: Ajian Pancasona

Jikalau hendak mengaplikasikan ilmu ini hendaklah membaca mantra sebanyak 7x pada saat kondisi terjepit. sebuah sajian hiburan mengenai ajian macan putih yang kerap kali dikaitkan dengan Prabu Siliwangi dan Sunan Kalijaga.

Recommended For You

About the Author: fappin

Lakukan sesuatu atau tidak sama sekali