Niat Doa Puasa mutih 1, 3, 7 Hari Untuk Memikat Wanita Dan Pria

Puasa Weton Mutih 1 , 3 , 7 , 40 Untuk Pengasihan Hajat Jodoh Memikat Pria Dan Wanita Idaman

Puasa mutih yaitu salah satu ragam tirakat kejawen yang tidak dikenal dalam agama Islam. Mutih berasal dari bahasa Jawa yang kalau diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia artinya putih. Putih yang dimaksud di sini yaitu makanan di mana puasa mutih artinya yaitu puasa yang terkait dengan makanan yang berwarna putih. Dalam hal ini dapat nasi, garam, gula pasir, susu putih, dan sebagainya.

Puasa mutih yaitu salah satu puasa yang tidak disarankan dalam Islam, melainkan juga tidak dilarang. Sehingga secara aturan agama, puasa mutih tidaklah makruh atau haram. Pada dasarnya puasa mutih yaitu memutihkan atau menyucikan diri kita dari semua dosa dan energi negarif yang ada dalam diri kita. Puasa mutih secara spiritual mempunyai pengaruh positif yang benar-benar baik. Masing-masing orang mempunyai tujuan masing-masing dalam melaksanakan puasa mutih. Berdasarkan cara puasa mutih juga masing-masing mempunyai perbedaan tergantung dari tujuannya.

Kebanyakan orang melaksanakan puasa mutih yaitu untuk memacu kecakapan spiritual / supranaturalnya. Lazimnya Kang Fappin sendiri sebagai ahli Ilmu Spiritual benar-benar memberi masukan seseorang untuk bersemangat melaksanakan puasa mutih. Konon, puasa inilah yang menjadi persyaratan utama seseorang dapat membuka mata batinnya.

“Berdasarkan cara puasa mutih memang masing-masing tujuan berbeda, melainkan pada dasarnya melaksanakan puasa mutih yaitu untuk membuka aura positif dalam diri kita. Misalnya orang yang rajin melaksanakan puasa mutih dengan tata cara puasa mutih yang benar dapat membuka mata batinnya tanpa jilbab apapun”, terang Kang Fappin.

Niat Puasa Mutih

Sebelum mengenal tata cara puasa mutih, ada baiknya kita ketahui dahulu niat puasa mutih yang dapat anda baca saat hendak melaksanakan amalan ini. Adapun niatnya yaitu sebagai berikut :

Niat ingsun puasa mutih supaya putih bathinku putih badanku putih kaya dining banyu suci kerana Allah Ta’ala

manfaat puasa mutih secara mendasar yaitu sama sedangkan untuk pengembangannya puasa ini dapat dimodifikasi untuk tujuan tertentu. Sukses untuk merajai ilmu mata batin ada tata cara puasa mutih sendiri, untuk ilmu pengasihan, ilmu pesugihan, ilmu Asmak dan ilmu lainnya pun ada tata caranya sendiri. Secara awam tata caranya yaitu sebagai berikut :

Tentukan waktu

Waktu puasa mutih sangatlah penting. Sebelum anda melanjutkan puasa anda, harusnya anda memutuskan waktu berapa lama untuk melaksanakan puasa mutih, seperti 3 hari 3 malam, 7 hari 7 malam pun ada yang 40 hari. tinggal anda mau pilih yang mana.

Lazimnya Puasa

Lazimnya melaksanakan puasa, anda tidak disarankan untuk berbuka dan sahur dengan makanan selain nasi dan air putih serta garam. Jadi anda sepatutnya cakap membendung asa anda untuk makan makanan yang sedap. Berdasarkan cara puasa mutih ini menjadi ciri khas dari puasa hal yang demikian sebab mutih berarti memakan sesuatu yang putih, yaitu nasi, garam dan air putih saja.

Dzikir

Runtutan puasa mutih berikutnya yaitu dengan berdzikir. Dzikir tiap malam sepatutnya dilakukan saat anda melaksanakan puasa mutih. Adapun dzikir yang anda baca yaitu dzikir dasar yaitu : SUBHANALLAH, WAL HAMDULILLAH WA LAAILAAHA ILLALLAHU ALLAHU AKBAR sebanyak minimal 313 kali dalam semalam.

Bancaan Atau Syukuran

anda melaksanakan semua tata cara puasa mutih, sekarang langkah terakhirnya yaitu dengan bancaan atau syukuran atas prestasi yang diraihnya yaitu cakap melaksanakan puasa weton hingga selesai dan berhasil. Bancaan yang dilakukan dapat dengan membuat bubur merah dan bubur putih yang sebelumnya telah didoakan.

Manfaat Puasa Mutih secara Supranatural dan Spiritual

Puasa Mutih Untuk Memikat Pria Dan Wanita Idaman

puasa mutih dilakukan untuk memikat pasangan yang kita incar agar tunduk asih seta mencintai kita serta tergila gila pada kita. puasa mutih sangat lah ampuh membuat lawan jenis selalu ingat kita dan tunduk birahi pada kita, amalan untuk memikat wanita dengan puasa mutih hanya butuh 3 hari saja.

kecakapan supranatural

Puasa mutih juga bertujuan untuk menerima ilmu ghaib. Kadang ini dilakukan oleh Kang Fappin sebagai Guru kejawen yang di ajarkan kepada murid-muridnya yang mau membuka indera keenam dan mempunyai energi supranatural. Memang berbeda beda tata cara puasa mutih untuk tujuan ini sehingga perlu pembimbingan lantas dari guru kejawen tertentu.

Membuka mata batin dan indera keenam

Kang Fappin menjelaskan bahwa puasa mutih mempunyai manfaat besar secara metafisik. Manfaat yang di dapat yaitu cakap meningkatkan cara molekul dan cara eterik di dalam tubuh. Kemudian keadaan hal yang demikian akan meningkatkan getaran tubuh hingga akan menjadikannya sensitif kepada energi atau energi supranatural. Efeknya, sensifitas indera keenam akan diaktifkan.

BACA JUGA : Doa Agar Pacar Kekasih Merindukan Kita

Puasa mutih juga bertujuan untuk membersihkan sengkala atau kesialan sehingga hidup ini dipenuhi dengan kemujuran. Terhindar dari pelet, teluh, guna-guna dan juga santet. Puasa mutih melancarkan apa yang diharapkan supaya keinginan dan seluruh hajat terwujud. Semoga Bermanfaat

Tinggalkan komentar