Cara Memanggil Khodam Keris Omyang Jimbe Asli Majapahit

cara memanggil khodam keris omyang jimbe

Cara Memanggil Dengan Mantra Khodam Keris Omyang Jimbe Asli Majapahit

Bagi sebagaian orang yang akrab dengan dunia klenik pusaka keris omyang jimbe dianggap sungguh-sungguh ampuh sehingga berani membayar variasi keris hal yang demikian dengan harga ratusan juta malah milyaran rupiah. Tapi demikian keberadaan keris pusaka keris omyang jimbe saat ini sungguh-sungguh jarang ditemukan.

Cara Memanggil Khodam Keris Omyang Jimbe lewat mimpi, Menayuh Keris omyang jimbe Melewati Mimpi. Metode pertama menayuh keris yaitu minta jawaban lewat mimpi seperti yang telah lazim dijalankan orang. Penulis merekomendasikan agar menayuh dengan mimpi ini tidak jadikan metode tayuhan yang dihandalkan hasilnya.

Lantaran mungkin saja anda bakal kebingungan bakal makna mimpinya serta mungkin saja juga tidak dapat dengan pasti memastikan mimpinya itu datang dari keris yang mana, serta mungkin saja saja mimpinya itu datang dari suatu hal yang lain, tidak dari keris anda. Pantasnya anda lebih dahulu bersahabat dengan keris-keris anda dengan menayuhnya lewat metode ayunan keris atau mungkin dengan ayunan bandul lebih dahulu (metode 2 ilmu pengasihan tingkat tinggi serta 3).

Bila seorang mempunyai sebagian buah Keris Omyang Jimbe , untuk menayuh keris-kerisnya itu lewat mimpi harus dijalankan satu per satu, tidak sekalian, agar jelas bahwa mimpi yang didapatkannya yaitu datang dari keris A, tidak dari keris B, C, dll. Pantasnya tayuhan ini dijalankan didalam kamar atau di ruang lain yg tidak ada problem dari orang lain.

baca jua: Keris Nogo Sosro

Langkahnya yang benar yaitu seperti berikut :

Metode pertama, keris yang bakal kita tayuh dengan hormat kita mengeluarkan dari sarungnya, segera kita tempatkan dihadapan kita, diatas meja atau diatas bantal. Lalu kita berikan maksud keinginan kita dengan mengkomunikasikannya segera pada si keris, yaitu kita berbicara pada si keris, seakan-akan keris itu yaitu manusia, minta bantu agar diperlihatkan lewat mimpi, seputar sinyal kecocokkannya dengan si keris, atau kita berikan pertanyaan-pertanyaan yang lain yang kita berharap itu dijawab oleh si keris lewat mimpi.

Bila benda yang berharap ditayuh yaitu benda lain terkecuali Keris Omyang Jimbe , seperti batu akik serta mustika, jadi lewat metode bendanya digenggam kita berbicara segera pada bendanya, kita berikan hasrat kita bersahabat lewat mimpi seakan-akan benda itu yaitu manusia, selanjutnya bendanya dikembalikan lagi ke tempat penyimpanannya.

Metode ke-2, sesudah kerisnya dikeluarkan dari sarungnya, keris diangkat tegak ke atas kepala di depan muka, serta sembari menunduk keris itu disentuhkan ke dahi. Dalam posisi itu kita berbicara pada si keris (berbicara didalam hati, tetapi dialamatkan pada si keris), mengemukakan isi hati kita pada si keris.

Metode ke-2 ini bagus sekali untuk kita menjadikan satu rasa dengan si keris, atau untuk mengemukakan sugesti/perintah/hasrat kita pada si keris. Dengan langkah hal yang demikian kita akan rasakan tenaganya di kepala kita. Ada keris-keris yang tenaganya tajam, ada pula yang tenaganya tidak tajam, tetapi bakal merasa berat di kepala kita. Langkah hal yang demikian dapat juga digunakan untuk mendeteksi apakah suatu keris benar berpenghuni gaib ataukah kosong isi gaibnya, dengan rasakan kehadiran kekuatan gaibnya.

Melewati metode ke-2 itu, sembari kita berusaha untuk rasakan ” rasa ” keris agar kita dapat menjadikan satu rasa hati dengan si keris, mendekatkan batin kita dengan si keris, metode hal yang demikian bagus untuk mengemukakan suatu hal pada si keris, umpamanya untuk menayuh keris agar ada didalam mimpi atau untuk mengsugesti si Keris Omyang Jimbe untuk menyatu dengan kehidupan kita (seperti misal yang dituliskan dalam sisi akhir tulisan Tuah Keris-Jaman-Kini), atau untuk memberi perintah spesifik pada si keris, lewat metode berpusat bicara didalam hati, tetapi dialamatkan segera pada kerisnya. Bila dijalankan dengan benar, langkah hal yang demikian dengan metode automatis bakal bikin kita fokus pada kerisnya.

Melewati metode pertama atau ke-2 hal yang demikian di atas, kalimat yang di sampaikan pada si keris, umpamanya :

” Kerisku, datanglah ke mimpiku. Aku berharap kenalan.
Tunjukkanlah pada saya sinyal apakah keris ini ideal bersamaan saya
serta perlihatkan juga manfaat keris ini untuk saya.
Bila ada kriteria/perawatan yang diperintah pada saya, berikan juga didalam mimpi saya “.

Dalam mengemukakan komunikasi kita itu, upayakan agar perhatian kita dapat fokus pada si keris, seandainya butuh kata-katanya diulang sekian kali untuk meyakinkan bahwa komunikasi yang kita kerjakan benar sampai pada si keris. Selanjutnya keris omyang jimbe, keris itu dimasukkan lagi ke sarungnya, dapat lalu ditempatkan dibawah bantal, dapat pula diposisikan diatas kepala, saat sebelum tidur, tetapi baiknya keris itu dikembalikan lagi saja ke tempat penyimpanannya permulaan sama seperti Keris Semar Mesem mulanya (tidak harus di taruh dibawah bantal).

Dikala utama sugesti komunikasi kita itu harus sampai pada kerisnya, sampai lalu khodamnya bakal menjawabnya lewat mimpi, sampai tidak perlu kerisnya di taruh dibawah bantal.

sebelum tidur, si yang mempunyai keris harus ingat bahwa ia minta sinyal lewat mimpi, jadi sesudah bangun tidur ia harus ingat apa isi mimpinya. oke cukup sekian semoga bermanfaat..

Recommended For You

About the Author: fappin

Lakukan sesuatu atau tidak sama sekali