Belajar Ilmu Ajian Rawa Rontek Menurut Islam

Ajian Rawa Rontek

Belajar Ilmu Ajian Rawa Rontek Angling Darma Menurut Islam

Ajian Rawa Rontek – Rawe rontek yang arti bahasanya adalah “Kepala Putus”, konon bisa membikin pemiliknya menjadi kebal dari senjata tajam, senjata api, racun maupun santet/sihir. Namun lama kelamaan seseorang yang mempunyai ilmu rawe rontek akan kencang emosi dan senantiasa bertingkah melanggar hukum dan anarkis. Hal ini dikarenakan sel-sel tubuh pemilik rawe rontek diberi pengaruh oleh jin jahat yang bersemayam.

Sahabat Kang Fappin Pernahkah Kalian menyaksikan film Misteri Gunung Merapi ? Penjahatnya seperti itu terkenal dengan sebutan Mak Lampir. Perempuan tua ini punya ilmu kedigdayaan seperti itu tinggi. Salah satunya ajian rawa rontek. Pertanyaannya, apakah ajian ini memang ada di dunia riil ?

Ajian rawa rontek benar adanya,namun ajian ini adalah klasifikasi ilmu hitam. Ajian ini mirip dengan ajian pancasona , hanya saja, pemilik ajian rawa rontek lebih gampang emosi, senantiasa bertingkah melanggar hukum dan anarkis. Hal tersebut tentu terjadi, karena di dalam sel-sel tubuh pemilik ilmu rawa rontek telah diberi pengaruh jin jahat yang bersemayam.

Misteri Dan Mitos Kesaktian Ajian Rawa Rontek

Ilmu ini benar-benar langka. Dan jikalau ada yang menguasai ilmu rawa rontek, bisa dihitung dengan jari,untuk mendapat ilmu ini bukan hal yang gampang. Wajib melewati ritual yang berat.Semisal saja menjalani puasa melek, tidak makan dan tidak mengobrol selama 12 hari. Bila hal ini telah dilewati, melewati seorang juru kunci, ajian rawa rontek bisa diatur, tentunya setelah dimantrai.Untuk menguasai ajian ini, sepatutnya pula dibarengi dengan keyakinan yang penuh,

Pemilik ajian rawa rontek sepatutnya melewati tahap-tahap penyempurnaan ilmunya. Rawa rontek sendiri mempunyai jenjang-jenjang, rendah, menengah dan tinggi.Pada jenjang rendah, jin jahat bersemayam di aura pemiliknya, tujuannya untuk ilmu kebal, bendung pukul, bacokan dan tikaman senjata tajam. Pada jenjang menengah, jin mulai mendekat ke kulit pemiliknya.Lazimnya jenjang ilmu kebal tingkat menengah lebih kuat dari tingkat rendah. Kulit akan jadi sekeras batu karang jikalau ilmu kebal tingkat menengah telah diatur, dan badan bukan hanya bendung pukulan dan senjata tajam, namun senjata api pun telah bisa dibendung dengan kekuatan ilmu hitam tingkat menengah.

Sementara pada jenjang tingkat tinggi, disinilah jin jahat memasuki sel-sel tubuh, sehingga cakap membangkitkan kekuatan kekuatan dalam, dan cakap merekayasa percepatan regenerasi sel.Ini yg bahaya sekali. Lazimnya usia orang yg mempunyai ilmu hitam seperti ini benar-benar panjang, karena kerusakan pada sel tubuhnya akan terus beregenerasi dengan kencang ujar, kematian itu akan terjadi jikalau tubuh lahiriah tidak lagi layak bagi ruh karena rusak, makanya orang2 yg mati itu pasti ada kerusakan pada tubuhnya. pada dasarnya jin tidak bisa masuk ke dalam sel tubuh, karena ruh akan tetap kuat, kecuali manusianya yang membuka jalan masuk bagi jin-jin itu.

Ajian Rawa Rontek Adalah Ilmu Langka Dan Ajaib

Ajian rawa rontek adalah ilmu langka dan mempunyai keajaiban. Bagaimana tidak, komponen tubuh yang telah terpotong bisa tersambung kembali. Tentu siapa saja yang memperhatikan aksi pemilik ilmu ini, akan naik kadar adrenalinnya. Dan segudang pertanyaan lahir, karena ilmu hitam ini sungguh-sungguh diluar akal manusia.Kenapa bisa menyatu kembali ? Bagaimana dengan urat dan saraf komponen tubuh yang dipotong ? Ilmu kedokteran baru bisa menyelesaikannya 20 persen saja. karenanya, ajian rawa rontek adalah keajaiban dari rahasia tubuh manusia yang belum terungkap.

Penangkal bagi pemilik ajian rawa rontek, adalah dengan membakar atau menyangkutkan tubuhnya di atas pohon, sehingga kakinya tidak menyentuh tanah (bumi). Kelangkaan ilmu ini juga disebabkan, karena tidak bisa diwariskan terhadap orang lain. Jadi, siapa yang ingin mempunyai ilmu langka ini, sepatutnya mengerjakan rintangan yang tidak gampang.

Ritual rawa rontek jauh berbeda dengan ritual yang dikerjakan kesenian tradisional Banten, debus. Sebab debus lebih menekankan pada tikaman, bendung panas, bendung pukul dan bendung sayatan. Bukan dikerjakan dengan metode membelah yang menciptakan tulang terpotong dan lepas dari kesatuan tulang itu sendiri.

Cara Mendapatkan Ajian Rawa Rontek

Cara menerima ajian rawa rontek Menurut islam atau Cara memiliki ajian rawa rontek versi islam adalah mengerjakan puasa sunnah senin kamis selama 7 bulan. Sesudah selesai, kemudian 3 hari berikutnya dilanjutkan dengan berpuasa sunnah selama 40 hari. Di malam terakhirnya adalah hari 41 mengerjakan patigeni 1 hari tidak makan dan tidur dalam situasi bersih, suci dari hadats kecil ataupun besar.

Mantra Ajian Rawa Rontek

Bismillahirrohmanirrohim, niate ingsun amatek aji ajiku rawa rontek, ono wiyat jero teng bumi, surya murub ing bantala, bumi sap pitu, anelahi sabuwana, rahina tan kena wengi, urip lan kenaning pati, isung pangawal jagad, mati ora mati, Tlinceng geni tanpa kukus, ceng cleneng, ceng cleneng, kasangga ibu pertiwi, tangi dewek,urep dewek teng jagad, pusaka lananging joyo, hem, isun si rawa rontek, ratune nyowo sakalir.

Selama anda puasa tiap-tiap selesai shalat mesti 5 waktu mantra ajian rawa rontek dibaca 21 kali. di malamnya mengerjakan shalat hajat (memohon ajian ini). Sesudah selesai ajian kemudian dibaca 75 kali. dan sebelum anda mengerjakan shalat hajat diwajibkan untuk mandi keramas, airnya hal yang demikian telah di beri mantra keramas dibaca 21 kali. setelah selesai mengerjakan puasa, karenanya tiap-tiap hari setelah shalat mantra dibaca 3 kali saja .

Manfaat dan khasiat ajian rawa rontek

Seandainya kita bebicara mengenai kegunaan, keistimewaan, kelebihan, khasiat dan manfaat dari ajian rawa rontek tentu memiliki manfaat yang sama diantaranya.

baca juga: Doa Agar Anak Cerdas Otaknya

Disegani dan dihormati segala orang Ditaati instruksinya Menjadi berwibawa Tak gentar menghadapi apa saja Tubuh keras seperti baja Lawan musuh menjadi tunduk dan tidak berdaya Menambah ilmu kebatinan Hidup lebih lama Dan Masih Banyak Lagi

baca juga: Ajian Welut Putih Tanpa Puasa

Nah jadi begitu pembahasan tentang Ajian Rawa Rontek, Ajian yang sangat melegenda di tanah pertiwi kita ini, semangat terus dan jangan pantang menyerah, semoga bermanfaat

Recommended For You

About the Author: fappin

Lakukan sesuatu atau tidak sama sekali