Primbon Jawa Tentang Ramalan Kecocokan Pekerjaan

Primbon Jawa Weton Tentang Arah Mencari Pekerjaan Yang Cocok Menurut Jam

Orang jawa mengetahui apa yang namanya primbon. Primbon Jawa yaitu sebuah buku yang berisi hitungan rumit perihal apa yang dialami oleh manusia. Mulai dari watak, arti nama, pekerjaan hingga urusan romansa.

Di abad ke-8 para penulis buku primbon jawa melihat apa saja yang dilakukan oleh manusia. Hingga alhasil tercipta buku induk seperti diaplikasikan beberapa orang ketika ini

Kini membahas Ramalan Profesi Menurut Jam, yang tak asing lagi yang terkait dengan bagaimana kita bekerja berdasarkan jam masing-masing. Dalam hal ini ramalan jam ini tak pernah di publikasikan, sebab memang ramalan pekerjaan ini tak ada dalam primbon jawa sebelumnya.

Oleh sebab itu dalam kesempatan ini saya akan membahas bagaimana pekerjaan itu bisa mengaplikasikan jam dan bagaimana bisa kita menetapkan jam mana yang tepat untuk menerima waktu-waktu dan moment kemujuran berdasarkan ramalan rejeki primbon jawa.

BACA JUGA : Doa Menarik Pembeli Dari Segala Penjuru

Biasanya tiap-tiap orang itu mempunyai kecenderungan sendiri-sendiri dalam bekerja. Ada yang percaya jam 7 adalah jam “Pituju” atau bisa disebut tujuan dalam kehidupan. Namun ada pula yang menduga bahwa jam 9 adalah jam terbaik sebab angka 9 adalah angka tertinggi.

Nah untuk itu jam-jam mana sih yang tepat untuk kamu yang berharap bekerja dengan pekerjaan yang bagus dan bisa memberikan perubahan dalam bekerja? Sekiranya kamu bekerja di sebuah perusahaan, ada jam-jam tersendiri untuk menerima rejeki. Sehingga hal ini harus kamu manfaatkan khususnya dahulu.

Ramalan jam ini didapat dari paguyuban yang berada di Tengger atau di sekitar gunung Bromo. Mereka yakin dan percaya bahwa “tabuh” atau jam yang dipakai itu akan menerima rejeki yang berlimpah dan memberikan imbas kepada aktifitas yang dijalankan ketika ini.

Nah berdasarkan hari dari senin sampai sabtu, ada jam-jam penting yang harus kamu perhatikan. Berikut Ramalan Profesi Menurut Jam :

Senin

Di hari senin, kita bisa mengaplikasikan jam 6,8,1,3,5. Nah pada jam-jam itulah rejeki akan datang. Sekiranya kamu mulai pagi bangun pada jam 6 karenanya rejeki kamu akan berlipat ganda. Namun persyaratan utama adalah sebelum kamu pergi ke sebuah tempat tujuan, sebelum itu kamu harus telah disana pada jam-jam tersebut. Itu adalah jam rejeki kamu.

Selasa

Selasa bisa kamu gunakan jam 7, 10, 12, 2, 5. Nah pada jam tersebut kamu bisa mengaplikasikan jam-jam sebaik mungkin. Misalkan seandainya kamu belum bisa menetapkan jam 7 sebagai jam terbaik, karenanya yang perlu kamu lakukan adalah jam berikutnya, adalah jam 10. Itu jam rejeki dimana kamu berharap menerima sesuatu dengan metode yang bagus.

Rabu

Rabu mungkin menjadi jam yang pendek. Ialah 9, 11, 2, 4. Rabu berbeda dengan hari-hari yang lain. Karena Rabu adalah hari istimewa yang bisa kamu gunakan sebaikmungkin untuk menerima rejeki. Misalkan kamu berharap sales barang, karenanya kamu gunakan saja jam 9 untuk menerima uang dengan bagus.

Kamis

Sekiranya kamu bekerja di hari kamis, sebaiknya kamu gunakan jam 6, 8, 11, 1, 3. Jam tersebut adalah salah satu jam yang paling tepat sasaran di hari kamis. Dengan mengaplikasikan jam tersebut misalkan kamu berharap bekerja agak siang, karenanya jam 1 siang telah ada di tempat kerja. Karena rejeki senantiasa ada pada sebelum jam kerja tersebut.

Jumat

Sekiranya kamu jumat, muslim karenanya pada jam ini dipakai dalam beribadah sebelum bekerja. Jam yang tepat adalah 8, 10, 12, 3, 5. Pada jam 12 ini bisa kamu gunakan untuk melakukan sholat jumat. Bagi non muslim kamu bisa membiasakan diri dengan pekerjaan seperti biasa pada jam tersebut.

Sabtu

Di hari Sabtu yang pelru kamu ingat adalah 7, 9, 2, 4. Dari jam tersebut kamu bisa gunakan waktu-waktu terbaik dalam kehidupanmu sehingga kamu bisa menetapkan jam mana yang tepat untuk pekerjaan yang kamu lakukan ketika ini. Dan seandainya kamu pedagang akan sangat bagus sekali sebab akan menjadikan uang yang banyak seandainya datang sebelum jam tersebut.

Minggu

Dalam hal ini pekan adalah jam terbaik, adalah 6, 9, 11, 1, 4. Di hari pekan kamu bisa membikin jadwal untuk bekerja. Atau kamu berharap berlibur dan menerima liburan yang tepat. Karenanya tentukanlah jam yang telah di ramalkan.

Ada pula orang yang tak percaya akan hal tersebut. Namun ada pula yang masih percaya. Ini tergantung niat dan bagaimana metode kita berkomunikasi dengan banyak orang. Sekiranya kita bisa menjadi yang terbaik dalam sebuah pekerjaan, jam itu adalah ramalan saja, dan tak akan memberi pengaruh apa saja, tergantung dari usaha kita.

baca juga : Doa Agar Disayang Calon Mertua

Ada sebagian ramalan seperti jam, adalah dengan mengaplikasikan perasaan. Dimana kita bisa memakainya sebagai metode kita bekerja berdasarkan suasana hati. Ini adalah salah satu ramalan terhebat, sebab mood adalah salah satu yang khususnya dalam kehidupan ini. Ini yang bisa merubah semuanya.

Dari ringkasan diatas, dipastikan bahwa apa saja yang kita lakukan ketika ini tergantung dari usaha dan bagaimana kita bekerja. Ramalan diatas itu hanyalah penutun, supaya kamu bisa mempunyai jam-jam terbaik untuk menerima rejeki yang barokah dan berlimpah.

Semoga Ramalan Profesi Menurut Jam ini berguna untuk kamu. Amin.

Tinggalkan komentar