Tutorial Hijab Menutup Dada Dari Pashmina Segi Panjang

Tutorial Hijab Menutup Dada Dari Pashmina Segi Panjang

Tutorial Hijab Menutup Dada Dari Pashmina Segi Panjang – Menyukai pakai hijab pashmina sehari-hari? Untuk menutupi area kepala dan dada, model hijab pashmina memang jadi salah satu andalan pemakai hijab untuk konsisten tampil modis.

Tidak perlu kebingungan jika kamu berharap menggunakan hijab pashmina sendiri. Ada beberapa rekomendasi panduan hijab pashmina menutup bagian dada yang dapat kamu aplikasikan sendiri untuk beragam acara dan kebutuhan.

Anda akan mengenakan jilbab pashmina? Hening saja, bagi Anda yang akan menghadiri acara apapun dan kebetulan berhijab, Anda tidak perlu menanggalkan hijab Anda kok untuk tampil indah di acara apapun. Anda konsisten dapat tampil indah di acara pesta dalam balutan busana hijab yang Anda kenakan.

Cara Memkai Jilbab Pashmina Menutup Dada

Busana hijab ini juga tidak butuh waktu lama dalam pengenaannya. Mungkin Anda cukup cuma siapkan waktu sekitar 5 sampai dengan 7 menit saja untuk mengenakan jilbabnya. Dan disini kami akan berikan untuk Anda tutorialnya mengenakan hijab pashmina mewah simple untuk pesta. Yuk seketika saja kita simak informasi tutorial hijab pashmina menutup dada di bawah ini!

Disini kami uraikan step by stepnya untuk mengenakan hijab pashmina menutup dada segi panjang. Namun sebelum memulai step pertama ini, yang perlu Anda siapkan ialah hijab pashmina panjang, ciput ninja atau yang juga disebut dengan hijab maroko yang memiliki warna senada dengan hijab pashmina dan juga jarum pentul. Dan step pertama ialah :

Anda kenakan ciput ninja atau hijab maroko yang tadi telah Anda sediakan sebagai dasar atau penutup rambut. Kemudian Anda kenakan hijab pashmina diatas kepala. Dan posisikan kedua sisi sama panjangnya.

Setelah itu Anda seketika saja silangkan kedua sisi hijab di komponen tengah ke belakang kepala supaya hijab panjang lebih mengikuti wujud lingkaran kepala Anda. Kemudian Anda tarik komponen kiri ke arah kanan dan letakkan ujungnya diatas kepala Anda.

Berikutnya Anda seketika saja ikat dengan jarum pentul. Dan Anda lipat sisi hijab kanan untuk membentuk logat bunga dan ikat dengan jarum supaya kian kuat. Sekiranya perlu, Anda juga dapat tambahkan aksesoris atau bros di dada Anda. Pilih warna bros yang kontras dengan warna hijab dan busana Anda supaya lebih menarik dan menjadi focal point dalam penampilan Anda.

Demikian sedikit informasi yang kali ini dapat kami berikan untuk Anda. Semoga informasi diatas mengenai Tutorial Hijab Menutup Dada Dari Pashmina Segi Panjang. Selamat berkreasi dan tampillah indah dengan balutan hijab ya ladies.

Recommended For You

About the Author: fappin

Lakukan sesuatu atau tidak sama sekali