Amalan Ajian Doa Penglaris Dagangan Dalam Alquran

Doa Agar Dagangan Laris Dan Berkah , Doa Yang Paling Ampuh Supaya Dagangan Laris Terus

Mencari rezeki memang sudah menjadi keharusan manusia hidup di dunia. Caranya berbeda beda, ada yang bekerja di bidang perdagangan, pertanian, perkebunan, pertambangan, menjadi pegawai di pemerintahan, menjadi pengusaha dan lain sebagainya.

Berdagang adalah salah satu usaha yang paling banyak ditekuni oleh masyarakat di Indonesia, hampir seluruh umat muslim di Indonesia beberapa besar memilih berprofesi sebagai pedagang.

Nabi Muhammad SAW sendiri pernah merekomendasikan kita sebagai umat Muslim untuk berdagang, karena profit dari berdagang sangatlah banyak, hampir 100% malah lebih, tergantung kepada kita sebagai pedagang yang pintar menerapkan metode berdagang seperti yang sudah diaplikasikan oleh Rasulullah SAW.

Kalau Anda Adalah seorang yang bekerja sebagai pedagang, sudah tentu menginginkan dagangannya lancar serta menerima profit yang besar dan berkah. Coba rutinkan membaca ayat alqur’an yang terdapat dalam surat Al Fathir ayat 29 – 30 :

إِنَّ الَّذِينَ يَتْلُونَ كِتَابَ اللَّهِ وَأَقَامُوا الصَّلَاةَ وَأَنْفَقُوا مِمَّا رَزَقْنَاهُمْ سِرًّا وَعَلَانِيَةً يَرْجُونَ تِجَارَةً لَنْ تَبُورَ

Arab-Latin: Innallażiina yatlụna kitāballāhi wa aqāamuṣ-ṣalāata wa anfaqụ mimmāa razaqnāahum sirraw wa ‘alāaniyatay yarjụna tijāaratal lan tabụr

Terjemah Arti: Sesungguhnya orang-orang yang selalu membaca kitab Allah dan mendirikan sholat dan menafkahkan sebahagian dari rezeki yang Kami anugerahkan kepada mereka dengan diam-diam dan jelas-terangan, mereka itu mengharapkan perniagaan yang tak akan merugi

Doa Penglaris Ini Merupakan huruf-huruf abjad yang terletak pada permulaan beberapa dari surat-surat Al Quran seperti: Alif laam miim, Alif laam raa, Alif laam miim shaad dan sebagainya. diantara Pakar-spesialis tafsir ada yang menyerahkan pengertiannya kepada Allah karena dilihat Termasuk ayat-ayat mutasyaabihaat, dan ada pula yang menafsirkannya.

BACA JUGA : Doa Agar Orang Yang Menyakiti Kita Menyesal Dan Minta Maaf

kategori yang menafsirkannya ada yang melihatnya sebagai nama surat, dan ada pula yang beranggapan bahwa huruf-huruf abjad itu gunanya untuk menarik perhatian Para Pendengar supaya melihat Al Quran itu, dan untuk mengisyaratkan bahwa Al Quran itu diwariskan dari Allah dalam bahasa Arab yang tertata dari huruf-huruf abjad. seandainya mereka tak percaya bahwa Al Quran diwariskan dari Allah dan hanya buatan Muhammad s.a.w. semata-mata, Karenanya cobalah mereka buat semacam Al Quran itu.

Mudah-gampang dengan membaca Surat Fathir ayat 29-30 tiap-tiap hari serta memahami makna yang terkandung di dalamnya kita segala terhindar dari kemiskinan dan usaha jadi lancar, dan jangan sampai lupa bersyukur kepada Allah swt. seandainya usaha dagang Anda sudah maju.

Tinggalkan komentar