Tutorial Hijab Menutup Dada Dua Warna Untuk Kebaya

Tutorial Hijab Menutup Dada Dua Warna Untuk Kebaya

Tutorial Hijab Menutup Dada Dua Warna Untuk Kebaya – Sebagai baju nasional kebaya acap kali dipakai dalam acara-acara formal seperti wisuda dan pesta pernikahan. Lazimnya pengguna kebaya memberesi rambut dengan tatanan rapi seperti dengan memakai sanggul.

Langsung bagaimana dengan teman-teman hijaber? Bagaimana contoh jilbab yang layak untuk baju sejenis kebaya? Jangan khawatir sebab fappin punya solusinya.

Dikala ni kian banyak para wanita muslim yang sudah mengenakan hijabnya, khususnya yang ada di Indonesia. Hal ini pastinya menjadi sebuah isu yang amat baik, sebab mengenakan jilbab yakni salah satu format ibadah.

Melainkan, salah satu prasyarat yang semestinya di penuhi dalam mengenakan jilbab yang benar ini yakni dengan memakai kain yang lebih panjang, sehingga bisa menutup komponen dada. Memang hal yang semacam ini belum banyak yang sudah mencontoh, tetapi tentunya tidak ada salahnya seandainya Anda mulai belajar dalam memakai jilbab yang menutup komponen dada tersebut.

Tutorial hijab menutup dada untuk kebaya

Dengan mengenakan jilbab ragam segi panjang ini, Anda bisa mengkreasikan lebih menarik, sehingga kecuali Anda terlihat makin cantik, penampilan yang Anda peroleh kian terlihat feminin dan santun. Penampilan yang seperti ini amat layak di gunakan untuk acara jalan-jalan, kuliah, pun acara formal seperti acara pesta.

Cara mengenakannya pun sangatlah gampang, Hanya Anda semestinya memilih jilbab warna kainnya lebih fresh dan lebih lembut untuk menciptakan efek femininnya.

Telah penasaran dengan cara berjilbab famininnya? Ini ia Cara Memakai Jilbab Menutup Dada Untuk Kebaya.

1.Sebelum mengawali mengkreasikan hijabnya Andapakai dahulu ciput ninjanya.

2.Kemudian letakkan jilbab ragam segi panjang Anda atau yang lebih di kenal sebagai jilbab pashmina dengan menciptakan salah satu bagiannya lebih panjang yang berlokasi di komponen sisi sebelah kanan.

3.Lalu sematkan sebuah jarum pentul atau peniti untuk komponen jilbab yang ada di bawah dagu Anda, kemudian rapikan kembali komponen jilbab yang sebelah kanan dan sebelah kiri.

4.Bawalah komponen jilbab yang lebih panjang ke belakang jilbab Anda.

5.Selanjutnya Anda ambil komponen ujung jilbab yang terpendek untuk di bawa ke komponen bahu Anda sebelah kiri, dan kemudian Anda sematkan sebuah jarum pentuk di komponen pundak busana Anda.

Baca Juga : Tips Wanita Hijab Yang Hobi Travelling Dengan Tampilan Cantik

6.Ambil juga komponen jilbab trpanjang, untuk di bawa ke komponen atas kepala Anda, lalu rapikan jilbab yang di sebelah leher Anda. Lalu bawalah ujung hijabnya hingga lewat komponen alat pendengar sebelah kiri. Terakhir Anda sematkan jarum pentul pada komponen jilbab yang berdekatan dengan alat pendengar.

7.Rapikan kembali jilbab Anda dan sematkan jarum pentul untuk jilbab Anda yang ada di atas bahu.

Baca Juga : Tutorial Hijab Ala Dewi Sandra

Nah, sekarang penampilan berjilbab sudah cantik kan ladies? Bagaimana amat gampang bukan mencontoh trik jilbab di atas? Selamat mencoba berkreasi jilbab yang di contohkan pada trik jilbab menutup dada dua warna untuk tamil feminin tersebut ya ladies?

Recommended For You

About the Author: fappin

Lakukan sesuatu atau tidak sama sekali