Ajian Pancasona Versi Islam Asli Sunan Kali Jaga

Mantra Ajian Pacansona dan Kisah Pemilik Ajian Pancasona Versi Islam Asli Sunan Kali Jaga Serta Penjelasan Kelemahan Ajian Pancasona

Semasa hidupnya, orang yang dimakamkan ditempat ini dikenal sebagai tokoh sufi. Pasalnya, tokoh ini menguasai ilmu langka yang bernama Ajian Pancasona. Adalah sebuah ilmu yang dapat hidup kembali ketika mati. Dengan catatan, asal menyentuh tanah. Karena itu, agar tidak hidup kembali, ketika meninggal, kemudian makamnya digantung.

Di jalan Melati, Blitar, Jawa Timur, ada sebuah makam tua yang lebih dikenal dengan nama makam Gantung. Predikat yang melekat pada makam tua ini, amat singkron dengan situasi makam hal yang demikian.

Pasalnya, makam ini memang dalam posisi tidak menyentuh tanah. Karena itu, masyarakat Blitar menyebutnya dengan nama, Makam Gantung. Keunikannya, tidak sedikit para penjiarah yang datang ke makam Bung Karno, menyempatkan diri berjiarah ke makam gantung.

Selain mendoakan tokoh sakti yang makamnya tidak menyentuh tanah ini, mereka sengaja mau menyaksikan keunikan dari makam itu. Apalagi, jarak makam Bung Karno dengan makam gantung, hanya terpaut sekitar satu kilometer.

Eyang Joyodigo, inilah nama tokoh sakti yang makamnya dihasilkan ditidak menyentuh tanah. Menurut penuturan juru kunci makam gantung, Biran, 74 tahun, semasa hidupnya, Eyang Joyodigo dikenal sebagai satu-satunya tokoh pada zamannya yang mempunyai ilmu Aji Pancasona.

Ajian pancasona yakni ajian yang acap kali diaplikasikan oleh orang zaman dulu untuk memperkuat diri dan pertahanannya ketika berperang Dengan ajian pancasona, berbeda dengan Aji Pengasih Sukmo, Sedangkan Ajian Pancasona Bisa membuat seseorang akan dapat hidup abadi abadi hingga hari kiamat tiba. Seorang dengan ajian ini hanya akan mati apabila tubuhnya dipisah menyebrang sungai dan digantung agar tidak menyentuh tanah. Bila jasadnya menyentuh tanah, komponen-komponen tubuh hal yang demikian dapat kembali bersatu, dan orang yang mempunyai ajian ini dapat hidup lagi. Penasaran seperti apa uniknya aji pancasona ini? Simak uraiannya berikut ini!

Ajian Pancasona
Ajian pancasona adalah ajian ilmu sakti yang acap kali dimiliki kampiun-kampiun tanah jawa di masa silam. Mereka memakai ajian ini untuk mendapatkan hidup abadi. Mereka tidak akan dapat dikalahkan ketika berperang tanding. Tubuhnya yang terluka ketika duel dapat dengan sekejap kembali pulih, tubuhnya yang terputus dapat kembali menyatu, malahan ketika ia mati, ia dapat hidup kembali.

Ajian Pancasona Sunan Kalijaga
Ajian pancasona banyak diaplikasikan oleh pejuang-pejuang masa silam untuk melawan penjajah. Sebagian arsip Belanda kuno malahan sempat menuliskan keampuhan ajian pancasona ini. Tentara-tentara Belanda acap kali kewalahan apabila berperang secara lahiriah dengan kampiun-kampiun tanah air. Bukan hanya kulit mereka yang tidak tembus peluru, tulang mereka juga sekeras baja. Sangat tidak mungkin untuk dikalahkan selain dengan bantuan politik pecah belah (devide et impera).

Di zaman ini, ajian pancasona dianggap tidak lebih dari sekedar dongeng kosong para orang tua untuk melelapkan tidur anaknya. Banyak orang yang tidak percaya apabila ajian satu ini yakni ajian yang benar-benar riil. Ajian yang ampuh, ajian pancasona sekarang sudah musnah punah.

Selain karena jarang diwariskan, ajian pancasona juga mempunyai efek yang cukup menakutkan. Orang yang mempunyai ajian ini tidak akan dapat mati, jasadnya juga tidak dapat diterima bumi. Orang-orang dengan ajian pancasona akan berubah menjadi jenglot. Tubuhnya mengecil, mengecil, dan terus mengecil, sedang rambut, gigi, dan kukunya terus tumbuh.

Ajian Pancasona

Ini lah Mantra Ajian Pancasona

 Bismillahirrohmanirrohim,
niyat ingsun amatek ajiku aji pancasona,
ana wiyat jroning bumi, surya murub ing bantala,bumi sap pitu,anelahi sabuwana,
rahina tan kena wengi, urip tan kenaning pati,
ingsung pangawak jagad, mati ora mati.Tlinceng geni tanpa kukus, ceng, cleneng, ceng, cleneng,
kasangga ibu pertiwi, tangi dewe,urip dewe aning jagad,
mustika lananging jaya, hem,aku si pancasona,
ratune myawa sakelir.

Tetapi Saya kang fappin sendiri merekomendasikan Anda untuk tidak mempelajari aji pancasona ini, mengingat di era sekarang ajian hal yang demikian tentu sudah tidak banyak mempunyai fungsi. Orang tidak lagi memakai energi lahiriah untuk menumbangkan lawannya. Mereka hanya memakai otak dan akalnya.

Baca juga: Cara Melihat Tuyul

Tetapi, apabila Anda merasa memang memerlukan ajian ini untuk tujuan melindungi diri, aku bersedia memberikan amalan yang dapat membantu Anda mendapatkan aji pancasona ini. Aku ingat, Andalah yang menanggung segala risiko dari apa yang Anda lakukan. Tetapi hanya memperkenalkan ilmu seperti yang dituturkan oleh kakek buyut aku yang seorang mantan pejuang.

Cara Mengamalkan Ajian Pancasona Versi Islam

  • Perlu dikenal, amalan yang Anda lakukan untuk mendapatkan ilmu ajian rawa rontek yakni amalan yang berat. Anda wajib ikhlas melaksanakannya apabila mau amalan-amalan berikut ini membuahkan hasil.
  • Amalan pertama yakni mengerjakan puasa senin kamis selama 7 bulan secara berturut-turut.
  • puasa senin kamis hal yang demikian selesai, 3 hari berikutnya lanjutkan dengan puasa sunah 40 hari secara berturut-turut pula.
  • Selama berpuasa senin kamis dan puasa 40 hari, tiap-tiap kali shalat fardlu, bacalah rapal ajian pancasona di bawah ini sebanyak 21 kali.
  • Selama berpuasa, Anda juga diharuskan untuk mengerjakan shalat hajat tiap-tiap malam dan membaca rapal ajian pancasona sebanyak 21 kali.
  • Malam terakhir yakni hari ke 41 puasa, pastikan Anda tidak tidur selama sehari semalam. Usahakan selalu menjaga kesucian badan dari hadas dan najis.

Nah, itulah sekilas info seputar ajian pancasona. Untuk menjaga karomahnya, Anda diharuskan untuk tiap-tiap kali berakhir, semoga bermanfaat.

error: Selamat Membaca