Ajian Bandung Bondowoso Jowo Asli Tanpa Puasa

Amalan Ajian Mantra Dari Keturunan Bandung Bondowoso Jowo Asli Tanpa Puasa

Ajian Bandung Bondowoso mempunyai khasiat yang benar-benar luar biasa, bagi orang yang mempunyai aji Bandung Bondowoso akan mempunyai daya badan yang menakjubkan. Dia dapat mengangkat sendiri sebuah barang yang mustahil diangkat oleh satu orang, kecuali untuk memberikan daya badan, aji Bandung Bondowoso ini juga dapat menjadi penangkis diri yang tepat sasaran, dengan aji ini orang dapat menangkis semua variasi serangan senjata tajam tanpa cedera sedikitpun. Pun senjata yang mengenai badan dapat tepental tanpa meninggalkan luka.

Orang yang mempunyai ajian ini dengan total dapat memimpin bangsa jin. Sehingga dapat mengerahkan Bala tentara Jin untuk kebutuhannya….
Dalam kisah Jawa kuno terdapat cerita tentang seorang berjiwa besar sakti bernama Bandung Bondowoso yang jatuh hati pada seorang puteri. Karena puteri tersebut tidak mencintai Bandung Bondowoso, sedang untuk menolak secara terang-terangan sang puteri merasa takut sebab Bandung Bondowoso ini tenar benar-benar sakti, karenanya untuk mengelabuhi si Bandung Bondowoso sang puteri membikin persayaratan.

Persyaratan tersebut adalah lamaran Bandung Bondowoso akan diterima bila ia mampu membikin seribu candi dalam waktu satu malam. Candi tersebut seharusnya telah selesai sebelum ada ayam jantan berkokok atau sebelum fajar menyingsing. Dengan kehebatan yang dimilikinya, Bandung Bondowoso hampir memecahkan pekerjaannya sebab ia dibantu oleh pasukan bangsa jin yang benar-benar tunduk kepadanya.

Ini Mantra Ajian Bandung Bondowoso Dari Keturunan Absah yang didapatkan dikala kang Fappin mengunjungi makam Bandung Bondowoso

Mantra : INGSUN AMATAK AJIKU SI BANDUNG BONDOWOSO. KANG AMENGKONI RATUNING WESI, KULIT KU TEMBOGO, DAGINGKU WOJO, OTOTKU KAWAT, BALUNGKU WESI, BAYUKU ROSO, DENGKULKU PARON, HEH YO AKU BANDUNG BONDOWOSO RATUNING KAROSAN KABEH,. SARAPANING GEGAMAN TAN ONO SING TUMOMO ING BADANKU

Tata metode :Puasa nglowong 4 hari 4 malam, mulai hari Selasa Kliwon. Aji di baca dikala bertemu dengan lawan atau dikala campuk perang.

BACA JUGA : Ajian Saipi Angin

Fungsinya untuk mempunyai daya kesaktian yang mengagumkan. Siapa saja mengamalkan ajian itu, jadi ia bakal mempunyai kesanggupan yang mengagumkan, sampai benda yg tidak dapat diangkat oleh beberapa orang, jadi ia dapat mengangkatnya dengan mudah. Kecuali itu dapat menangkis semuanya senjata tanpa ada cidera.

error: Selamat Membaca