Tutorial Hijab Pesta Memakai Bandul, Simpel Tapi Cantik

Tutorial Hijab Pesta Memakai Bandul, Simpel Tapi Cantik

Tutorial Hijab Pesta Memakai Bandul, Simpel Tapi Cantik – Menjadi seorang wanita yang kesehariannya menggunakan jilbab, lazimnya keder sekiranya akan datang ke sebuah pesta pernikahan. Kenapa? Karena, selama ini gaya berhijab ke acara formal ini memang seringkali merepotkan para wanita yang menggunakan jilbab, gaya jilbab yang heboh, bertumpuk sana-sini seolah menjadi kewajiban.

Walaupun yang demikian ini tidaklah benar, sebab dengan gaya sederhana dan sedikit tambahan aksesoris bandul dari kalung yang cantik telah bisa memperindah gaya berpenampilan Anda.

Ada seorang jilbaber yang bernama Amenakin atau yang lebih diketahui sebagai Pearl Daisy ini, telah membagikan sebuah tutorial berhijab yang mudah untuk gaya berpenampilan ke acara formal. Jilbab yang dikenakan yaitu kerudung dengan bahan mengkilap yang telah mendapatkan perpaduan cantik dengan bandul atau malah kalung dan bisa jadi dengan perpaduan hijab turban.

Cara Memakai Jilbab Pesta Sederhana Memakai Bandul

Para wanita muslim yang telah mengenakan hijabnya, lazimnya akan di bingungkan sekiranya datang kesebuah acara pesta. Yang mana selama ini gaya maupun model jilbab untuk di kenakan ke acara formal kerapkali merepotkan para wanita muslim yang mengenakan hijabnya, sebab gaya atau malah model hijabnya yang di buat lebih rumit yang di tumpuk di sana-sini seolah-olah telah menjadi sebuah keseharusan.

Walaupun hanya dengan model atau gaya jilbab yang sederhana dan sederhana yang di tambahkan sebuah pemanis berupa aksesoris bandul malah telah bisa mempercantik penampilannya.

Dengan perpaduan jilbab yang seperti ini, kecuali mewujudkan penampilan yang cantik optimal, hal ini akan mewujudkan penampilan Anda tidak nampak ribet dikala datang ke acara pesta hal yang demikian. Sedah penasaran seperti apa gaya berhijab pestanya? Ini dia trik jilbab pesta menggunakan bandul, simpek melainkan cantik.

1.Langkah awal sebelum Anda mulai dalam mengkreasikan hijabnya Anda bisamengenakan terlebih dulu ciput ninja atau malah inner hijabnya.

2.Kemudian langkah berikutnya Anda mulai kenakan jilbab variasi segi panjang atau yang telah di kenal dengan variasi jilbab pashmina ini, di mana kedua sisi jilbab Anda di buat sama panjang.

3.Selanjutnya Anda bawa bagian salah satu dari sisi jilbab Anda ke bagian samping, dan buatlah twist, kemudian Anda bisa sematkan sebuah jarum pentul atau malah sebuah peniti untuk membenahi jilbab Anda.

4.Kenakan kalung atau bandul yang telah Anda sediakan, lalu rekatkan dengan jarum pentul di bagian kanan dan kiri, supaya keberadaannya tidak tergeser atau malah terlepas.

5.Tutupi bagian sisa bandul atau kalung Anda dengan membawa sisi jilbab yang masih terurai panjang, untuk di lewatkan di bagian atas kepala Anda, dan rapikan juga dengan menyematkan jarum pentul di bagian ujung hijabnya.

Nah, kini ini Anda telah bisa kan tampil lebih cantik dengan menggunakan gaya jilbab sederhana dan sederhana hal yang demikian? Dan dengan trik jilbab pesta menggunakan bandul, simpek melainkan cantik hal yang demikian, tentunya akan mewujudkan Anda nampak lebih santun, cantik, dan anggun, sehingga Anda malah akan lebih percaya diri lagi di acara pesta hal yang demikian.

Recommended For You

About the Author: fappin

Lakukan sesuatu atau tidak sama sekali