Tutorial Memakai Hijab Segitiga Ala Fatin Shidqia Lubis

1 min read

Tutorial Memakai Hijab Segitiga Ala Fatin Shidqia Lubis

Tutorial Memakai Hijab Segitiga Ala Fatin Shidqia Lubis – Hijab segitiga kerap kali diaplikasikan jilbabers Indonesia untuk tampil simpel sehari-hari. Banyak tutorial hijab segitiga yang bisa menjadi inspirasi Anda dikala bersuka cita merefleksikan gaya hijab ini.

Di dunia mode hijab muslimah yang dinamis, telah menuntut paramuslimah untuk bisa tampil lebih manis, anggun, dan elegan dengan beragam gaya ataupun teladan berhijabnya.

Dan seiring dengan perkembangan selera pasar gaya atau bahkan teladan hijab ini juga tengah mengalami perubahan yang cukup drastis, mulai dari macam hijab gaya punuk unta, hijab gaya lilit, hingga gaya hijab yang dikala ini tengah menjadi isu terkini berhijab, adalah gaya hijab tumpuk ala artis cantik yang bernama Fatin Shidqia Lubis ini.

Dukun Pelet Bergaransi

Hijab segitiga Fatin Shidqia Lubis yang telah sukses membuat kreasi hijab macam segitiga menjadi lebih menarik dan unik, sehingga peminat dari hijab macam segitiga ini mulai banyak peminatnya lagi.

Tutorial Memakai Hijab Segitiga Ala Fatin Shidqia Lubis

Penasaran seperti apa cara mengenakan hijab segitiga ala artis cantik tersebut? Mari cek cara berhijabnya dalam tips mengaplikasikan hijab segitiga ala Fatin Shidqia Lubis di bawah ini.

Kenakan terlebih dahulu dalaman hijab Anda berupa bandana atau bahkan ciput ninja, sesuaikan dalaman hijab ini dengan warna yang senada dengan warna hijab atau bahkan warna busana Anda.

Seandainya Anda tidak memiliki hijab macam segitiga, Anda bisa mengenakan hijab segi empat yang di buat dengan wujud segitiga terlebih dahulu, lalu kenakan tepat di atas kepala Anda, dan pastikan hijab Anda tersebut tidak menonjol pada punggung , dan aturlah agar ujung hijab sebelah kiri Anda dibuat lebih pendek dari ujung kenannya, pastikan di ujung kanan ini lebih panjang hingga di bahu kanan Anda.

Kemudian Anda kaitkan hijab sebelah kiri dan kanan yang berada tepat di bawah dagu Anda dengan mengaplikasikan peniti.

Lalu Anda ambil bagian ujung bawah jilbabnya yang ada di sebelah kanan, untuk di putarkan ke arah kepala Anda, lalu rapikan dengan memberikan bross di bagian tengahnya.

Untuk sisa hijab Anda yang masih menjuntai, bisa Anda lilitkan hingga ujungnyahabis dan usai di bahu Anda.

Nah, sekarang penampilan Anda telah cantik layaknya seorang artis cantik yang bernamakan Fatin Shidqia Lubis. Bagaimana sangatlah mudah kan tips mengaplikasikan hijab segitiga ala Fatin Shidqia Lubis tersebut?

Dukun Pelet Ampuh
Dukun Pelet Terpercaya