Rahasia Weton Senin Pahing, Pon, Wage, Kliwon, Legi Menurut Primbon Jawa

Weton Senin Pahing, Pon, Wage, Kliwon, Legi

Kelemahan Kelebihan Rahasia Weton Senin Pahing, Weton Senin Pon, Weton Senin Wage, Weton Senin Kliwon, Weton Senin Legi Jodoh Dan Rezeki

Weton yaitu perhitungan primbon jawa yang ialah gabungan dari tujuh hari dalam seminggu (Senin, Selasa, dan lainnya.) dengan lima hari pasaran Jawa (Legi, Pahing, Pon, Wage, Kliwon). Kombinasi hari dan pasaran terlahir dari siklus kekuatan Langit dan Bumi.

Dari siklus kekuatan itulah kemudian juga mewujudkan karakter, kemujuran serta sial yang berbeda – beda. Keragaman merupakan sebuah keniscayaanAnda ingin mengetahui weton hari senin? Yuk simak penjelasan artikel ini

Weton Senin Pahing

Weton Senin Pahing , Pria wanita yang lahir pada Senin Pahing mempunyai sifat yang tegas dan teguh dalam pendirian. Dalam berargumen kamu bisa berdiskusi dengan tegas dan tak akan mudah percaya dengan perkataan orang lain apalagi sekiranya tak memberikan alasan yang kuat.

Sifat lain yang dimiliki yakni pekerja keras.Kamu termasuk orang yang suka berprofesi dengan bermotivasi dan tak suka menghambur-hamburkan hasil kerja kerasnya dengan sesuatu yang kurang berguna. Karena inilah ada kecenderungan sifat untuk berhemat.

Melainkan demikian, diantara semua sifat itu orang yang memiliki weton Senin Pahing mempunyai perasaan yang lembut dan sensitif. Untuk itulah sebaiknya belajar memegang perasaan ini supaya tak terlalu memikirkan dan memasukkan kedalam hati tiap perkataan orang.

Jodoh yang layak bagi pemilik weton Senin Pahing ialah calon pasangan yang mempunyai weton yang sama karena mempunyai kecocokan sifat dan pendapat. Kuasa ini yang secara khusus karena dengan orang yang mempunyai banyak kesamaan akan tercipta keharmonisan dari sebuah hubungan.

Melainkan, dalam beberapa hal, karena mempunyai sifat yang relatif sama, pada ketika berbeda pendapat kemungkian akan terjadi pertengkaran. Solusinya ialah patut ada salah satu pihak yang ingin bersikap agak lunak.

Weton Senin Pon

Weton Senin pon ialah kombinasi dari daya cakra Kekuatan Bumi dengan cakra Dasar Langit. Senin pon yaitu seorang pemimpin yang “menyenangkan”. weton senin pon ini memegang weton yang terbaik. Dari realitas tersebut menjadikan senin legi sebagai kemujuran dari senin pon soal usaha bisnis.

Kemudian weton senin pon dipegang oleh power daya minggu pahing. Kuasa itu yang juga menjadikan ahad pahing sebagai apes dari weton senin pon. Dengan begitu bagi orang – orang senin pon, lebih – lebih patut memohon perlindungan pada Kuasa yang Kemujuran Nilai ketika hari ahad pahing.

Dua hal yang dibawa mati ialah amal/karma dan kesadaran. Dalam Dunia ini ada aturan karena imbas, dimana kita musti terus belajar berperilaku baik semampu kita. Nilai dan apes cuma komponen dari realitas kehidupan. Kiranya menambah kesadaranmu, Rahayu..

Weton Senin Legi

Weton Senin Legi dalam perhitungan primbon Jawa disebutkan mempunyai nilai neptu sempurna, Karen Weton Senin Legi tersebut ialah hasil penjumlahan antara nilai hari Legi dan nilai hari Senin . Ia neptu ini dalam hitungan Jawa ialah elemen penting yang akan senantiasa dipertimbangkan ketika meramalkan jodoh, karakter, watak, dan rejekinya.

Orang dengan weton kelahiran Senin Legi memang mempunyai watak yang murah hati. Khususnya luwes dalam pergaulan, simpel, dan jago membikin orang di sekitarnya merasa bahagia. Karena wataknya itu, mereka lazimnya punya banyak sahabat akrab. Nilai karena lazimnya mereka juga seorang yang dermawan, rela membantu tanpa rasa pamrih, dan senantiasa terlihat rapi.

Adapun dalam perkara hitungan rejeki keluarga, bayi yang lahir di weton ini bisa membawa peruntungan bagi keluarganya. Ia neptu 9 dalam primbon dianggap sebagai nilai besar dalam kehidupan ekonomi dan perolehan rejeki bagi orang yang mencari nafkah di keluarganya. Selengkapnya perihal ramalan rejeki berdasarkan weton,

Dalam hal jodoh, orang dengan weton kelahiran Senin Legi berdasarkan hitungan Jawa akan baik sekiranya berjodoh dengan orang yang mempunyai neptu kelahiran 10 atau 5. Ia neptu tersebut bisa ditemukan pada orang yang mempunyai weton kelahiran Selasa Pon, Jumat Wage, Kadang-kadang Legi, Jumat Pahing, Kamis Pon, atau Rabu Kliwon.

Weton Senin Kliwon

Wanita dengan weton kliwon mudah ditaklukkan oleh pria yang berkarakter Agamis, penuh optimis, dan mudah bergaul. Kliwon berelemen tanah, yang dari satu sisi mempunyai peran sebagai tempat untuk tumbuh. Sedangkan dirinya lebih suka mengutamakan kepentingan yang lebih besar Krena Kehormatan keluarga ialah prinsip kalangan Senin Kliwon.

Anda familiar karena pengabdian anda kepada orang tua, buah hati, kakak-adik, malah sering kali pula kerabat jauh. Anda bersedia mengorbankan semuanya untuk membela keluarga anda. Anda mempunyai perasaan yang kuat kepada asal anda, malah mungkin juga kepada negara tempat anda lahir. Sayangnya, semua hal cenderung terlalu dimasukkan hati, sehingga anda mudah tersinggung. perlu waktu untuk membikin anda tenang kembali. demikian, pada dasarnya anda mudah memberi maaf dan tak suka mendendam. Anda jago dengan kata-kata dan mungkin bisa menjadi seorang pembicara atau penulis yang baik sekiranya anda berminat pada profesi semacam

Weton Senin Wage

Weton senin wage Weton lahir semuanya ada 35, gabungan dari 7 hari hitungan masehi dan 5 hari hitungan hari Jawa (pasaran) di bawah ini aku akan menuliskan perihal Karakter orang yang lahir pada weton SENIN WAGE untuk Pria dan Wanita.

Mereka yang memiliki weton Senin wage dipercaya jago dalam hal mencari uang dan kehidupannya selalu tercukupi.Tetapi godaan dan cobaan tak jarang kali akan menghampiri seandainya telah berumah tangga. Profesi yang pantas bagi laki laki Senin Wage ialah sebagai pengusaha / berwirausaha. Padahal untuk perempuan pantas usaha yang berhubungan dengan pertanian.

Artikel Lainnya:

Jodoh Yang Layak Untuk Weton Senin Wage Jodoh yang pantas baik laki laki atau juga perempuan ialah mereka yang memiliki jumlah neptu 9-10-16

Begitulah pembahasan weton senin legi, wage, kliwon, dan pon semoga bermanfaat untuk kita semua

Recommended For You

About the Author: fappin

Lakukan sesuatu atau tidak sama sekali