Rahasia Jodoh Dan Rezeki Weton Rabu Legi, Pahing, Kliwon, Pon Dan Wage

Weton Rabu Legi, Weton Rabu Pahing, Weton Rabu Kliwon, Weton Rabu Pon Dan Weton Rabu Wage

Jodoh Dan Rezeki Weton Rabu Legi, Weton Rabu Pahing, Weton Rabu Kliwon, Weton Rabu Pon Dan Weton Rabu Wage Menurut Primbon Jawa

Dalam primbon cinta jawa, yang dijadikan dasar ramalan yakni hari dan pasaran lahir menurut kalender jawa. Rabu itu melambangkan api. Konon katanya sifatnya pemarah alias emosian. Jadi wah kalo emosional nya demikian ini serem juga ya mudah marah (katanya).

Rabu itu tak cuma mudah marah, namun di sisi pantasnya orang yang lahir di hari Rabu yakni pribadi yang hangat dan menyenangkan serta bisa menjadi motivator namun sayang mudah ke singgung. Konon katanya jodoh yang baik yakni orang yang lahir di hari jumat. Sebab air bisa memadamkan api, atau membuat dingin suasana dikala sedang marah. Jadi begini Weton Kelahiran hari rabu :

Weton Rabu Wage

Weton Rabu Wage mempunyai jumlah neptu 11. Jumlah neptu ini diperoleh dari penjumlahan antara skor pasaran Wage (4) dengan skor hari Rabu (7). Jumlah neptu weton kelahiran sendiri menjadi salah satu hal yang dihitung dalam meramalkan kehidupan seseorang.

Watak, sifat dan karakter orang berweton kelahiran Rabu wage bisa dibedakan menjadi 2, yakni watak atau sifat yang positif dan watak atau sifat yang negatif.

Kecuali mempunyai wawasan luas dan bisa memberi bimbingan, mengayomi, atau melindungi sesamanya, orang Rabu Wage juga mempunyai beberapa watak dan sifat yang positif lainnya. Mereka umumnya yakni orang yang penurut dan setia. Mereka tak akan mengecewakan seseorang yang telah memberikan kepercayaan kepadanya. Mereka akan berupaya sekuat energi untuk menempuh hasil terbaik yang ditargetkan.

Orang dengan weton kelahiran Rabu Wage umumnya juga yakni orang yang trampil berhemat. Apabila mempunyai suatu cita-cita, mereka akan rela hidup prihatin. Meski trampil berhemat, mereka bukanlah orang-orang yang kikir atau pelit. Mereka juga bersifat dermawan dan rela memberi kepada orang yang benar-benar memerlukan.

Weton Rabu Kliwon

Mereka yang lahir di weton rabu kliwon ini umumnya juga termasuk orang yang trampil berkata-kata. Gaya bicaranya yang menarik dan kebaikan sikapnya membuat mereka disukai oleh tiap orang. Tak heran jikalau kemudian mereka punya banyak sahabat yang siap membantunya di dikala sedang mengalami kesusahan.

Meski demikian, orang Rabu Kliwon bukan berarti tak punya kekurangan. Kebiasaannya untuk mengutamakan kepentingan sendiri membuat mereka jadi terkesan tamak dan ingin berperilaku licik dikala sedang menghadapi kesusahan. Watak buruk ini bisa muncul dan karam tergantung dari keadaan yang dirasakannya.

Adapun jikalau menjadi pemimpin, menurut primbon orang yang lahir di weton Rabu Kliwon akan menjadi pemimpin yang bersifat Kala Tinantang, yang artinya bertangan besi, bengis, kejam, terlalu berani, keras kepala, dan banyak musuhnya.

baca juga: Nama Bayi Laki Laki Sansakerta

Untuk mendapatkan kehidupan rumah tangga yang tenteram, tenteram, dan sentosa sampai kakek nenek, orang yang weton kelahirannya Rabu Kliwon dianjurkan untuk menikah dengan orang yang mempunyai weton dengan neptu 8 dan 15, seperti weton Selasa Legi, Senin Wage, Rabu Kliwon, Jumat Pahing, dan Kamis Pon.

Apabila menikah dengan orang yang mempunyai weton-weton hal yang demikian, biduk rumah tangga mereka diyakini akan seperti pohon beringin (studio waringin), yang kuat menahan cobaan, banyak rejeki, dan banyak si kecil, dan senantiasa mendapatkan kesejukan. Selengkapnya seputar bagaimana metode mengitung kecocokan jodoh, Anda bisa membacanya di tulisan ini : Kecocokan Jodoh menurut Weton.

Weton Rabu Legi

Kelahiran Rabu legi mempunyai jumlah neptu 12 yang mana layak beraneka ramalan primbon jawa dan horoscope,kelahiran dengan jumlah neptu 12 mempunyai sifat dan kepribadian yang dominan sopan dan senantiasa menghargai orang dengan sikap ramah dengan tutur kata yang lembut..
Bisa di katakan jikalau hidup anda di gunakan untuk kebenaran,jujur yakni salah satu moto kehidupan keseharian anda.hal inilah yang membuat karir dan wibawa anda sangat cepat naik akibat anda senantiasa bisa menyesuaikan diri di manapun tempat berada.

Amat membenci hal-hal yang beraroma kecurangan,ketidak adilan serta sanggup tiap kepada pasangan dan sahabat anda yang bisa di bilang sangat banyak.Anda tipe orang suka dan trampil mencari sahabat pergaulan,dari sinilah walaupun bisa di katakan anda sebagai pendatang,namun untuk problem sahabat dan pergaulan,anda tak kalah dengan orang yang telah lama tinggal di tempat hal yang demikian, jikalau soal urusan jodoh, weton rabu legi ini sangat mudah menemukan jodoh

Baca juga: Hitungan Jawa Jodoh

Weton Rabu Pahing

Ramalan watak dan sifat untuk orang yang lahir pada hari rabu pahing (rebo paing). Karakter manusia menurut weton rabu pahing (rebo paing) menurut primbon jawa Kurang percaya diri, arogan, tak suka berbagi, sering curiga Sifat baik : Merencanakan sebelum mengerjakan sesuatu, teliti, santai, tak suka mencampuri urusan orang lain

Terhadap orang lain wanita weton Rabu Pahing akan mudah menaruh belas kasihan, namun kepada kekasih akan bersikap perhatian dan pengertian. Ladies memerlukan pasangan yang bisa membuat ceria dan percaya diri.

Pria dengan perhatian dan selera humor yang tinggi bisa menjadi kekasih yang baik. Akan lebih sempurna lagi jikalau calon pasangan yakni pria yang setia.

Weton Rabu Pon

Watak Rabu Pon Simbol dan Pasemon Pasaran Samahita lakuning utusan (petuahnya diturut, serius)
Petak artinya tidur, lokasinya di barat, warnanya hijau pupus, kuning, biru.
Sifatnya kuat jikalau punya permohonan baik budi, bicaranya dituruti.
Diibaratkan seperti kambing, perginya dekat, tak merugikan orang kecuali keluarga sendiri,
Suka marah-marah kepada keluarga, kurang akal, berpikir pendek, berani pada perawatnya.
Apabila punya keberanian tak bisa dilawan, cukup rejekinya, Banyak yang suka sehingga jodoh dimudahkan

baca juga: Weton Selasa Legi, Pon, Kliwon, Wage ,Pahing

Oke cukup sekian yang Kang Fappin Bisa bagikan, ingat ya, ramalan primbo itu bukanlah hal yang pasti, tetap percaya bahwa jodoh dan rejeki itu ada ditangan Allah, semoga bermanfaat

Recommended For You

About the Author: fappin

Lakukan sesuatu atau tidak sama sekali