4 Tes kecocokan Pasangan Berdasarkan Nama, Tanggal Lahir Dan Zodiak

4 Tes kecocokan Pasangan Berdasarkan Nama, Foto Tanggal Lahir Dan Zodiak Secara Online

Apa kamu layak menjalin romansa dengan pacar atau gebetanmu? Yuk coba hitung kecocokan kalian dengan primbon! Kepercayaan leluhur Jawa ini udah diturunkan sejak lama. Banyak lo orang yang percaya primbon, nggak hanya orang tua namun juga buah hati muda. Mereka merasa sekiranya primbon cukup akurat buat menentukan nasib, termasuk soal perjodohan.

Sudah kodratnya bagi manusia untuk senantiasa penasaran dengan kehidupan yang sedang di jalani dan juga masa yang akan datang. Karenanya dari itu, tidak heran sekiranya banyak pasangan yang mencoba tes kecocokan pasangan menurut tanggal lahir. Memang, yang namanya jodoh tidak bisa ada yang menebak. Meski begitu, banyak orang yang pastinya ingin bahwa pasangannya ketika ini adalah jodohnya di masa depan.

Dengan berkembangnya teknologi, tes kecocokan malah bisa dilakukan di internet. Pasalnya, telah banyak website-website yang menyediakan tes kecocokan dengan bermacam-macam metode seperti tanggal lahir, nama komplit, format wajah, kesukaan, dan lain sebagainya. Tak hanya mengetes kecocokan dengan pacar, tes-tes hal yang demikian juga bisa dimanfaatkan untuk mengetes kecocokan dengan pekerja seni idola, eks, gebetan atau sahabat juga bisa dilakukan. Anda penasaran? Berikut adalah sebagian metode yang dilakukan untuk mengecek kecocokan dengan orang yang dikasihi menurut tanggal lahir.

Tes Kecocokan Pasangan Berdasarkan Tanggal Lahir Berdasarkan Sistem yang Diaplikasikan

1 ) Tes Kecocokan Pasangan Nama Dari Buku primbon

Primbon adalah salah satu metode untuk mengetes kecocokan yang telah familiar sejak jaman dahulu dengan menerapkan buku. Arti Nama Dan Tanggal Lahir Bisa Dites lewat buku primbon, Malah, hingga ketika ini metode ini masih digunakan oleh para orang tua yang menganut budaya masyarakat Jawa. Banyak sumber yang mengatakan bahwa pemahaman berhubungan primbon ini sesungguhnya adalah perpaduan antara budaya Jawa dengan fengshui dari Cina sehingga hasilnya lebih akurat. Saking dipercayanya buku primbon ini, ada banyak website yang menyediakan ramalan primbon untuk tes kecocokan.

2 ) Weton

Tes kecocokan pasangan menurut tanggal lahir selanjutnya adalah menerapkan metode weton. Weton ini sering kali digunakan oleh masyarakat Jawa untuk mengets kecocokan tanggal lahir antara dua insan. Disamping itu, weton juga lazim digunakan untuk menentukan tanggal pernikahan di adat Jawa. Saking dipercayanya, ada saja pasangan yang gagal menikah sebab dianggap tidak layak menurut metode weton ini. Sistem ini menerapkan tanggal lahir dan Ramalan jawa berdasarkan islam untuk menentukan kecocokannya.

3 ) Zodiak

Tes kecocokan pasangan menurut tanggal lahir ketiga adalah menerapkan zodiak. Siapa yang tidak ketahui dengan metode paling populer ketika ini? ya, zodiak memang lebih sering kali digunakan untuk mengetes kecocokan oleh para pasangan muda. Ramalan bintang dilakukan menurut tanggal dan bulan kelahiran. Disamping bisa mengetes kecocokan, zodiak juga bisa digunakan untuk meramal pekerjaan, situasi keuangan, romansa dan lain-lain. Banyak sekali media yang menyediakan ramalan zodiak ini, mulai dari majalah, program Televisi, radio dan lain sebagainya. Malah ada juga yang menawarkan ramalan zodiak ini malah SMS via.

4 ) Aplikasi kalkulator cinta

Tes kecocokan pasangan menurut tanggal lahir keempat adalah menerapkan aplikasi kalkulator cinta. Karenanya yang telah telah, dikenal ini banyak sekali aplikasi-aplikasi unik yang bisa dimanfaatkan untuk mengetes kecocokan bersama pasangan. Caranya cukup bisa sebab hanya perlu mengetikkan tanggal, bulan dan tahun lahir Anda dan pasangan. Karenanya hasil tes kecocokan akan tes lantas dengan muncul. Melainkan menerapkan tanggal lahir, aplikasi ini juga bisa mengetes menurut nama komplit.

artikel lainnya: Daftar Nama Bayi Laki Laki

Gimana hasilnya, apakah hasilnya bayanganmu? Mungkin kamu merasa kamu sekiranya sekiranya ramalan mendapat. Sebetulnya bagaimana sekiranya bisa ramalan buruk, apakah perlu bisa? Melainkan ini tergantung kepercayaan masing-masing aja. Boleh percaya, boleh juga enggak. Layak penting kita saling menghargai budaya warisan leluhur, salah satunya primbon Jawa ini~

baca juga: Cara Menghitung Weton Sebelum Menikah

Berikut tadi adalah sebagian metode yang dilakukan untuk mengetes kecocokan dengan pasangan menurut tanggal lahir. Sebetulnya, perlu diingat bahwa metode-metode hal yang demikian adalah buatan manusia sehingga tidak luput dari tidak. tidaknya pasangan bukan didasarkan atas ramalan atau tes kecocokan, tes dari bagaimana namun pasangan hal yang demikian menyatukan kelebihan dan kekurangannya masing-masing. hal yang demikian mengenai tes kecocokan pasangan menurut tanggal lahir menurut metode yang digunakan. Semoga digunakan untuk Anda dan pasangan.

error: Selamat Membaca