Doa Ajian Pengasih Sukmo Ampuh

2 min read

Aji Pengasih Sukmo

Ajian Pengasih Sukmo adalah ilmu pengasihan tingkat tinggi yang adalah warisan leluhur dari simbah buyut Kang fappin. Ajian Pengasihan Tingkat Tinggi ini sudah terbukti keampuhannya. Salah satu kongkritnya adalah Eyang Supardi mempunyai dua istri yang hidup rukun berdampingan. Beliau mempunyai 13 anak dari kedua istrinya.

Doa Ajian Pengasih Sukmo Ampuh

Segala anaknya malahan hidup rukun layaknya saudara kandung sendiri. Ajian Pengasihan Sutra Mesem Sukmo warisan leluhur ini di ajarkan oleh Kang Fappin kepada Anda yang menghendaki agar dapat lebih berkhasiat untuk orang banyak dalam menempuh hidup bahagia penuh cinta kepada orang-orang yang betul-betul di cintai.

Baca Juga: Bacaan Dzikir

Ajian Pelet Zaman dulu diketahui betul-betul legendaris berfungsi untuk masuk kedalam pikiran yang dituju. Ketika terkena ajian pelet ini, pasti akan menikmati rindu setengah mati, malahan membuat sasaran tergila-sinting sama si pengorder.

AJIAN-AJIAN PELET KANG FAPPIN

  1. AJIAN ILMU TIDUNG BALA
    Ajian ilmu pelet kuno yang dimaksudkan langsung ke logika pikiran yang anda tuju, sehingga orang yang kena ajian ini akan rindu, kangen setengah mati atau mau senantiasa dekat dan tergila sinting dengan anda.
  2. AJIAN ILMU PELET MEMISAHKAN PASANGAN
    Ilmu pelet tingkat tinggi khusus untuk mengikat hati pasangan hidup anda, seperti suami/ istri pacar/ tunangan yang berpaling ke lain hati atau meninggalkan anda agar kembali lagi.
  3. AJIAN ILMU PELET MENYATUHKAN DUA ISTRI TINGGAL SERUMA
    Ajian ilmu kuno yang dipake nenek moyang untuk meluluhkan pasangan anda yang keras, galak juga crewet dan susah dipegang/ diarahkan, inginnya menang sendiri.
  4. AJIAN ILMU PELET MEMBUAT WANITA/LAKI LAKI TERGILA GILA
    Ilmu pelet khusus untuk dimaksudkan pada pasangan anda yang gemar selingkuh dan jarang pulang, dengan ajian ini insya Allah pasangan anda akan berubah total dan akan lebih baik juga dan pikirannya hanya untuk anda.
  5. AJIAN ILMU PELET JARK JAUH
    Ilmu pengasihan tingkat tinggi untuk mengharmoniskan dan melanggengkan pasangan anda agar tambah lengket, mesra dan setia. (“Yang butuh jasa Pelet dewi silakan Hubungi Kang Fappin
  6. AJIAN ILMU PELET BISA MEMBUAT WANITA SELALU MIMPI BASAH
    Ilmu pelet kuno yang khusus dimaksudkan untuk memisahkan hubungan pil/wil.
  7. AJIAN PELET JARAN GOYANG
    Ajian khusus pelet ampuh yang betul-betul ganas, khusus Homo/ lesbi agar tambah sayang dan nurut pada anda, malahan tidak akan lepas/ meninggalkan diri anda.
  8. AJI PENGASIH SUKMO
    jian ilmu pelet kuno yang dimaksudkan langsung ke logika pikiran yang anda tuju, sehingga orang yang kena ajian ini akan rindu, kangen setengah mati atau mau senantiasa dekat dan tergila sinting dengan anda.
  9. AJI PUTER GILENG CIPTO TRESNO
    Ilmu pelet tingkat tinggi khusus untuk mengikat hati pasangan hidup anda, seperti suami/ istri pacar/ tunangan yang berpaling ke lain hati atau meninggalkan anda agar kembali lagi. (” Yang butuh jasa aji puter gileng
  10. AJIAN TRESNO SEJATIA
    jian ilmu kuno yang dipake nenek moyang untuk meluluhkan pasangan anda yang keras, galak juga crewet dan susah dipegang/ diarahkan, inginnya menang sendiri.
  11. PELET ASMORO BANGUN
    Ilmu pelet khusus untuk dimaksudkan pada pasangan anda yang gemar selingkuh dan jarang pulang, dengan ajian ini insya Allah pasangan anda akan berubah total dan akan lebih baik juga dan pikirannya hanya untuk anda.
  12. PELET DEWI ASIHI
    lmu pengasihan tingkat tinggi untuk mengharmoniskan dan melanggengkan pasangan anda agar tambah lengket, mesra dan setia.
  13. PELET PEDOT SIHI
    lmu pelet kuno yang khusus dimaksudkan untuk memisahkan hubungan pil/wil.

CHAT WHATSAPP Kang Fappin

0831-5155-3343

Kesempatan anda tidak Selalu datang, jadikan orang yang anda sayangi itu berarti bagi kamu. keromantisan hubungan kamu tergantung usaha kamu sendiri. Jadikanlah keluarga anda SAKINAH MAWADDAH WAROHMAH dengan bantuan layanan khusus dari kami.

Layanan Dukun Pelet

fappin
4 min read

Layanan Dukun Santet

fappin
3 min read